Eps 7

3.2K 323 26
                                    

Happy reading gaes!!

•••••



Disinilah Jungkook sekarang. Dihadapan seluruh keluarga besar nya. Ada kedua orang tuanya,kedua mertuanya. Para hyungnya dan anak-anak mereka. Kedua sahabatnya Mingyu dan Jaehyun.

Yang di pikiran nya hanya satu 'sudah waktunya mereka semua tau'.

"Sebelum aku menjelaskan tujuan ku mengumpulkan kalian semua disini,aku mau kalian semua berjanji untuk tidak membicarakan semuanya pada orang lain, siapapun itu!"

Yang lain hanya menatap bingungg,apa sepenting itu?

"Kalau sampai aku mendengar kalian membocorkan apa yang akan ku katakan pada orang lain selain yang ada di ruangan ini,aku akan menodongkan pistol ku kekepala kalian. Tidak peduli siapa posisi kalian,termasuk kalian Ayah mertua..." Sambung Jungkook sambil menatap tajam satu persatu orang yang ada di ruang keluarga.

"Baiklah kami berjanji. Sekarang katakan ada apa?" Perkataan Namjoon diangguki yang lain.

"Ini masalah Taehyung."
Hanya mendengar satu nama itu membuat yang lain menegang.

"Maksud mu? Apa pembunuh Taetae sudah ketemu?" Tanya Baekhyun dengan penasaran.

"Tidak. Maksud ku belum,aku belum menemukan nya. Ada hal yang lebih penting dari itu."

"Apa itu Jungkook?"













"Taehyung masih hidup." Semua orang membelalakkan matanya,tidak percaya kalau kalimat itu akan keluar dari mulut Jungkook.

"Jangan bercanda Kim Jungkook! Itu sudah 17 tahun lamanya."

"Apa wajahku telihat sedang bercanda Kim Namjoon?" Jungkook mengepal kan kedua tangannya menahan emosi saat orang tuanya bahkan tidak mempercayai nya.

"Jungkook-ah... Kami semua tau kau sangat mencintai Taehyung,tapi tidak begini caranya Kook... Taehyung sudah mening—"

Brakk!

Prang!

Suara pecahan meja kaca yang dipukul Jungkook menghentikan perkataan Jimin.

"AKU SUAMINYA. AKU LEBIH TAU APA YANG TERJADI PADA ISTRIKU." Bentakan nyaring Jungkook menyadarkan semua orang dari keterkejutan.

"Sayang tenanglah~ Jangan sampai kau menghancurkan mansion ini..." Seokjin mengusap punggung tegap Jungkook,bermaksud menenangkan.

"Jungkook... Bukan kami tidak percaya padamu,tapi... Kita semua melihat bagaimana proses pemakamanan Taehyung..." Chanyeol mencoba memberi pengertian pada menantunya.

"Yang kalian makamkan bukan Taehyung."
"Dengarkan aku baik-baik,aku tidak akan mengulangi nya dua kali!! Saat aku menemukan mobil yang membawa Taehyung,semua anak buah musuh sudah tewas karena mobilnya kecelakaan. Aku sudah menceritakan itu karena kecerobohan ku bukan?"

"Yah kau sudah menceritakan nya. Gara-gara itu kau sampai hampir menghancurkan markas pusat karena perasaan bersalah..." Celetuk Yoongi.

"Saat itu Taehyung sudah sadar dari pengaruh bius,tapi kondisinya memburuk. Dia memang sempat mengucapkan selamat tinggal lalu menutup matanya. Aku sempat murka,ku kira aku benar-benar ditinggalkan oleh Taehyung. Tapi saat aku memeluknya,aku mendengar detak jantung Taehyung yang melemah. Walau begitu aku masih bersyukur karena Taehyung bisa selamat. Aku menukar pakaian Taehyung dengan salah satu musuh yang tewas dengan wajah yang rusak parah. Mayat yang kubawa kehadapan kalian adalah mayat musuh,karena Taehyung sudah ku bawa terlebih dahulu kerumah sakit terdekat. Dua hari setelah pemakaman,aku membawa Taehyung kerumah sakit yang ada di Prancis karena aku benar-benar ingin pengobatan yang tepat untuk Taehyung. Kalian ingat 5 tahun setelah kejadian? Saat aku meminta semua orang mengosongkan mansion ini? Itu karena aku ingin membawa Taehyung kesini..."

SECRET LIFE [KOOKV]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang