2. My cool lecturer - Asahi

1.1K 140 37
                                    

Mau nanya, Top 3 bias kalian di treasure siapa aja?


Vomment nya jangan lupa sayang <3



Happy Reading...


Setelah kejadian di sungai han beberapa waktu yang lalu, Kayla terkejut setengah mati. Ternyata selama ini dosennya berperilaku seperti itu karena untuk menghindari bahwa Kayla gak fokus dalam belajar. Dan ternyata Asahi gak bisa menahan lebih lama tentang perasaan nya.

Akhirnya Kayla tahu Asahi orangnya itu kalo ingin mendapatkan sesuatu ya harus sampai dapat. Soalnya kalo Kayla bilang gak mau tentang pertanyaan Asahi waktu itu, Asahi bakal memberikan nilai paling rendah di akhir semester. Gila kan?! Berarti sama aja Kayla menggali lobang terlebih dahulu sebelum menggapai cita cita nya.

Akhirnya Kayla menganggukkan kepalanya pertanda dia ingin. Selama ini ternyata Kayla memendam perasaan nya juga bertahun-tahun pada dosennya sendiri. Reaksi Asahi saat itu diam membeku, udah kayak robot. Kayla langsung mencubit perut Asahi karena tak kunjung memberikan reaksi apa-apa.

Saat itu gemerincik air dari langit perlahan menjadi deras. Siapa sangka Kayla saat itu diajak pulang bersama. Sampai dirumahnya kebetulan bundanya sedang berada diteras rumah sendirian ditemani dengan secangkir teh anget.

Bunda tersentak kaget Ketika ada mobil berhenti didepan rumahnya. Yang berada dimobil langsung turun, kebetulan hujan sudah berhenti sejak tadi. Sasha merengek ingin turun, tapi Asahi melarang dengan tegas. Namun, Kayla mengizinkan dan langsung menggendong Sasha.

"Bunda gak mimpi kan ini?? Dugaan bunda bener, yeay bentar lagi bunda jadi nenek" celetuk bunda Kayla dalam hati.

Kemudian bunda lari kearah pintu masuk, lalu beteriak. "YAH! KITA PUNYA CUCU! AYAH IH CEPETAN KESINI!"

Kayla membulatkan matanya ketika mendengar bundanya berteriak keras seperti itu.

"BUNDAA IH! INI BUKAN ANA-"

Ayah Kayla lari terbirit-birit dari arah ruang keluarga. "HAH ADA APAAN BUNDA?!"

"INNALILLAHI! INI ANAK SIAPA KAYLA?!!" Heboh ayah Kayla ketika melihat Kayla menggendong Sasha, Asahi muncul tiba-tiba di belakang Kayla. Dan membuat suasana menjadi heboh.

"HEH! SIAPA KAMU?! KAMU APAKAN ANAK SAYA?!!" Ayah Kayla tersulut emosi.

"Om.. ini salah paham-" Ucap Asahi yang bingung, rasanya tuh kayak ketahuan mencontek di kertas kecil sama guru. Padahal mah Asahi gak pernah nyontek.

"GAK GAK! UDAH KAMU PULANG AJA SANA!! KAYLA MASUK KAMAR!" Kayla langsung memindahkan Sasha pada Asahi. Lalu pamit pada asahi. Kayla langsung berlari dan masuk kamar. Selepas mengganti baju lalu Kayla pergi tidur. Tak lama Kayla terlelap.

Asahi pasrah. Untuk malam ini dan pertama kalinya dalam kehidupannya dirinya gak seberani itu untuk menjelaskan sesuatu, udah jelas dia gak bersalah. Tapi hati dan otaknya gak bisa berkompromi. Asahi langsung melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang.

Baru beberapa menit yang lalu Asahi sudah menyatakan tentang perasaannya selama ini, dan langsung menjadi sepasang kekasih. Akan tetapi calon mertuanya ralat ayahnya Kayla salah mengartikan. Tapi.. kesalahpahaman ayahnya Kayla wajar. Lain waktu Asahi akan menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

Akhirnya ayahnya Kayla ketawa-ketawa karena kesalahpahaman nya. Ya, Asahi telah menjelaskan tentang dirinya, dan Sasha keesokan harinya ketika Asahi ingin berangkat bersama Kayla ke kampus. Juga asahi menjelaskan tentang hubungannya dengan Kayla dan menceritakan bahwa Asahi adalah dosen Kayla. Selepas itu Asahi bercerita tentang Kayla saat di matkul nya pada ayah Kayla hingga lupa waktu.

Treasure ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang