Pantai. Tempat ini menjadi tujuan utama Rose setelah ia sembuh.
Di temani oleh jay, sesuai yang jay janjikan.
Dengan Mengunakan Mini Dress di padukan dengan Sandal tali serta kepangan Rambut blonde nya dapat membuat dirinya semakin terlihat manawan.
Di pingir pantai, menikmati pemandangan dan juga ditemani dengan Angin yang berhilir kesana dan kemari. Oh ya jangan lupakan sekelompok burung yang berterbangan .
" Gimana? Seneng? " tanya Jay yang sedari tadi memperhatikan Rose yang sibuk memandangi Lautan dengan kamera di gengaman nya
" Seneng banget! " seru Rose menghadap Jay dengan senyuman manis
" Bagus deh, lain kali harus janji sama gue. Lo jangan sampe sakit lagi ok? Janji? Gue khawatir " ucap jay menyetuh jari jemari Rose yang masih dengan kamera di gengaman nya
" Janji " ucap Rose yang menautkan jari kelingking kecil milik nya pada jari kelingking jay dengan senyuman hangat
Jay tersenyum tipis kala Rose yang kembali memandangi indahnya Pantai dengan Sunset Matahari terbenam itu
Rose dengan kamera yang masih di gengaman nya, Menghadap ke arah dimana matahari mulai terbenam. Sesekali memotret pemandangan indah tersebut dengan kamera nya.
Angin berhembus kesana kemari, membuat Mini Dress yang Rose gunakan sedikit berterbangan.
Sisa sisa helai Rambut nya yang indah Terbawa dengan Angin angin kecil yang menerpa.
Senyuman itu tak luntur dari wajahnya. Menikmati pemandangan itu dengan hati yang hanggat.
Sebuah lengan kekar melingkar di pingang kecil nya dengan dagu yang bersederkan pada pundak Rose.
" Senyuman ini, jangan sampe luntur ataupun hilang. " ucap jay yang menatap Indahnya laut masih dengan posisi yang sama. Yaitu memeluk Rose dari belakang beserta dagu yang berada di pundak Rose.
" kalo senyuman gue hilang gimana? " tanya Rose yang masih memandangi laut dengan kedua tangan yang sibuk memotret
" Gue akan lakuin semua cara buat ngembaliin senyuman lo. Apapun cara nya itu. "
" Really ? " ucap Rose
" Ya, sekalipun bersangkutan dengan nyawa. " Ucap jay yang kini menatap mata Rose dalam
" Jangan Ngomong gitu, Gue gasuka. Gue akan berusaha tetap tersenyum asalkan Lo masih ada di sisi gue " ucap Rose yang kini menatap mata Jay dengan tatapan Teduh nya
Mata mereka saling memandang satu sama lain.
Hingga jari jemari jay bergerak menyelip kan sisa rambut kepangan Rose yang berada di pinggiran Poni gadis itu ke belakang daun telingga nya.
Masih saling menatap, sampai saat nya jay memandangi bibir Rose yang mengunakan sedikit Riasan Liptint.
Menarik tengkuk Rose secara perlahan, Menatap mata gadis itu, dan mencium bibir tipis milik Rose dengan mata Rose yang terpejam.
Senja itu menjadi saksi dimana Penyatuan dari Ciuman Mereka berdua.
Sore itu mereka berdua menghabiskan waktu menuju pantai Berdua .
________________
____________A/N :
Semoga dapet feel nya.
Anyway, New Cover!!!
Cover buatan gue, the First Cover by me! Haha i hope you like it.
©Rosecherryblossoms
KAMU SEDANG MEMBACA
LONGER | Jay X Rosé (On Going)
Fiksi Penggemar[ On Going ] Dalam hubungan adik-kakak selalu dihiasi dengan berbagai suka duka. Namun, bagaimana jika dibalik semua duka tersimpan rasa suka? " Terkadang hubungan diantara kita yang bikin gue ragu, kak." - Jayvano " Kita sedarah, Jay." - Rosana ___...