Sejenak
Hubungan diantara dua saudara merupakan suatu hal yang sulit dijelaskan. Ada pahitnya ada pula manisnya. Maka dari itu keduanya sangat akrab satu sama lain walau dengan batasan tertentu.
Bagaimana jadinya jika semua larangan tersebut sudah terjadi di depan mata? Sulit menerima bukanlah pilihan tapi adalah kenyataan. Kenyataan bahwa kewajiban mempertangung jawabkan perbuatan yang sudah dilakukan. Sama seperti pepatah : Berani bertindak berani bertanggung jawab.
Jika diukur bagaimana rumitnya hubungan ini pasti akan panjang ceritanya. Intinya hati berkata demikian tetapi semesta tidak menerimanya. Kenyataan yang pahit memang, tapi mau bagaimana lagi? Itu semua resiko yang harus diterima.
Demikian inti dari buku ini. Kisahnya masih cukup panjang untuk di tunggu, tapi tak ada salahnya bukan jika menunggu dengan kepastian?
Janji saya, hari ini sudah dimulai.
Meet the two of them ;
Berkenalan dengannya : Simple.
Jayvano Lefardo
- Pengukir semua kisah ini -
- Penikmat angin malam dengan secangkir kopi.
- Dikenal cuek dikalangan manapun.
- Selalu mengutamakan 'Kakaknya'.
" Terkadang hubungan diantara kita yang bikin gue ragu, kak. "
Dan kenal lebih jauh dengannya : Tenang.
Rosana Lefardo
- Perasa yang selalu mendominasi -
- Penikmat membaca novel di iringi musik.
- Definisi 'Cruchy di luar lembut didalam'.
- Bergantung dengan adiknya.
" Kita sedarah, Jay. "
By Theme : Fan fiction, fluffy-angst, incest, crack pair, romance.
( NC -17)
By language : Indonesian & English.
Status : On going.
Playlist :
Justin Bieber - E.T.A
Keshi - Less Of You
Jeff Bernat - Just Vibe
GANGGA - Blue Jeans
Lil Tecca - Ransom
Jacob Latimore - Remember Me
Michael Shynes - Back to '95
Ed Sheeran - Thinking Out Loud
Ed Sheeran feat. stormzy - Take Me Home Back London
Lit Mosey - Blueberry Faygo
Eric Bellinger - Not A Love Song
Ed Sheeran - Galway Girl
S : 1. Brother Complex
" Lembaran ini sudah lusuh, ya?"
—Sejenak—
By : Dea & Dian.
01621- |2021
___________________
Note's :
Halo, selamat malam, semuanya. Akhirnya setelah dilanda banyaknya kegiatan, gue bisa lanjutin buku ini lagi. Gue kembali dengan new cover yang di desain oleh Dian. Kami berdua sepakat untuk mengubah beberapa bagian terlebih pada bagian plot. Mungkin ini terlalu mendadak, namun rencana ini sudah menjadi pilihan. Dengan ini, resmi kami ubah 'Brother Complex' menjadi 'Sejenak' dengan alasan kepentingan plot. Semoga rencana ini berjalan lancar, kami berharap bisa memperbaiki banyak kesalahan sebelumnya perlahan. See you soon, guys!
→Kolom berpendapat
® Rosecherryblossoms
KAMU SEDANG MEMBACA
LONGER | Jay X Rosé (On Going)
Fanfic[ On Going ] Dalam hubungan adik-kakak selalu dihiasi dengan berbagai suka duka. Namun, bagaimana jika dibalik semua duka tersimpan rasa suka? " Terkadang hubungan diantara kita yang bikin gue ragu, kak." - Jayvano " Kita sedarah, Jay." - Rosana ___...