Not y/n feat treasure ya kali ini..
HUAAA LAGI KANGEN BENN ;(
Kalian pls spam komen ya biar membangkitkan keinginan ku untuk menulis;;;))) and vote yaa
Ini nulis di sela-sela ngerjain tugas yang masih numpuk
💎💎💎
Bagaimana jika bocah yang bernama mashiho bermain Instagram?
Apa kata dunia?
Hhmm
Salah satu dari kalian pasti memiliki akun Instagram kan? Coba komen di bawah, siapa tau dapet rejeki nomplok.
Lanjut ke inti nya
Mashiho sering disebut Mas oleh teman perdebutan nya. Nama teman perdebutan nya adalah Treasure13. Kenapa? Karena anggota nya berjumlah 13 orang.
Beberapa bulan sebelum nya salah satu dari mereka ada yang menandatangani surat putus kontrak dengan agensinya, namanya Ben. Mereka sangat sedih saat Ben mengunjungi mereka di dorm untuk terakhir kalinya. Saling berpelukan, untuk beberapa menit.
Mungkin keputusan Ben sudah di pikir matang-matang untuk keluar dari grup tersebut. Dia memilih untuk bersolo karir, sebab dia merasa gak cocok berada di grup tersebut.
Ben adalah sahabat mashiho, sering curhat, gibah menggibah, mungkin mashiho Sendiri sudah menganggap Ben menjadi saudara nya. Mashiho nangis kejer saat mengetahui Ben keluar, seharian penuh. Namun Ben memberi nya nasihat, sampai dia menangis sesenggukan untuk kesekian kalinya.
Menurut Mashiho nasihat Ben itu terlalu mengenai hati, terharu lah pokoknya. Tak hanya Mashiho Anggota lain pun nangis, namun tak sekejer Mashiho.
"Maaf kalau aku ada salah kata selama bersama kalian, ini sudah menjadi keputusan bulat..
Jangan mikir macam-macam ya, aku bukan gak nyaman sama kalian hiks hiks
Tapi aku ngerasa gak cocok untuk berkarir di grup gitu, akhirnya aku memilih untuk ber solo karir" jelas Ben terbata-bata sambil mengusap air mata yang jatuh mengenai pipinya, Ben di rangkul oleh leader grup nya, hyunsuk. Mereka semua sangat kehilangan.
"Semua sudah di atur, jadi jangan sedih-sedih lagi
Masa depan kalian tinggal di depan mata, masa cuman gak ada aku kalian down gini? Semangat dong" ucap Ben untuk kesekian kalinya walaupun tidak ada balasan dari teman-teman nya. Lalu dia menyemangati mereka.
"Udah dong sedih-sedih nya" ujar Yedam sembari menyeka air mata di ujung matanya.
"Ah Mashiho udah dong nangis nya, ntar aku ga tega ninggalin nya" ujar Ben ke Mashiho yang masih nangis.
"Yaudah biarin aja, biar kamu ga ninggalin kita hiks hiks"
"Kamu kapan dewasa nya sih? Jangan gini dong, kan udah aku jelasin tadi"
"..."
"Kapan-kapan aku main ke dorm kalian deh"
"Kapan-kapan nya itu kapan?.. "
"Ga tau, kan kita punya kontak, jaman udah modern, sosial media banyak, jadi gunain dengan baik,
Yaudah nanti aku bikinin grup di KakaoTalk tanpa manager, tapi kalian harus hati-hati"
"Kenapa?" Tanya jeongwoo yang sedari tadi melamun akhirnya buka suara.
"Ya karena agensi sudah konfirm bahwa aku keluar dari Treasure13, jadi di grup KakaoTalk nya tanpa aku, karena disitu ada manager" jelas Ben.
KAMU SEDANG MEMBACA
Treasure Imagine
FantasyWhat if TREASURE members be your boyfriend, bestfriend, or maybe- brother? Highest Rank: 🏅#14 - Ygent [20-08-2023] 🏅#21 - Yoshinori [27-02-2020] 🏅#35 - Asahi [27-02-2020] 🏅#42 - Yedam [27-02-2020] 🏅#44 - Imagine [19-08-2023] 🏅#57 - Yoshinori...