Part ini bakal lebih sering
gonta ganti side.🌹🌹🌹
"Sung, ngapain sih bolak balik gitu? Kayak setrikaan aja anjir."
"Diem lo." Jisung terus terusan mondar mandir sambil terus terusan menelfon seseorang.
"Risih anjir lo bolak balik depan gw gini, gatau gw lagi pacaran apa????" Kesal Karina yang merupakan sepupu Jisung.
Jisung tidak menjawab Karina yang membuat perempuan ini mendesah frustasi.
"Lo kenapa sih!?"
"Ara ga angkat angkat telfon gw." Ucap Jisung dengan gelisah, masih terus terusan menelfon kekasihnya itu.
"Yaelah heboh banget sih, palingan dia lagi tidur siang." Kata Karina mencoba menenangkan sepupunya ini.
"Tapi ga biasanya gini Rin.."
Karina menggaruk garuk kepalanya, tidak tahu harus berbuat apa.
"Terus mau lo apa?"
"Gw punya firasat buruk."
"Maksud lo?"
Jisung tiba tiba berhenti. Ia mengambil jas hitamnya yang tadi dipegang Karina dan langsung berlari keluar.
"Woi Jisung! Apaan sih!? Jangan bikin gw mati penasaran gini dong!" Teriak Karina, berdiri dari duduknya melihat sepupunya itu berlari ke arah luar.
"Gila tuh cowo." Gumam Karina.
—𝐣 𝐮 𝐝 𝐞 𝐬—
Ara mengerjap ngerjapkan matanya yang terasa berat, ia melihat ke arah sekeliling dengan pandangan yang agak sedikit buram.
Gw dimana anjir????
"Oh! Udah bangun?"
Oh no... Gw kenal suara ini
"Do you still remember me? baby??"
Pandangan Ara sudah kembali.
Terlihat laki laki ini tersenyum dengan puas.
"Lo lagi?"
"Yes it's me again, Kim Taehyung."
Jujur saja, jantung Ara sudah berdetak sangat kencang. Ia merasa dadanya sesak.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUDES || Park Jisung
Fanfiction"Judes bgt sih kamu" - Park Jisung "Bodomuch" - Jung Ara ⚠️warning⚠️ ; bahasa baku-non baku. (masih rada cringe) ; so many harshword. ©skutbroo, 2O19