Happy Reading
Don't forget vote and comment baby💙
.
.
.Kamu boleh terluka di masa lalu kamu tapi kamu harus membuka lembaran baru di masa depan dan kubur masa lalu itu di kenangan kamu.
••• | SYAKILLA | •••
♈COGANDEWE🏫
Adrian.Angkasaa : @Bramandrean_gnfsha Gimana sih cewek itu. Udah baikan kah?
19.20|Kenzojulian : What? Demi apa bro? @Bramandrean_gnfsha
19.21|Erikrevantino_ : Ada apaan nih? Pada bahas apaan luh dua? @Adrian.Angkasaa @Kenzojulian?
19.21|Adrian.Angkasaa : Ohiya lo kan gak tahu bro. Itu sih Bram lagi deket sama cewek cantik. Beuh cakep banget. Yakan @Bramandrean_gnfsha
19.22|Kenzojulian : Giliran beginian lo semua pada semangat. Mangkanya cari cewek jangan pada ngejomblo aja lo dua. @Erikrevantino_ @Adrian.Angkasaa terutama lo nih yan cari cewek wkwk.
19.24|Adrian.Angkasaa : ASTAGFIRULLAH! gue sebagai jomblo ternistakan oleh omongan @Kenzojulian Woyy sadar Woyy lo juga jomblo. Jangan menghina jomblo kalau lo sendiri jomblo bahlul.
19.25|Kenzojulian : Weh ngegas! Yaudah iyain emang gue jomblo.
19.27|Erikrevantino_ : Bising lo berdua. Dasar kaleng kerupuk. Sama-sama jomblo aja menghina jomblo. Dala gue mau mandi. Jangan pada berisik lo pada yah.
19.28|Adrian.Angkasaa : Buset lu @Kenzojulian emang bangke lo yah dasarnya udah jomblo malah gak ngaku. @Erikrevantino_ mandi aja sono ngapain pakek bilang-bilang. Hati-hati bro entar lo mandi diintipin kakak cantik lagi, entar berabe gak jadi bujangan lo kalau udah diapa-apain😆
19.30|Bramandrean_gnfsha : Berisik!
19.34|Adrian.Angkasaa : Akhirnya keluar juga lo @Bramandrean_gnfsha
19.35|Kenzojulian : Abis darimana bro @Bramandrean_gnfsha ??
19.35|Bramandrean_gnfsha : Siap mandi. Ada apa emang?
19.37|Kenzojulian : Noh sih @Adrian.Angkasaa katanya lo tadi abis dari UKS liat cewek cantik. Beneran lo? Udah mulai buka hati nih ceritanya? @Bramandrean_gnfsha kalau iya kita pesta dirumah @Erikrevantino_ gak ada penolakan! Karena kalau beneran gue dukung.
19.39|Bramandrean_gnfsha : Gausah percaya sama ucapan Adrian Zo. Gue emang dari UKS cuman niatan jenguk doang.
19.42|Adrian.Angkasaa : Yailah Bram. Tadi apa coba lo jelas-jelas abis nanyak sama gue tentang cewek itu dan lo langsung lari kayak orang kesetanan. Gue tahu kali Bram lo udah suka sama itu cewek. @Bramandrean_gnfsha
19.44|Kenzojulian : Siapa sih?
19.45|Erikrevantino_ : Adik kelas itu Bram? @Bramandrean_gnfsha
19.59|Adrian.Angkasaa : Buset, dah siap mandi lo Rik?
20.00|Erikrevantino_ : Entaran lagi gue mandi nya. Masih ada orang dibawah males gue mandi dikamar mandi gue. Lagi ada renovasi.
20:02|
KAMU SEDANG MEMBACA
SYAKILLA
Novela Juvenil[ FOLLOW DULU YAH BRO BARU BACA] Nama nya adalah Asyakilla Aurelia Bigastama merupakan salah satu cewek yang sering di bully disekolah nya. Syakilla tidak pernah membuat kesalahan! Syakilla tidak pernah mengusik kehidupan seseorang, bahkan Syaki...