Abang - Yedam

1.5K 151 9
                                    

Assalamualaikum..

Vommentnya jangan lupa ya❣

Vommentnya jangan lupa ya❣

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kim Fyan pov.

Kenapa gw harus jadi anak bungsu gitu?! Males bangettt...

Namanya Bang Yedam, dia abang terrbangsyat yang gw punya, tapi gw sayangggg sama dia pake banget. Marga kita berdua berbeda. Entah dia anak pungut, atau gue yang anak pungut?, Itu masih tanda tanya besar dalam otak gue.

Ya, kenalin gw namanya Kim Fyan.

Abang gw tuh orang nya kalo lagi baik ya baik banget gila, ya kalo lagi jahat ya jahat banget. Dasar manusia!

Mentang-mentang gw adek nya, dia seenaknya nyuruh gw terus. Emang gw babu dia aish! Disuruh bersihin kamar dia, beli ini-itu, buatin makanan, TAPI KALO LAGI BAIK dia tuh suka traktir gw di minimarket.

Suatu hari, dihari weekend. Abang gw nyuruh gw terus anjjift tiap menit ada aja yang suruh. Capek? Iya.

"dek, bantuin abang dong" titahnya.

Sinting! Gila ajasi, baru aja disuruh nyapu ngepel kamarnya yang seluas lapangan bola. Terus sekarang nyuruh lagi!? Big no!! Gw tolak mentah-mentah. CAPEK ANJIR! Kamar dia seluas lapangan bola karena ada studio rekaman ditambah ruang musik, semua jenis alat musik ada.

Mata gw mendelik "gak mau" noleh sekilas ke abang gw.

"durhaka lo" ucap dia.

Durhaka dimananya yaaaa? -,

"masih muda tapi udah pikun lo bang"

"pikun apaan sih?"

"pikun itu sering terjadi pada yang sudah berumur, sering lupa, kayak abang tadi ish, gitu doang gak tau"

"gak nyambung lo kuda, yang dimaksud ucapan gw tadi tuh konteks pikun nya dimana?" dia membulatkan matanya ke gw, yaudah gw juga.

"heh lo tuh udah tau sipit jadi gausah sok sok an melotot gitu"

"suka suka gw lah"

"adek laknat lo"

"dasar abang terbangsyat yang gw punya"

Beberapa menit kemudian Mama gw dateng dari arah dapur, raut kesal pun tercetak jelas diwajahnya.

"kalian apa-apaan sih udah besar masih aja berantem, Mama pusing tiap hari ada aja yang dipeributkan" cerocos Mama.

"tuhh ma adek duluan, mana dia ngatain aku Abang terbangsyat"
—Abang

"lah lo ngatain gw Adek laknat, terus percuma dong gw nyapu ngepel kamar lo?! Terus dengan seenaknya lo bilang gw Adek laknat, gatau terimakasih, sorry tapi gw bukan gila ucapan makasih, tapi seharusnya ada rasa 'tau terimakasih ' gitu, iya gak Ma?"  Cerocos gw ga kalah cepat dengan rapper terkenal, si Haruto yang mempunyai hidung mancung, aura prince, bakat nya jangan diragukan lagi! Iya, gw fans berat dia. Entah selama ini gw belum ketemu secara langsung. Sedih amat ::((

Treasure ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang