Hi, sorry baru update lanjutannya Hyunsuk.. udh 7 bulan gak up cerita😭 maaf ya karena harus fokus buat utbk, and yaa skrg udh kelar. and aku lolos, walaupun di mandiri sih.
***
Saat ini, taksi yang di tumpangi oleh Fian melaju cepat menuju rumah seseorang. Tak lupa membawa beberapa jenis buah. Akhir-akhir ini sang pujaan hatinya diharuskan untuk beristirahat total. Fian sangat mengkhawatirkannya.
Gimana gak khawatir? Tiap hari banyak banget yang DM ke Fian hanya sekedar nanya kabar ketua BEM. Juga ada yang terus-terusan mendatanginya ke ruangan kelasnya hanya untuk menanyakan itu doang. Ternyata capek juga punya pacar yang memiliki fans banyak seperti gula, banyak banget coy.
Iya, karena kejadian acara antar kampus minggu lalu.
Sesampainya di rumah Hyunsuk, Mamahnya Hyunsuk mempersilahkan Fian untuk masuk kedalam kamar anaknya. Wajar sih mamahnya menyuruh Fian langsung ke kamar anaknya dikarenakan Hyunsuk masih belum bisa berdiri.
Diketuknya pintu kamar Hyunsuk, lalu terdengar sautan dari dalam.
"Masuk aja mah, ngapain segala pake ketuk pintu dulu, biasanya langsung selonong aja tu"
Fian cekikikan saat mendengar sautan pacarnya itu. Fian pun langsung membuka pintu sembari ngomong sesuatu.
"ehhh jangan gitu dong, aku bilangin mamah kamu lho! hahahahha" Hyunsuk membulatkan matanya.
"Lho, Fian. Ku kira mamah, ya, aneh aja sih, biasanya juga mamah langsung masuk tanpa ketuk pintu. Oh ternyata, sayangku.." sambil tersenyum lebar.
"Yaaa serah kamu ajalah"
"Nih, aku bawain buah kesukaan kamu" lanjut Fian, sambil menaruh bingkisan buah tersebut diatas nakas.
"Yahhh, aku lagi pengen ice cream... bukan buah" Hyunsuk langsung cemberut.
Fian langsung melotot, "Nggak nggak! hari ini nggak ada ice cream, nggak ada yang jual, stock nya habis!!"
"Udah sekarang makan yang ada dulu ya..."
"Gak mauuuuu ihhhh, kan aku mau ess kliiimm" rengek Hyunsuk, iya sengaja kayak gitu. Soalnya dia pengen banget es krim.
"KALO AKU BILANG GAK, YA GAK! Yang ada disini aja... Aku males pergi keluar hehe"
"Yaudah. Aku mau kamu" Hyunsuk bersmirk. Fian diem, meresapi perkataan Hyunsuk barusan.
Hyunsuk langsung cubit pipi Fian. Di mata Hyunsuk, Fian tuh kalo cengo bakal gemesssin banget.
"SAKIT IH!!" Fian membalas cubitan Hyunsuk dengan menggelitik perut sang pacar.
"Aduh ih geli banget- udah dong PLEASE PLEASE" Hyunsuk menahan tangan Fian tapi tak berhasil, dan dia mencoba sekali lagi ternyata berhasil.
"Udah ya" lanjut Hyunsuk.
"Maksud kamu tadi apa hah??! malah cubit pipi aku lagi!" Fian langsung membelakangi Hyunsuk. Hyunsuk gak suka diginiin.
Hyunsuk ingin bangun, tapi kakinya masih sakit banget.
"Ahh bangsad sakit banget" gumam Hyunsuk. Namun Fian mendengarnya, Fian langsung menghampiri Hyunsuk.
"Are you okay? makanya diem aja, gausah kemana-mana!"
"I'am not okay!"
"Iya aku tahu kaki kamu masih sak-" ucapan Fian terpotong.
Hyunsuk menutup mulut Fian dengan jari telunjuknya. "Udah deh gak usah mulai, aku males banget kalo kamu cerewet. Tadi aku pengen nyamperin kamu! aku gak suka kalo kamu kayak gitu lagi."
"Oke siap pak bos! tapi dengan satu syarat, jelasin yang aku tanya tadi!"
"Yang mana sih?"
"Yang sebelum kamu cubit pipi aku itu lhooo"
"Ya, aku mau kamu" sambil cubit lengan Fian.
"Iya maksudnya apaan?! gausah nyubit juga kali! sakit tau"
"Aku mau kamu nginep disini, manjain aku lagi, nyuapin aku lagi, aku mau ci-" Fian langsung mencubit pinggang Hyunsuk dengan keras.
