jangan sentuh!

848 78 1
                                    

Warningg!!!
Typo ntar bertebaran,ooc?
Selamat membaca:v

Hari minggu, yang masih sangat pagi,banyak orang berlari berjalan lalu lalang untuj menikmati segarnya udara pagi. Tak terkecuali pasangan itu,siapa lagi kalau bukan Sasuke dan Naruto.

Mereka melakukan ativitas pari pagi setiap minggu pagi. Dan sekarang mereka sedang duduk istirahat dipinggir jalan.

"Beb, aku lapin keringatmu!" Ucap Sasuke sambil mengambil sapu tangan.

"Lap dulu keringatmu,bodoh." Ucap Naruto dengan nada sinis.

Mereka beberapa hari ini sedang bertengkar karna sasuke yang tidak peka bahwa naruto pengen dimanjain:v.

Mereka berdiri dan siap berlari lagi tapi mata Sasuke terfokus pada tali sepatu Naruto yang lepas.

Sasuke lalu berjongkok dan hendak memasang kembali tali sepatu Naruto tapi dicegah olehnya.

"Jangan sentuh!!" Bentak Naruto ke Sasuke.

Sasuke yang mendengar hal tersebut agak sedikit tersukut emosu.

"Kenapa tidak? Kau tidak membiarkanku mengelap keringatmu dan sekarang bahkan mengikat tali sepatumu!!! Apa sekarang kau masih marah kepadaku!!!"

Naruto langsung menunduk.

"Bukann itu!! Aku sudah tidak marah. Hanya saja...." Ucap Naruto makin mengecil.

"Hanya apa?" Tanya Sasuke sambil menaikan satu alisnya.

Naruto menoleh kearah lain dengan muka memerah tanda malu dan berbicara dengan tangan yang menutup mulut.

"Aku belum memcuci sepatuku"

Sasuke yang mendengar itu ternganga.

~~~~

Astaga nar
Kenapa sih ga dicuci sepatunya
Kan malu sekarang ama si doi
😂😂😂

Jangan lupa meninggalkan jejak
Dengan
Vote dan komen
See you minna
(☞ ͡ ͡° ͜ ʖ ͡ ͡°)☞

Terong Ungu [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang