Hari ini kamu bersama dengan sahabat mu merencanakan liburan musim panas, keputusan final kalian pergi ke Jeju island. Kamu pergi liburan bersama Yoo Ra, yoonbin, dan tentu saja dengan kekasih mu yaitu junkyu.
Akhirnya sepakat untuk menyewa villa yang dekat dengan Jeju island dengan menggunakan mobil junkyu. Hari ini rencanannya mau pergi ke salah satu Mall yang berada di Seoul untuk membeli yang harus dibeli untuk liburan musim panas nanti.
Diperjalanan mereka berbincang hangat, serta diselingi oleh lawakan mu hingga seisi mobil tertawa. Kalian sudah sampai di Mall, sesampainya disana kalian langsung menuju restoran untuk mengisi perut keroncongan nya si junkyu, ya itu orang laper mulu padahal diperjalanan dia ngemil terus.
Kalian segera memesan makanan paket barbeque untuk 4 orang, well kalian juga ternyata lapar hahaha.
Pramusaji makanan datang mengantarkan pesanan kalian, kalian memilih untuk memasak sendiri yang diatas kompor bakar itu lohh
Kalian berebutan untuk membolak-balik kan daging, sampai akhirnya tangan mu kena besi pemanggang, kamu teriak, hingga menarik perhatian orang-orang.
"Eh gw ke toilet dulu ya, mules banget nih aa--aakk" rintih junkyu sambil memegang perut mulesnya.
"Tadi sih kamu ngemil banyak bangett" ucap mu
"Bye"
Setelah junkyu berlalu, kamu merencanakan surprise untuk ulang tahun nya junkyu tepat pada saat kalian ke Jeju island.
"Eh gw punya rencana, buat rencanain ultah nya junkyu
Gimana kalau gw ngecuekin dia untuk beberapa hari sampai ke Jeju island, nah gw disitu sering ngobrol bareng si yoonbin, otomatis junkyu cembokur gitu kan, gimana?" Jelas kamu.
"Cembokur apanya, ntar marah beneran gimana?" Sergah Yoo Ra
"Betul tuh kata Yoo Ra, eeh tapi ada bener nya juga kata y/n, keputusan ada ditangan Lo y/n" jelas yoonbin
"Oke masalah cembokurnya nanti aja, mulai hari ini ya gw cuekin dia, deal. Tapi nanti untuk surprise nya nyusul" jelas kamu
Junkyu setelah menyelesaikan menabung di toilet, dia segera menuju tempat makan. Dia berhenti sejenak dia melihat pacarnya ketawa bareng, ngobrol bareng sama si yoonbin, sedangkan si Yoo Ra memainkan ponselnya. Mungkin dia orang nya terlalu perasa, hari ini mood nya hancur, apakah pacarnya tidak mengetahui junkyu berada di belakang mereka? Mungkin terlalu seru jadi lupa sama sekitar.
Jangan nethink dulu Jun batin junkyu
Tapi raut wajah junkyu berubah ketika melihat mereka dekat, junkyu pun mendekat sambil memainkan ponselnya sesekali melihat kedepan, junkyu duduk dengan tenang tidak dengan hatinya, terdapat getaran hebat.
Y/n pun menyadari perubahan mood junkyu, lalu bertanya
"Hei, kamu kenapa sih ditekuk mulu tuh muka, nambah jelek tau" jail y/n sambil tersenyum senang didalam hatinya, itu belum seberapa dari rencana, tapi dia udah cemburu aja."Gak, lagi banyak pikiran" ucap junkyu dengan tenang.
Apa?! Dia cuman bertanya kenapa doang?? Terus ngobrol ketawa ketiwi bareng sama yoonbin
Ah sudahlah
What the f...!!!
Yoonbin ngapain? Ngebersihin bekas ice cream yang ada di bibir nya y/n??? Gak salah liat kan gw?! Batin junkyu, dia jengkel, sudah keterlaluan yoonbin. Junkyu pun menggebrak meja, Hingga membuat sepasang mata menatapnya dengan heran.
"Eh kamu kenapa sih? Marah sama aku ya?" Tanya y/n, junkyu menyipitkan mata yang menandakan 'gak salah tanya kan Lo?'
"Gak kok hehehe biasa nih kalo lagi gatel tangannya suka mukul meja, sorry sorry" jelas junkyu, dia sambil meminta maaf ke orang sekitar yang terganggu.
"Yaampun deh kamu tuh ada ada aja ya, gemes deh" ucap y/n.
"Ehh Ben Lo kenapa? Kelilipan ya?" Tanya y/n.
"Éh iya nih, aduh aduhhh perih banget" jawab yoonbin.
"Sini sini gw tiupin, jangan di kucek-kucek matanya bahaya loh" jelas y/n sambil mencondongkan badannya ke arah yoonbin lalu meniup mata yoonbin dibantu dengan tangan yang membuka matanya.
Y/n tidak tau ada yang menatapnya sinis, lalu berlalu pergi dari tempat itu.
💎💎💎
S
orry gais ada ben nya bcs kangen banget sama dia gw tuh
Gimana udah berhasil belum ya, buat junkyu cemburu terus?
Cowok kalo cemburu itu kayak gimana sih? Coba komen ya kalo punya pengalaman rl heheheh, soalnya gw ga ada pengalaman seperti itu:)
Next mau imagine nya siapa nih??? Comments disini yaw
Jangan lupa pencet bintang di pojok kiri bawah ya, thanks readers ku tercintaahhh
Karawang, 25022020
10:30 WIB
-XOXO
🐻
KAMU SEDANG MEMBACA
Treasure Imagine
FantasyWhat if TREASURE members be your boyfriend, bestfriend, or maybe- brother? Highest Rank: 🏅#14 - Ygent [20-08-2023] 🏅#21 - Yoshinori [27-02-2020] 🏅#35 - Asahi [27-02-2020] 🏅#42 - Yedam [27-02-2020] 🏅#44 - Imagine [19-08-2023] 🏅#57 - Yoshinori...