Fian mendelik ke arah Hyunduk sambil ngedumel, "Udah gausah dilanjutin! aku usahain tiap hari main ke rumah kamu deh, tapi gak buat nginep!"
Hyunsuk cemberut, "Kenapa huh? apa kamu udah bosen sama aku?!"
Fian terkejut ketika mendengar ucapan Hyunsuk, "Kalo udah bosen aku gak mungkin kesini dong, sayang" Hyunsuk ketika mendengar kata 'sayang' dari sang kekasih, ia langsung menyunggingkan senyumnya.
"Kamu tahu aja deh kelemahan aku dimana hehe" Hyunsuk tertawa kekeh. Ya, Hyunsuk lemah ketika Fian memanggil dirinya dengan kata 'sayang'.
"Udah deh"
"Aku mau apel dong, yaaangg" Hyunsuk sambil menatap Fian dengan tatapan mata yang gemesin. Menurut Fian sih.
"Iyaa" Fian ingin mengambil pisau ke dapur, namun Hyunsuk memanggilnya.
"Heh mau kemana?!"
"Mau ngambil pisau lah!!"
"Ahh kamu pasti mau ninggalin aku kan?!!" Fian berdecak saat itu.
Fian menatap sinis ke arah Hyunsuk "IH CUMAN MAU NGAMBIL PISAU AJA BANGKEEE!! BENTAR DOANG BUSET, TUNGGU BENTAR!!" Fian teriak. Dia langsung lari cepat ke dapur.
Hyunsuk tuh kalo sakit, bikin naik darah terus!!! Moodnya naik-turun kayak ibu hamil. Fian kadang suka males kalo Hyunsuk sakit.
Fian juga gak denial, bahwa dirinya hanya mencintai seorang Hyunsuk! Sehari aja gak ketemu sang pacar, Fian gak ada semangat-semangatnya. Tiap jam lesu terus itu muka.
Hyunsuk cekikikan ketika Fian berteriak.
"Gemes banget sih ayangku hihihihi"
Sesampainya Fian di kamar Hyunsuk. Langsung meraih buah apel, lalu dicuci bersih. Kemudian langsung dipotong dan Fian taro di piring.
"Udah kan? aku mau pulang dulu yaa" Fian berdiri lalu mengambil tas selempang namun tas yang ia tarik, di tarik sama Hyunsuk dengan kuat. Fian tubuhnya tak seimbang. Badannya bertubrukan dengan tubuh Hyunsuk.
Posisinya sangat ambigu.
Fian tak bisa berkutik, dirinya hanya memandangi wajah tampan milik Hyunsuk. Lama banget Fian ngeliatin Hyunsuk.
"Ekhem" Hyunsuk sengaja.
Fian sadar, dia gugup banget. Dia langsung bangun, terus raut mukanya khawatir banget karena Hyunsuk menahan rasa sakit.
"Ehh maaf maaf, tadi aku gak seimbang, jadinya jatuh. Kaki kamu gak kena kan? kamu sih ngapain narik tas aku!"
"Gak kena kok. Kamu berat banget jadinya sakit badan aku hehe"
"Gak usah mulai deh..."
"Iya iya maap, sini deketin aku. aku mau ngomong!" Fian mendekat.
Hyunsuk tersenyum, lalu mengecup kening Fian.
Kemudian Hyunsuk mengacak-acak rambut Fian.
"Ih kamu ngapain!!"
"Liat tuh muka kamu kayak kepiting rebus! hahahaha lucu banget" Hyunsuk mencubit pipi Fian pelan.
Fian langsung menutup mukanya dengan kedua tangan, "Ihhh uncukk aku maluu" Fian menggelengkan kepalanya.
"Gapapa, kan aku calon Ayah dari anak kamu"
"UNCUUUUUKKKKKKK!!!!"
–END–
HADUH MAAFFFF LAMAAAA BANGET HUWAAAA.
Nanti apdet member lain, ditunggu yach (っ.❛ ᴗ ❛.)っ
OHIYA TREJO ADA KONSE ONLINE OFFLINE OMAYGATTT
AKU KAGET BANGETTT😭😭🔫
KAMU SEDANG MEMBACA
Treasure Imagine
FantasyWhat if TREASURE members be your boyfriend, bestfriend, or maybe- brother? Highest Rank: 🏅#14 - Ygent [20-08-2023] 🏅#21 - Yoshinori [27-02-2020] 🏅#35 - Asahi [27-02-2020] 🏅#42 - Yedam [27-02-2020] 🏅#44 - Imagine [19-08-2023] 🏅#57 - Yoshinori...