⚠️WARNING⚠️
CERITA INI HANYA FIKTIF BELAKA.
MURNI DARI PEMIKIRAN SAYA SENDIRI.
BILA ADA KESAMAAN ALUR CERITA ITU KETIDAK SENGAJAAN.
.
.
MENGANDUNG UNSUR BOYSLOVE MOHON BAGI PEMBACA AGAR BIJAK DALAM MEMBACA.
TYPO = BONUS
.
.CAST :
MINGYU
&
WINWIN
.
.
.
.SELAMAT MEMBACA!
"Mingyu?"
Wanita itu mengangguk, sebut saja dia Victoria. Sedang lelaki didepannya ini tertawa keras membuat semua orang yang ada diruangan itu menoleh padanya.
"Aku sudah tau itu. Jadiku ambil apa yang menjadi miliknya"
"Johnny kupikir ini akan sangat beresiko"
Johnny si pria itu menatap Victoria remeh. "Kau meremehkan ku?"
Victoria menggeleng "Tidak. Hanya saja kau tidak boleh gegabah"
Johnny mendekat kearah Victoria dan menepuk kepala wanita itu pelan. "Kau tenang saja" kemudian ia berlalu pergi diikuti beberapa bawahannya keluar dari ruangan tersebut.
Lucas yang sedari tadi menunggu di depan pintupun masuk untuk menemui sang kakak.
"Bagaimana kak?" Tanyanya
"Ini semua telah direncanakan. Johnny tau jika Winwin milik Mingyu dan dia mengambilnya untuk memancing Mingyu keluar"
"Lalu?" Victoria menatap adik tersayangnya itu lembut dan menangkup pipi Lucas.
"Apa kau yakin Winwin benar-benar akan membantu kita?"
Lucas mengangguk "Iya. Jika dia tidak menepati janjinya akan kubunuh dia dengan tangan ku sendiri"
Victoria tersenyum dan memeluk Lucas. Rencananya kali ini harus berhasil. Satu-satunya cara adalah dengan menggunakan Winwin.
Bagi kedua belah pihak Winwin adalah hal yang berarti. Victoria berpikir jika ia bisa mempergunakan Winwin maka Bos besarnya itu akan mengeluarkan kedua orang tuanya.
"Kita akan berhasil kali ini"
"Hyung sebaiknya kau berhenti mencari Winwin"
"Apa maksudmu? Aku memintamu untuk datang kesini agar kau membantuku untuk mencarinya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Psychopathic Love | GyuWin
FanfictionBaca aja siapa tau suka. Tentang dendam masa lalu yang rumit. WARNING! B X B Couple Crack Homophobic?! Go away!