Hellow! Long time no see yaa!
Sebelum baca nyalakan bintang nya dluu, kalo mau follow boleh bgt, fb? Knock wall ajh yah
Happy Reading
Character:
Winter or y/n = Mahasiswi
Yoshinori = Dosen~~
Pada hari Senin, di siang hari Winter ada jadwal kelas Yoshinori.
Yoshinori seorang dosen yang terkenal killer oleh mahasiswa/i. Kalau ada yang telat masuk di kelas Yoshinori, harus menyanyi lagu di depan kelas untuk bisa diabsen.
Saat itu ada presentasi dan di akhir sesi ada debat. Tiba lah Yoshinori di kelas. Suasana langsung tegang. Winter tiap kelas Yoshinori selalu degdegan mampus, entah kenapa.
"Kok pada nervous? Santai aja kali sama saya" Ucap Yoshinori.
Semua orang pun langsung menggeleng serentak, ada pula yang menjawab terutama anggota yang presentasi.
"Hahaha enggak kok pakk"
"Oke, ini saya absen dulu ya"
"Haruto?"
"Saya pak"
"Junkyu?"
"Hadir pak"
"Hyunsuk?"
"Di sini pakk"
"Asahi?"
"Adaa pak"
Yoshinori langsung menyebutkan nama satu persatu, hingga nama Winter pun disebut.
"Winter?"
"Hadir pak"
Winter langsung mengacungkan tangannya.
"Ohiya Winter setelah kelas kamu menghadap saya ya?"
Winter pun kaget saat Yoshinori bilang seperti itu. Semua anak kelas langsung menegang.
"Okeii pak"
"Kamu udah tau kan?" Yoshinori langsung menaik-turunkan alisnya dan tersenyum pada Winter.
"Hooh hahaha" Winter pun tertawa.
"Okay"
~~
"Untuk yang presentasi silahkan ke depan"
Beberapa teman Winter ke depan kelas untuk presentasi.
Yoshinori duduk di belakang dekat para mahasiswa dan ia memperhatikan yang presentasi dari belakang.
2jam kemudian Yoshinori berbicara dengan lantang.
"Oke kelas hari ini saya sudahi" Yoshinori langsung berdiri lalu berjalan menuju ke depan.
"Pak tapi ini tanggung, materi yang bagian saya dikit lagi kok" Ucap Junkyu dengan paniknya.
"Berapa slide lagi yang kamu?"
"1slide lagi pakk"
"Oke silahkan dilanjut" Yoshinori balik lagi untuk duduk, namun ia duduk di samping Winter karena kebetulan ada kursi kosong.
Saat itu Winter terlonjak kaget, jantungnya berpacu dengan cepat. Winter menenangkan dirinya agar tidak terlihat gugup oleh dosennya. Ternyata Yoshinori menyadari akan hal itu. Lalu Yoshinori membuka percakapan dengan Winter.
"Kamu kenapa nervous gini? Kan bukan yang presentasi"
"Enggakkk kok pak biasa aja nih"
Teman Winter di sampingnya ikutan ngobrol.
"Gak pak, daritadi dia ngomong degdegan takut terus pak" Ucap Nanda.
"Apaan sih! Bohong dia pak gak usah didengerin"
"Hahaha" Yoshinori hanya tertawa melihat Winter ribut dengan temannya.
"Hahaha" Winter pun ikutan tertawa.
"Gausah takut gitu, santai aja sama saya"
"Siap pak"
Ternyata Yoshinori duduk di samping Winter membuat Winter semakin degdegan, gemetaran seluruh tubuh.
Beberapa menit kemudian, Junkyu sudah menyelesaikan materi bagiannya.
"Okay, untuk kelas hari ini saya sudahi sampai di sini, mohon maaf bila ada salah kata, wassalamu'alaikum wr. wb."
"Waalaikumsalam wr. wb." Ucap seluruh anak kelas.
Entah kenapa Yoshinori mengakhiri kelas sebelum jadwalnya. Bahkan masih ada sisa 20 menit lagi. Atau karena Winter? Anak kelas pun terheran-heran ada urusan apa Yoshinori dengan Winter?
Bukan kah itu akan menimbulkan anak kelas menaruh curiga?
Yoshinori membawa laptop dan lembaran kertas, lalu menuju ke arah Winter.
"Winter, habis ini ikut saya ya" Setelah mengucapkan itu Yoshinori langsung menuju ke luar kelas. Namun pintu masih terkunci.
Winter heran kenapa Yoshinori bilang kayak gitu di depan anak kelas bahkan sudah 2x bilang begitu.
"Oke Pak" Winter pun mengekori Yoshinori dan langkah Winter berhenti saat melihat dosennya membuka kunci pintu. Setelah berhasil membuka Yoshinori mempersilahkan Winter untuk keluar terlebih dahulu.
Hati Winter menghangat saat diperlakukan seperti itu.
Yoshinori menyeimbangkan langkah kakinya dengan Winter. Mereka pun berjalan berdampingan.
"Kamu kenapa sih? Jangan takut gitu dong sama saya"
"Enggak kok pak, cuman agak degdegan nih"
"Santai aja sama saya mah"
Mereka berbincang sambil jalan di lorong yang isinya banyak mahasiswa. Alhasil mereka dilihatin saat jalan bareng. Winter sontak menundukkan kepalanya ke bawah karena dirinya malu banget dilihatin sama orang.
Siapa sih yang gak degdegan sama dosen yang terkenal killer oleh kebanyakan mahasiswa? Apalagi Winter disuruh menghadap dosen killer tersebut.
"Winter kamu mau kemana?" Ucap Nanda yang mengekori Winter.
"Aku disuruh ke ruangan pak Yoshi dulu, Nda" Winter menjawabnya dengan terbata-bata.
"Ngapain?"
"Ngobrol biasa kali, bentar doang kok"
"Okay, ntar chat aku kalau udah selesai ya"
"Siappp, aku duluan ya"
-TBC-
Coba tebak apa yang akan dibahas sama Yoshinori?
Gara2 dosen aku kasih ide hasilnya
kayak gini deh!21032023
©®kimahra13
KAMU SEDANG MEMBACA
Treasure Imagine
FantasyWhat if TREASURE members be your boyfriend, bestfriend, or maybe- brother? Highest Rank: 🏅#14 - Ygent [20-08-2023] 🏅#21 - Yoshinori [27-02-2020] 🏅#35 - Asahi [27-02-2020] 🏅#42 - Yedam [27-02-2020] 🏅#44 - Imagine [19-08-2023] 🏅#57 - Yoshinori...