#05

1.6K 197 26
                                    

Hari ini, Hari yang seharusnya menjadi Hari yang menyenangkan kini menjadi hari yang penuh kekhawatiran.

Rose, gadis itu sedang terbaring lemas di kasur yang berada di kamar nya.

Dengan Selimut yang membalut tubuhnya, Serta Baby Fever yang menempel di keningnya.

" Kak? " Ucap jay pelan

Tak ada jawaban dari sang kakak, yang justru membuat Jay panik bukan main.

Mengecek suhu tubuh nya. nafas nya tak beraturan, Suhu tubuh nya yang kian panas tak kunjung Turun.

Tanpa babibu, jay mengangkat tubuh Rose ala Bridal style menuju ke Garasi tempat dimana beberapa Mobil serta motor berparkir.

Membuka Pintu Mobil, dan meletakan Tubuh Rose dengan perlahan.

Setelah itu, ia memasuki mobil dan segera menancapkan gas.

Hospital side

Lelaki itu berlari disepanjang koridor rumah sakit.

Meletakan tubuh Rose di Brangkar ketika suster sudah datang.

Menunggu bagaimana keadaan Rose yang sedang di periksa oleh Dokter.

Paniknya tak kunjung hilang, Pikiran pikiran Negative mulai tergiang giang di pikirannya.

Hingga Dokter keluar bersamaan dengan 2 suster yang mengikutinya di belakang.

" Bagaimana keadaan Kakak saya dok? " tanya jay yang segera menghampiri Sang Dokter

" Kakak anda baik baik saja, namun sepertinya ia sedikit kelelahan. Hm, Apa kakak anda masih kuliah ataupun sekolah? " tanya sang dokter melepas kacamata yang ia gunakan.

" Ah iya, Kakak saya masih kuliah dok. Baru baru ini dia curhat ke saya kalo tugasnya numpuk " ucap jay yang kini mulai tenang

" Oo, seperti itu. Baik, Kakak kamu baik baik saja. Tapi harus dirawat di rumah sakit untuk beberapa waktu. Dan untuk masalah Obat nanti akan ada suster yang memberikan nya. Jadi biarkan Pasien istirahat total untuk sementara waktu . " saran sang dokter yang memberi kode pada salah satu suster yang berada di belakang nya.

" Baik, terimakasih banyak dok" ucap Jay berterimakasih pada sang Dokter

" sama sama " sepeningal nya dokter, jay segera memasuki Ruangan Rawat sang kakak.

Kini ia duduk di kursi yang di sediakan oleh pihak rumah sakit.

Mengengam tangan Rose yang masih dengan Infus.

Mengecup punggung tangan itu, sesekali mengecek jam. Hingga ia tertidur kelelahan.

" Eughhh" lenguhan itu berasal dari Rose yang baru saja terbangun dari pingsannya.

Netra Rose menatap sekelilingnya. Dengan Ruangan Ber'Cat putih, Serta beberapa dekorasi dan juga fasilitas yang berbeda membuat Rose Merasa asing dengan Ruangan ini.

Netranya menatap wajah jay yang sedang tertidur lelap dengan tangan Rose yang masih jay gengam.

Walau ragu, Rose membangunkan Jay dengan Perlahan.

Laki laki itu Terbangun dari tidur lelap nya. Pandangan nya ter-arah pada gadis cantik didepan nya yang menatap polos dirinya.

" Akhirnya kakak sadar. " ucap jay yang kini bernapas lega

" ini dimana? " tanya Rose yang mulai bergerak untuk duduk

" Di Rumah sakit " jawab jay yang membantu Rose untuk duduk

LONGER | Jay X Rosé (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang