"YEJIII SELAMAT ULANG TAHUN," jerit daehwi dari ujung telepon begitu diangkat yeji jam 5 subuh. bayangin, baru melek langsung dijeritin. langsung seger gak tuh.
yeji merem melek dulu berusaha sadar sementara daehwi, yang entah gimana ceritanya udah seger sepagi INI, terus nyerocosin wish dan segala macamnya buat yeji. yejinya gak denger.
"semoga yeji segera diberi kesadaran kalau dia gak punya kesempatan sama hyunjin ya allah."
giliran wish busuk kayak gitu yeji denger.
"heh, sembarangan! orang mah doain temen lo yang cantik ini dinotice sama cowok idamannya, sue banget gue punya temen kayak lo," sungut yeji.
"yeee makanya dong lo tumbuhkan tuh keberanian buat deketin hwang hyunjin duluan," sahut daehwi membela diri, "lo aja gak mau gerak, gimana mau berangkat ini hubungannya?"
hmm.
sebenernya, ini udah ke-sejuta kalinya daehwi ceramah macam ini, tapi entah kenapa... kali ini meresap ke dalam diri yeji. efek lagi ultah kali ya?
"bener juga ucapan lo, sobat," kata yeji setelah terdiam beberapa saat, pura-pura mikir, "baiklah, abis ini akan gue tunjukkan pada dunia siapa hwang yeji yang sebenarnya! rawr."
daehwi ngakak ngedenger ocehan yeji, "nah, gitu dong!"
@jaembuts: saya dan seluruh warga kecamatan cidadap mengucapkan selamat atas berkurangnya kesempatan bertobat saudari @hiphiphooyey sebanyak satu tahun
↪ @hiphiphooyey: dari sekian banyak orang yang ngucapin gue, ucapan lo paling gak berguna
↪ @jaembuts: ☺️ sama sama cantikkk📳
siang itu, sebelum dosen masuk kelas, yeji dikasih kejutan sama ketiga teman dekatnya di bangku perkuliahan ini.
dikasih kejutan = dipermalukan.
"SELAMAT ULANG TAHUN YEJI SAYANGGG," seru nancy dengan suara menggelegar begitu melihat yeji di pintu kelas. eunbin sama chaeyoung bantu nyorakin.
abis itu yeji ditarik sama ketiga temannya dan dipakaikan topi ultah sama selempang yang bertuliskan 'bday girl ucapin dong'. terus ditarik keliling kelas minta diucapin.
MALU BANGET MANA ADA KATING NGULANG KELAS DISINI GILA YA NANCY, EUNBIN, CHAEYOUNG???
untung yeji dikenal baik sama teman-teman kelasnya termasuk kakak tingkat, jadi dia pura-pura gila aja. apalagi emang dia lumayan terkenal gila.
masalahnya ada satu. yeji lupa kalau di kelas ini, dia sekelas sama pangeran berkuda putihnya alias HWANG HYUNJEAAAAN YA TUHAN MALU BANGET? yeji berdoa semoga dosennya dateng sebelum yeji sampai ke depan muka hyunjin tapi doanya gak didengar tuhan.
"selamat ulang tahun yejiii," kata jinyoung begitu yeji dan 3 teman laknatnya tiba di tempat geng ganteng (lee jeno, hwang hyunjin, kak mark lee, bae jinyoung) duduk.
"ciee udah 20 tahun nih," ledek kak mark, "mau kado apa nih?"
yeji nyengir aja diledekin, "kadonya ipk 4 aja kak."
sontak semua tertawa.
"kadonya pacar aja mau gak?" tanya jeno, kemudian menepuk punggung orang yang duduk di sebelahnya, "hyunjin avail, nih."
jangan gugup yeji, jangan gugup.
"mau gak nih masnya?" tanya yeji jahil-jahil ganjen pada hyunjin. yang ditanya ketawa ganteng aja, terus (yeji gak nyangka) menyahut, "mau banget kalo mbaknya mau."
dia yang ngejahilin orang, dia yang mau pingsan.
📳
g̶e̶n̶g̶ ̶g̶a̶l̶a̶k̶ geng gong
KAMU SEDANG MEMBACA
autoclick ㅡ jaemin, yeji ✔
Fanfictionbagi jaemin yang gabut 24/7, twitter adalah segalanya.