🐣9

2.1K 224 43
                                    

🌹🌹🌹

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌹🌹🌹

"Mama sama Papa pergi dulu ya?"

Saat ini Keluarga Jung sedang berada di bandara. Ara dan Jaehyun mengantarkan Jennie dan Taeyong ke bandara untuk keluar kota.

"Cepet balik ya, gamau tau." Kata Ara yang masih berada di pelukan Jennie.

"Iya sayang, cuman sebentar doang kok." Jennie mengelus kepala anak bungsunya ini.

"Kalo sebentar tuh 10 menit 10 detik 1 detik, bukan 1 minggu." Jawab Ara dengan songong.

"Banyak komen kamu." Sahut Taeyong.

"Idih bilang aja mau honeymoon, bukan urusan kerjaan." Gumam Ara dengan kesal sambil menghentakkan kakinya.

"Jangan lupa, Pah." Kata Jaehyun sambil memasukan "sesuatu" ke dalam tas Taeyong.

"Eh masukin apa kamu?"

"Udah, cari tau nya pas udah nyampe aja." Jaehyun mengewink kan matanya, bermaksud untuk menggoda Taeyong.

"Yang bener aja kamu Jaehyun."
Kata Taeyong memukul tangan Jaehyun.

"Udah udah, Yong ayo." Ajak Jennie sambil menggandeng tangan Taeyong ke dalam.

Mereka saling mengucapkan sampai jumpa.

"JANGAN LUPA DIPAKE YA PAH, JAEHYUN GAMAU ADIK LAGI!" Dengan tidak akhlaknya Jaehyun berteriak seperti itu yang membuat mereka jadi pusat perhatian.

Taeyong yang ingin masuk pun merasakan malunya.

"Kamu apaansi?" Ara memukul Jaehyun yang membuat Jaehyun meringis.

Ara berjalan mendahului Jaehyun ke arah parkiran.

"Eh bentar dulu dong sayang, tungguin aku." kata Jaehyun sambil menyamai langkah Ara.

....

Di dalam mobil Ara dan Jaehyun tidak ada yang membuka suara alias hening. Ara yang sedang bermain dengan hp nya, dan Jaehyun yang sedang fokus menyetir.

"Udah lama ya." Jaehyun akhirnya membuka suara.

Ara menoleh ke arah Jaehyun, "apa nya?" Tanyanya sambil menaruh handphone nya dipangguan.

Jaehyun menengok sekilas ke arah Ara.

"Kita berduaan kyk gini." Kata Jaehyun sambil tersenyum manis sampai dimple nya terlihat.

JUDES || Park JisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang