🔁 ternyata itu lo???

471 134 17
                                    

aku double update hari ini, jangan lupa cek chapter sebelumnya ya!

yey✨
@hiphiphooyey

lo ke tempat yang rame banyak orang atau lo balik ke toilet |
ke guardian kek, atau lo ke sogo masuk ke ruang ganti cewek |
lo ada pulsa? sambil telp gue aja | 08123838388 |
atau lo sokap aja ke orang kanan kiri siapapun terus minta ditemenin sampe gue nyampe |
gue otw kesana, udah deket paling 20 menit |
nanti gue tunggu di lobi |

jaemin langsung lari ke dalam mobilnya dan nyetir ke mall tempat yey lagi jalan. duh, dia paling benci nih begini. kalo ada yang stalk-stalk gak jelas gini.

dulu temennya pernah distalk begini, hampir aja dipaksa ditarik-tarik ke dalam mobil. untung ada yang lihat terus nolongin pura-pura jadi kakaknya. kalo nggak... jaemin bergidik ngeri.

di tengah kericuhan ini jaemin tidak sempat menyadari bahwa lokasi yey dan hyunjin-gowon sama.

tapi siapa peduli. toh dalam 20 menit jaemin akan tau yey itu siapa.

📳

yeji mengikuti saran jey: ia masuk ke toilet perempuan dan menunggu di sana sampai ada segerombolan cewek datang dan ia memohon-mohon pada mereka untuk pura-pura mengenalnya dan mengantarnya ke lobby depan. untungnya mereka setuju.

jadi awalnya begini: begitu yeji selesai menangis dan keluar dari toilet, ia keluar dan mengitari mall lagi tanpa tujuan. sekedar untuk menjernihkan pikirannya. dia baru saja patah hati, wajar.

sudah jam 9 malam dan yeji tidak sadar karena keadaan mall masih sangat ramai.

kemudian ada dua lelaki menghampiri yeji. menanyakan nama, umur, nomor telepon... yang dijawab yeji dengan nama karangan. yuni, 29 tahun, nomor telpon ia jawab tak tahu karena baru ganti. lalu yeji cepat-cepat kabur.

sialnya malah diikuti.

dan sekarang setelah ia berhasil tiba di lobby dengan selamat setelah diantar geng cewek yang menolongnya (yeji berterima kasih sekali dan meminta nomor salah satu dari mereka supaya ia bisa membalasnya nanti. akhirnya ia dapat nomor dari yang namanya lia).

paling ganteng
@jaembuts

| yey
| lo dimana?
| gue udah di lobby nih
| mobil crv item b 99 nj

yeji langsung celingukan mencari mobil yang dimaksud. ketemu!

sesaat yeji ragu. ia... beneran baru aja minta tolong mutual di twitter? mutual di twitter? yang identitas aslinya aja dia gak tau?

yang bener aja! ini mah namanya lepas dari lubang buaya masuk sarang singa.

duh... tapi gimana? terlanjur, kan? lagian kayaknya jey orang baik, kok. kayaknya. bismillah aja deh. btw kok mobilnya familiar ya?

begitu yeji buka pintu mobilnya, jantungnya serasa mau copot.

kenapa ada jaemin?!?!?!?

📳

(template)

hai semuanya! kalo kamu suka sama cerita ini, please consider to financially support me through saweria.co/bbcreamo! untuk linknya bisa klik di profileku ya. terima kasih! 🤗

autoclick ㅡ jaemin, yeji ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang