"Bagaimana bisa anda membiarkan saya berdiri sendirian di dunia yang begitu dingin ini?"
_______________
Ji Eun melesat secepat mungkin menuju ke dorm untuk meminta pembenaran dari mereka.
Tubuh yang lelah setelah seharian bekerja tidak menyurutkan kegigihannya untuk mencari validasi tentang kekasihnya tersebut.
Karena jika Ji Eun rasional kan, sudah hampir seharian ia tidak mendapatkan kabar apapun dari sang kekasih yang mana biasanya selalu rutin untuk mengupdate info tentang dirinya sendiri padanya walaupun hanya sebuah ucapan "aku sudah makan" "aku akan pergi syuting" dan hal-hal kecil lain.
Seperti orang kesetanan Ji Eun menerobos masuk tanpa permisi. Dia datang tergopoh ke arah Taehyung -seseorang yang memberitahunya akan kabar tersebut dengan seribu alasan.
Ji Eun mengguncang sedikit kerah pria itu hingga Taehyung harus mengikuti arah gerakan serangan tersebut.
Seperti yang diduga sebelumnya, Yoongi akhirnya bisa mengantisipasi dengan menariknya perlahan.
"Perempuan seharusnya tidak tumbuh dengan kekerasan!" Sentak Taehyung blak-blakan sembari membenarkan pakaiannya kembali.
Tidak peduli jika seluruh orang disekitarnya menjadi memperhatikan perilaku Ji Eun. Saat ini Taehyung menjadi sangat sensitif.
Ji Eun menatap sekitar -dia merasa dirinya lah yang paling mengalami keterguncangan.
Dua manik wanita itu membulat sempurna dengan mendapati Namjoon yang hanya duduk termenung dengan desahan parau. Hingga pada akhirnya ia hanya mendengar dengusan kecil.
"Katakan!! Katakan!!" Ji Eun berhasil mengambil atensi dari mereka semua bahkan Yoongi yang berada dibelakangnya.
"Hoseok oppa... Apa semua kabar yang kau sampaikan itu benar? Kabar itu tidak benar bukan! Jawab aku, KATAKAN HOSEOK MENGHILANG ITU TIDAK BENAR KAN?" sergah Ji Eun dengan lantangnya. Bahkan dia tidak tahu pertanyaan tersebut lebih spesifik ajukan kepada siapa, yang saat ini ia harapkan hanyalah sebuah jawaban -entah dari siapapun itu.
Semuanya hanya diam dan Ji Eun dibuat kebingungan dengan kebisuan mereka.
Melihat ekspresi wajah dari orang-orang yang berada di ruangan itu otomatis langsung membanting realitas dan kerasionalkan seorang Ji Eun.
Ji Eun terlihat tak bisa menyeimbangkan tubuhnya. Untungnya saat itu Yoongi masih dibelakangnya hingga tubuh limbung Ji Eun tidak sampai menyentuh lantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Evanescent: Do You Remember?
General Fiction(On Going) Menceritakan tentang kejahatan yang dilakukan oleh seorang peneliti ilegal. Dalam kasusnya ia melibatkan seorang detektif. Semuanya saling terkait, termasuk kasus terbakarnya rumah sakit yeongseong 17 tahun lalu yang menewaskan banyak war...