🔁 tidak sadar

479 129 20
                                    

aku lupa punya wattpad ._.


sejak hyunjin ngasih roti coklat sebagai kado ultah buat yeji, dua orang yang bersangkutan jadi sering jalan bareng.

SEBENARNYA gak sesering itu sih tapi para anggota geng gong (terutama yeji) heboh sendiri karena ini merupakan sebuah kemajuan pesat.

"untung kan lu diarak di kelas kemaren!" kata nancy penuh semangat.

"untung pala lu meletak, gue diarak di kelas kaya abis disunat gitu," sungut yeji sebal, kemudian kembali menyeruput kuah chicken ramen lokal alias mie ayam mas jono yang buka kios di kantin kampus yeji.

"heh, kalo lo gak keliling kelas kemaren, bisa bisa masnya gak tau lo tuh napas," sahut chaeyoung. yeji memutar bola matanya. meskipun memang bener karena dia diseret keliling kelas pas ulang tahun kemarin tuh bikin dia sama hyunjin jadi lumayan ~akrab~ tapi yeji tau tujuan awal teman-temannya tuh supaya yeji malu aja gitu.

yeji lagi asyik mengunyah waktu eunbin tiba-tiba mengguncang bahu yeji heboh sampai yeji hampir keselek ceker.

"apaansi?" sungut yeji sebal. mau ditaro dimana mukanya kalo ada yang liat dia keselek ceker di kantin fakultas.

"liat hp lu!!! angkat!!!"

hwang hyunjin (sholawatin)

waduh ini dia yang ditunggu-tunggu!

📳

sekarang yeji berakhir di boncengan motor hyunjin untuk menemani si cowok beli kue buat temannya.

ciaa si cowok. kapan yaaa jadi cowok gue gitu.

dan ternyata mereka turun di toko kue mihil alias nana bakery.

NANA BAKERY.

yeji jadi inget si jey yang tiba-tiba ngirim nana bakery yang mahalnya ampun dj...

sampai yeji gak enak hati dan akhirnya ngirimin bingkisan ultah buat jey. isinya? 3 bengbeng, 2 oreo, 1 kinder joy, dan 1 popsocket haikyuu punya kakaknya yeji si kak eunbi (yeji udah izin dan lagipula kak eunbi punya desain yang sama persis sekotak).

jangan tanya nama karakternya siapa karena yeji bener bener gak tau??? kalo tanya-tanya soal naruto yeji baru tau.

apesnya bagi yeji dan image yang sekuat tenaga ia jaga, baru sampe nana bakery yeji udah sakit perut.

awalnya yeji tahan karena ia pikir hyunjin gak akan nongkrong di kafe sebelahnya. iya, nana bakery tuh nyambung sama nana coffee roastery yang merupakan sebuah coffee shop hits di ibu kota. terkenal banget sampe kalo lagi weekend parkirnya tumpah-tumpah. emang enak sih kopinya, yeji mengakui.

masalahnya, gak ada yang nyangka kalo hyunjin akan ketemu sama temennya di sini.

"hwang hyunjin!"

baik hyunjin maupun yeji menoleh. yeji mengernyit sementara senyum hyunjin merekah.

"oi, jaemin!"

autoclick ㅡ jaemin, yeji ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang