Eps 2

4.6K 434 9
                                    

Didalam perjalanan pulang Beomgyu sama sekali tidak berbicara. Beda ketika saat pergi tadi, dia akan terus bicara segala hal.

Bahkan saat sudah sampai dia langsung keluar dari mobil dan tanpa permisi langsung masuk mansion.
Beomgyu terus berlari menuju kamarnya tanpa peduli ada keluarganya di ruang tamu.

Tak lama kemudian masuk Jungkook dengan wajah datar andalannya.

"Tugas mu sudah selesai Yeonjun?"

"Sudah Ayah... Bahkan kami baru pulang."

"Kerja bagus boy."
Jungkook mendudukkan dirinya pada sofa samping Chanyeol. Kebetulan sekali mertuanya itu datang.

"Ada apa dengan Gyu? Kenapa kalian sudah pulang?" Tanya Seokjin yang kini mengelus rambut Yeonjun.

"Aku terpaksa membawa Beomgyu pulang. Ada yang mengincarku saat kami di Lotte world... Pasti dia sangat kecewa padaku..."
Jungkook memijat pelipisnya, bingung harus bagaimana membujuk putranya nanti.

"Biar nanti Yeonjun yang bujuk Gyu Yah... Ayah jangan khawatir!"

Diangguki oleh Jungkook, kemudian mereka semua kembali berbincang membahas hal-hal penting.


"Eoh... Gyu mau kemana?" Pertanyaan dari Baekhyun membuat mereka memusatkan perhatian pada Beomgyu yang terlihat menenteng sebuah tas.

"Kerumah Appa Jiminie."

"Ngapain?

"Kenapa ayah kepo? Gyu hanya ingin bermain."

"Apa ayah memberi ijin?"

"Gyu gak butuh ijin ayah kalau begitu..."

"Kim Beomgyu!!"

"Ayah.. Gyu hanya ingin kerumah Appa Jimin. Bukan kelayapan gak jelas... Gyu uda besar bukan anak 5 tahun yang harus dijaga terus... Apa ayah tau, Gyu selama ini kesepian. Cuman Soobin hyung yang mau nemenin Gyu. Setiap ingin berteman dengan yang lain ayah selalu larang, ayah bilang mereka semua gak baik. Sekarang Gyu mau ketemu Soobin hyung pun ayah larang?? Sementara Yeonjun hyung bebas berteman dengan siapa pun.. Ayah gak adil, Yeonjun hyung selalu di bebaskan tapi Gyu selalu di perlakukan layaknya tahanan, gak boleh keluar kalau tidak di jaga. Gyu capek ayah, Gyu juga mau bersosialisasi dengan orang lain. Kenapa ayah gak ngerti juga?? KENAPA?!"

"BEOMGYU!!"
Untuk yang pertama kali nya Jungkook membentak putranya.

"Gyu benci ayah."
Setelah mengatakan itu Beomgyu langsung berlari keluar mansion, kebetulan mobil Jimin sudah menunggu di depan.

"Ayah jangan khawatir, biar nanti Yeonjun yang bicara sama Gyu."

Tanpa berkata apapun Jungkook langsung pergi dari sana, menuju suatu tempat yang sama sekali tidak pernah di masuki orang lain, hanya dia dan 1 orang penting yang bisa masuk.



"Baby... Apa aku ayah yang buruk? Apa aku terlalu menekan Beomgyu? Kau tau ,aku hanya tidak ingin terjadi sesuatu yang buruk padanya.. Tapi kurasa caraku salah. Sekarang Gyu membenciku. Masalah yang seharusnya tidak besar menjadi berantakan karena aku membentaknya. Aku harus bagaimana sayang? Anak yang ku rawat dan ku sayangi lebih dari nyawaku sendiri kini membenci ku... Mungkin benar, aku tidak tau  selama ini bagaimana perasaan nya. Kau tau sayang, dia sudah besar sekarang.. Dia bukan lagi Beomgyu yang akan menangis ketika lapar atau di tinggal sendirian. Aku harap kau segera bertemu dengannya... Selama ini dia selalu bertanya 'Ayah dimana papaku? Ayah apa Gyu nakal jadi papa tidak mau datang? Ayah tau tidak, teman² Gyu selalu di jemput papa atau eomma nya? Gyu juga pengen...' Dia selalu bertanya begitu. Hikss aku selalu hancur kalau melihat wajah sedihnya... Kumohon hikss bangunlah~ Kau tidak merindukan ku? Hikss Kau tidak ingin bertemu mereka? Yeonjunie juga sudah besar sekarang... Dia sudah bisa menjadi hyung yang hebat. Yeonjunie selalu melindungi Gyu kapanpun. Ohiyaa sayang, anak-anak kita benar-benar 100% mirip dengan mu. Ck,kadang aku berpikir, kenapa mereka sama sekali tidak ada miripnya denganku? Apalagi Beomgyu, mungkin kalau kau bersanding dengan nya, kalian akan terlihat seperti anak kembar. Benar-benar mirip. Aku saj—"


SECRET LIFE [KOOKV]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang