📴 cuap-cuap dari author

231 47 4
                                    

(cek bab sebelum ini untuk baca ceritanya ya!)

HALO SEMUANYA~ wow autoclick sudah selesai setelah *uhuk* 3 tahun.

nulis 20an bab pendek-pendek aja makan waktu 3 tahun... cupu memang aku ini.

pertama-tama, mau bilang makasih buat semua yang baca, terutama yang baca dari awal dan setia nunggu sampe akhir! mohon maaf yang sebesar-besarnya kalo nulisnya kelamaan sampe kalian lupa pernah bookmark buku ini, atau sampe lupa plotnya, atau atau atau-

semoga endingnya gak mengecewakan ya huhu aku gak jago buat ending...

alasan kenapa aku lama banget nulis ini: gak ada rencana WKWKWKWKWK.

awal buat pun kayak niat niat nggak gitu, tapi baru hari pertama yang read dan komen udah banyak, jadi aku lanjut banget :') walaupun nulisnya bener-bener sesuka aku aja, plotnya pun berubah-ubah.

awalnya mau buat yeji ngeliat gowon sama hyunjin di gor terus yeji jalan kaki pulang tapi dikejar jaemin terus dianter naik motor, pas dilihat alamat yeji sama kayak alamat yey dan jaemin langsung kek *zoom in* *zoom out* LO SELAMA INI YEY?? YANG FREAK ITU???

tapi ternyata gajadi 🙏🏻 gatau juga kenapa gak jadi tbh.

jujur ini work pertama yang aku tulis bener bener sampe selesai belakangan ini. dulu pernah ada 1 work yang ditulis sampe beres tapi JELEK BANGET jadi aku take down (tapi gitu gitu 30k views awoakwokaowk bingung).

semoga kalian puas ya! sekali lagi terima kasih udah mau baca, like, kasih komen... percaya atau nggak, itu lah yang bikin aku niat nulis ini sampe selesai :") kalo nggak udah aku take down dari lama.

ssst, nanti ada epilognya loh! doain ya bisa selesai sesegera mungkin.

ayo keep support jaemin dan yeji as themselves! jangan hate hyunjin juga ya walaupun dia emang resek disini, apalagi gowon si pick me girl di cerita ini xixixi. yuk saling support yuk.

ciaoooo!

bbcreamo, 2021.

autoclick ㅡ jaemin, yeji ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang