Bab 88

716 108 0
                                    


Dia telah memperhatikan.

"Saat dia minum teh, dia selalu menambahkan satu sendok selai lemon dan gula batu."

Dia masih ingat itu.

Blake dengan hati-hati meletakkan cangkir teh dan bangkit dari kursinya untuk mendekatiku.

"Rose, aku akan bertanya padamu lagi. Kamu sudah mengenalku, bukan? "

"......"

Kamu memanggilku Blake.

"......"

Kamu juga kenal Edon.

"......"

"Kamu langsung menangis begitu aku terluka. Anda mengkhawatirkan saya dan menyalahkan diri sendiri. "

"......"

"Aku akan bertanya lagi padamu. Kamu siapa?"

Dia tidak hanya bertanya siapa saya. Dia bertanya apakah saya Ancia atau bukan.


Blake menatapku. Sama seperti masa kecil kami, tatapannya padaku penuh dengan kehangatan.

Kemudian, saya menyadari mengapa dia begitu baik kepada saya. Itu bukan simpati.

Dia mengira saya Ancia. Bahkan jika saya memiliki wajah yang berbeda, dan tidak lagi memiliki kekuatan cahaya, dia masih mengenali saya.

"Katakan padaku."

'SAYA...'

"Saat aku menyebut sebuah nama, anggukkan kepalamu jika itu kamu."

Blake akan mengerti. Dia akan percaya bahwa saya Ancia.

Saya mencoba menjawab, tetapi tiba-tiba, tubuh saya lemas dan penglihatan saya kabur.

"Mawar!"

Blake menangkapku saat aku jatuh.

Saya merasa sangat pusing sehingga saya tidak bisa mengatakan apa-apa. Bahkan duduk di kursi pun sulit.

"Berbaring. Beristirahatlah sekarang. "

Blake memelukku dan membantunya naik ke tempat tidur.

Ini tempat tidur Blake. Saya seharusnya tidak tidur di sini. Itu adalah pikiran terakhir saya sebelum pusing mengambil alih sepenuhnya dan saya kehilangan kesadaran.

***

Blake segera memanggil dokter. Dokter hanya mengatakan tidak ada kelainan dan Rose sempat pingsan karena kelemahan sementara.

Itu sama dengan apa yang dilihat Blake. Setelah kutukan Blake dicabut, dia mendapatkan kekuatan cahaya dan meskipun itu berbeda dengan menjadi seorang dokter, dia dapat mengukur penyakit seseorang.

Tidak ada yang salah dengan Rose secara fisik.

Blake ingat pertama kali dia bertemu dengannya.

Tiga bulan setelah kedatangannya di lembah kekacauan, dia melihat seseorang pingsan di depan pintu kegelapan. Ketika dia pertama kali tiba, dia mencoba untuk membuka pintu kegelapan, tetapi pintu yang tertutup rapat tidak bergerak terlepas dari apakah dia menggunakan kekuatan atau bahkan kekuatan cahaya.

Blake sendiri putus asa sementara seluruh benua bersuka cita karena pintu kegelapan ditutup secara permanen.

Saat berkeliaran tanpa tujuan di sekitar pintu gelap, dia melihat seorang wanita dengan rambut putih.

'Ancia?'

Blake mendekati wanita itu. Tapi harapannya berubah menjadi kekecewaan. Tak satu pun dari ciri-cirinya seperti Ancia.

Aku Menjadi Istri Pemeran Ke Dua (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang