Happy reading semua-!!
•••••
Maka disinilah Yeonjun berakhir. Sebuah kamar dengan fasilitas lengkap dan mewah ditemani sang pujaan hati. Bahkan dia tidak memperdulikan setiap ucapan yang dikeluarkan oleh ayahnya beberapa jam lalu.
Flashback
Pintu kamar Yeonjun terbuka, menampilkan Jungkook dengan wajah datar nya menatap sang anak yang seolah tidak perduli dengan kehadiran nya.
"Kalau ayah kesini hanya untuk membujukku agar menyetujui perjodohan Soobin, lebih baik ayah keluar!"
"Ada apa dengan mu Prince? Kenapa kau menolak perjodohan ini? Kau bahkan belum tau keputusan Soobin..."
"Kalau ayah tidak mau keluar, biar Yeonjun saja." Yeonjun sudah siap membuka pintu kamar nya, namun terhenti ketika mendengar perkataan sang ayah.
"Ingat Yeonjun! Soobin adalah adikmu. Apa kau tak ingin dia bahagia? Kalau kau tetap tak setuju, maka dengan terpaksa kami akan melanjutkan perjodohan Soobin tanpa persetujuan darimu."
Flashback off
Cklek...
Lamunan Yeonjun buyar saat mendengar suara pintu kamar mandi yang terbuka. Menampilkan Soobin yang hanya memakai bathrobe sepanjang paha nya dan menunjukkan kaki putih mulusnya.
"Kenapa lama sekali hm?"
Kakinya berjalan mendekati Soobin yang masih berdiri ditengah ruangan."A-apa ini harus hyung?"
"Kalau kau ingin menikah dengan orang lain, maka pulanglah sekara-hhmmpptt!" Soobin membungkam mulut Yeonjun dengan bibir tipisnya, tidak ingin mendengar kelanjutan nya.
Tangan nakal Yeonjun dengan santai menahan tengkuk sang submisive bermaksud memperdalam ciumannya. Sedangkan tangan satunya mulai melepas tali bathrobe yang dikenakan Soobin hingga lepas. Menyisahkan tubuh putih mulus Soobin yang sudah full naked.
"Aakkhhh~"
Satu lenguhan lolos dari mulut Soobin. Yeonjun yang melihat kekasihnya membuka mulut dengan segera melesakkan lidahnya. Mengabsen deretan gigi rapi Soobin, kemudian mengait lidah sang kekasih untuk menyalurkan saliva masing-masing.
"Angghhh..." Desah Soobin saat dengan nakalnya Yeonjun meremas miliknya yang menggantung bebas.
Tidak adil. Yeonjun masih menggunakan pakaian lengkap.
Dengan terburu-buru Soobin mulai membuka kancing kemeja yang dipakai Yeonjun. Kemudian tangannya menurunkan resleting celana jeans dan menarik paksa jeans sekaligus celana dalam Yeonjun hingga kini keduanya sama-sama full naked.
"Kau nakal baby..." Ucap Yeonjun setelah ciuman mereka terlepas dengan paksa tadi.
"Hyung curang!" Pekiknya dengan mata melotot yang bukan terlihat seram malah jatuhnya menggemaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET LIFE [KOOKV]
Fanfiction•KOOKV• Jeon Jungkook adalah definisi dari kata 'SEMPURNA'. Semua orang juga tau dirinya sangatlah tampan, pemilik perusahaan terbesar, aura dominan yang mampu menundukkan pihak bottom maupun wanita. Tapi yang dunia tidak tau adalah, Jungkook memili...