🔁 resah

424 126 13
                                    

linglung.

satu kata yang menggambarkan keadaan jaemin saat ini.

ini... yey seriusan nanyain hyunjin? hyunjin yang mana? cewek apa cowok? kim atau hwang?

kok dunia sempit banget?

yey!✨
@hiphiphooyey

hyunjin yang mana |
cewek apa cowok |

| dua duanya
| kenal gak?

kenal |
kenapa yey? |


jaemin tanpa sadar menahan napasnya. rasanya ia sudah bisa menebak apa yang akan terjadi, pertanyaan yey selanjutnya, dan yang terpenting: siapa yey selama ini.

duh, mana nih lagi orang typing pula. jaemin kan degdegan.

| eh gak jadi deh jey
| wkwkwk
| gue mau tanya buat temen gue tapi kata dia gak usah jadi udah gpp

oalah |
temen lu namanya yeji? (deleted) |
apa elu si yeji? (deleted) |
okeee yey |
kalo ada apa apa gausah sungkan nanya ajaa |
soalnya gue kepo (deleted) |

| wkwkwk iyaaa bestie

jiah udah bestie aja tampaknya.

📳

yeji mengurungkan niatnya nanya online.

TAKUT.

KOK BISA BISANYA SI JEY YANG ANAK LABSCHOOL? HAH BANGET masalahnya yeji sama jey tuh lumayan DEKET. kaget aja gak nyangka dari sekian banyak follower yeji yang respon dan langsung dm si jey. awalnya yeji seneng karena ia pikir bisa nanya tanpa beban secara dia sama jey kan temen ya, tapi setelah yeji pikir-pikir ulang... gk dulu.

si jey yang biasanya cengengesan tapi kali ini diem-diem aja. kayak serius banget gitu. yeji kan jadinya takut kalo ternyata jey ini temen deketnya hyunjin. bahaya kalo dicepuin.

selanjutnya yeji puter otak: gimana caranya dia bisa cari tau tanpa kelihatan cari tau?

nanya jaemin, gagal. nanya jey, takut.

ya udah aja kali ya? kadang lebih baik gak tau kan, dari pada tau?

📳

beberapa hari kemudian, waktu yeji mau pulang, hyunjin menghampiri meja yang diduduki yeji di kelas. cowok itu tersenyum pada yeji sebelum buka suara.

"malem ini mau jalan gak?" ajak hyunjin.

"kemana?" tanya yeji sambil tersenyum tipis. gila yaa namanya juga lagi jatuh cinta.

"hmmm, gak tau sih. you decide deh. aku jemput jam 5 sore?"

"deal," kata yeji, "gak usah ke mall kali ya takut macet?"

"i told you, you decide," kata hyunjin sebelum mengacak-acak rambut yeji, "kamu ada kelas lagi ya? aku pulang ya. nanti mau dijemput?"

yeji, yang abis diacak-acak rambutnya tapi yang berantakan hatinya, tergagap dan setengah sadar waktu jawab, "gak usah, aku gojek aja."

"oke, kabarin aja ya kalo mau dijemput."

yeji mendadak lupa sama keresahannya beberapa hari yang lalu.

📳

tapi sorenya yeji kembali resah gundah gulana.

begitu sampai rumah jam 1 siang, yeji langsung nyicil tugas sampe jam 3 (supaya pas jalan gak kepikiran tugas), mandi, nyatok, make up, milih baju, dan jam setengah 5 dia siap.

begitu jam 5, yeji ngechat hyunjin.

yeji: jin jadi kan? udah dimana?

tapi cuma centang satu.

yeji berusaha sabar, sabar, sabar... hingga tanpa sadar jam menunjukkan pukul 8 malam.

📳

(template)

hai semuanya! kalo kamu suka sama cerita ini, please consider supporting me through saweria.co/bbcreamo! untuk linknya bisa klik di profileku ya. terima kasih! 🤗

autoclick ㅡ jaemin, yeji ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang