Episode 2

187 21 0
                                    

"Masih terlalu awal untuk memulai aktivitas di pagi yang penuh sesak"

"Masih terlalu awal untuk memulai aktivitas di pagi yang penuh sesak"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_________________

FLASHBACK
Beberapa bulan yang lalu....

Saat itu mereka memiliki hari yang tenang disela pemotretan jaket concert. Hingga pada akhirnya ada beberapa orang memaksa masuk dan merubah ketenangan dengan ketegangan.

"SAYA...?" Tanya Hoseok dengan nada tinggi. Mereka semua sontak terkejut karena kedatangan para penuntut itu untuk menangkap Hoseok. Mereka semua sengaja datang ke lokasi syuting untuk menangkap jhope si bintang besar Korea Selatan saat ini.

Dibalik semua ini beberapa waktu yang lalu ada pihak kru dan staf-staf yang mencoba menghalau mereka yang merangsek masuk dengan paksa, tapi sekarang mereka hanya bisa pasrah karena para penuntut itu terus berontak dan memaksa untuk masuk. Semua orang disana kebingungan. Bahkan si pemilik nama hanya memandangi sekitar dengan tatapan tak mengerti.

"Geledah isi tasnya!!" perintah dari salah satu dari mereka. Dengan sigap rekannya langsung mengambil tas Hoseok dari ruang make-up untuk digeledah mencari barang bukti.

Hoseok tercengang. Apa ini yang dia maksud? Kenapa dia sengaja membayar seseorang untuk situasi ini? Kenapa Dia sangat ingin menghancurkan dalam diam dan perlahan? Kenapa dia menjebak ku kedalam dunia sekotor ini?

"Ini ilegal, kalian tidak bisa melakukan ini tanpa surat perintah resmi" elak Namjoon yang kurang setuju dengan perilaku mereka yang terlihat seolah-olah bukan sesuatu yang serius. Suara Namjoon terdengar kritis dengan pengucapan yang sangat berpendidikan membuat salah satu pria itu memainkan lidahnya menahan emosi. Dalam batin pria tersebut sedang mengejek Namjoon yang berlaga sok pintar.

Dibalik itu semua, Namjoon masih bisa menahan emosi karena kelancangan mereka. Ia ingin tau kenapa teman lugunya itu tiba-tiba didatangi penuntut dan lebih parahnya mereka akan membawanya di tengah syuting jaket konser mereka. Dan di tengah-tengah jadwal padat mereka menjelang comeback akhir tahun nanti?

"Jeongmal Aniyo" (beneran bukan aku) Hoseok berulangkali meyakinkan Jimin jika ia tidak melakukannya. Jimin lantas berdiri di samping Hoseok dengan satu tangannya yang sedang menggengam erat tangan Hyung nya itu.

Taehyung dan Jungkook tampak kompak berdiri tegap di depan penuntut yang terus mencoba merangsek. Mereka berdua terlihat seperti membuat benteng untuk melindungi Hyung nya.

Hoseok diam dengan satu tangannya yang sudah digengam oleh penuntut dan Jimin. Dia terlihat seperti pemeran utama di dalam drama yang sedang terjadi perebutan kekasih. Sayangnya ini berbeda, disini antara dibawa penuntut dan tertahan oleh temannya.

"Kami menemukannya" teriaknya dari dalam. Semua orang terkejut dan manatap tak percaya pada Hoseok. Dan Hoseok sendiri hanya diam karena sangking terkejutnya.

Evanescent: Do You Remember?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang