‼️Warning 17+‼️Blood, violence, kissing, harshword. Tolong bijak dalam membaca teman-teman. (≡^∇^≡)
Cast:
Kayla or y/n
Haruto = Mantan pacar Kayla
Happy Reading
Kayla sedang berjalan menuju ruangan UTS. Di kampus Kayla ruang UTS digabung dengan kakak tingkat. Kayla juga tidak tahu dirinya bakalan duduk di mana.
Sesampainya di ruang 18 di lantai 2, Kayla langsung mencari namanya di selembar kertas yang ditempel di pintu ruangan. Setelah tahu namanya di kursi no 20, Kayla pun langsung menuju kursi tersebut.
Kayla membuka catatan untuk mengulas kembali materi yang sudah dipelajari tadi malam. Namun, tiba-tiba ada seorang cowok yang duduk di samping kursinya. Ternyata Haruto! Mantan pacarnya saat SMP! Keduanya berpisah karena ingin fokus dengan pendidikan.
"Kayla?? Kau kuliah di sini juga?"
"H-hai? Iya aku di sini hehe, kau mengambil jurusan apa?"
"Aku Ekonomi dan Bisnis, kau sendiri?"
"Kau tau lah ya... Apa yang aku suka"
Haruto terlihat berpikir, "Aku kan??" ia menunjuk dirinya sendiri. Kayla dibuat gelagapan.
"Bukan! Coba lagi"
"Oh aku tahu nih! Kau pasti masuk arsitektur?"
"Yup, 100 buatmu"
"Aneh ya nih kampus"
"Kenapa?"
"Kan semua jurusan dicampur saat ujian, minimal ada 2 jurusan di dalam 1 ruangan. Dan dari puluhan ruangan, eh dari seratus ruangan kenapa aku satu ruangan dengan kau? Bahkan samping-sampingan?"
"Kebetulan kalii!"
"Menurutku bukan kebetulan sih... Udah waktunya kita dipertemukan kembali oleh takdir"
"Jangan aneh!"
"Ya kau bayangin aja, sekampus ujiannya serentak, bagaimana kita bisa satu ruangan? Kemungkinan yang aku miliki aja satu banding ratusan. Kan gak mungkin kalau itu hanya kebetulan aja?"
Kayla belum menjawab, tibalah sang pengawas ujian. Semua yang telah Kayla pelajari seketika buyar, ia tidak mengingat apapun. Itu semua karena Haruto! Namun, Kayla bisa mengisi jawaban semua pertanyaan, karena memang pada dasarnya sudah pintar.
Selesainya ujian, Haruto dengan cepat menghampiri Kayla yang sedang berjalan ke luar fakultas. Haruto memegang lengan Kayla.
"Ada apa lagi? Kau tidak puas sudah membuatku tidak fokus tadi? Semua yang aku pelajari buyar karena kau!"
"Maafkan aku.."
"Malas!"
"Ya sudah, padahal aku ingin traktir kau apapun"
"Boleh deh kalau kau maksa"
"Kapan aku maksa haha? Kau masih lucu ya.." Haruto mencubit salah satu pipi Kayla yang chubby.
"Sakit!! Kalau kau seperti ini padaku, apa tidak ada yang marah?"
"Siapa?"
"Maybe your girlfriend?"
"I have'nt girlfriend after we're breakup"
"Sudahlah jangan bahas masa lalu.."
"Ayo aku traktir, mobil aku tepat ada di depan fakultas nih"
"Let's gooo"
Setelah puas mengenyangkan perut Kayla, Haruto pun mengantarkan Kayla pulang. Selama di perjalanan mereka berdua membahas dari hal serius hingga random.
KAMU SEDANG MEMBACA
Treasure Imagine
FantasyWhat if TREASURE members be your boyfriend, bestfriend, or maybe- brother? Highest Rank: 🏅#14 - Ygent [20-08-2023] 🏅#21 - Yoshinori [27-02-2020] 🏅#35 - Asahi [27-02-2020] 🏅#42 - Yedam [27-02-2020] 🏅#44 - Imagine [19-08-2023] 🏅#57 - Yoshinori...