#09

1.4K 181 33
                                    

Suasana gedung kampus tidak terdengar ramai seperti biasanya, membuat suatu kesan ketenangan bagi beberapa orang, Rosa salah satunya. Ditambah dengan rintiknya gerimis menambah syahdunya sore itu.

Rosa, kini gadis itu sedang asik bercengkrama dengan sahabatnya, Lisa.

Cukup lama keduanya menjalin persahabatan, mulai dari mana bahkan sampai kini masih berteman dekat walau berbeda fakultas. Rosa sendiri memilih Fakultas seni rupa sedangkan Lisa seni tari.

Baiklah, lupakan sedikit info keduanya.

" beneran Si jeka sama Una putus? Perasaan kemarin kemarin baik baik aja " Rosa mengenyitkan kedua alisnya heran, ia masih belum percaya fakta yang digosipkan itu benar.

Percaya atau tidak, setiap pertemuan wanita entah itu hanya untuk sekedar berbincang, mengerjakan tugas, atau yang lainnya pasti selalu terdapat sesi ghibah.

" Serius, " Balas Lisa dengan mimik yang wajah seolah mengatakan bahwa itu faktanya.

" sebelumnya, Gue sendiri denger pas lewat taman, Una kayak nangis nangis gitu sambil ngomong sesuatu yang gak gue dengar dengan jelas. Tapi disaat itu juga gue denger Jeka ngebentak Una. " sambungnya setelah itu ia meminum jus mangga yang dirinya dan juga Rose pesan tadi.

" Dan lagi lo tau kisah drama selanjut nya? " tanya Lisa yang menopang dagunya sambil menghentikan jari nya di meja.

Rose mengeleng pertanda ia tak mengetahui kelanjutan cerita tersebut.

" Selang beberapa hari gue mergokin keduanya yang lagi ribut itu, langsung ada rumor yang bilang kalo Jeka itu selingkuh sama Yerin. Bahkan ada bukti kalo Yerin ngelakuin hal 'itu' di hotel milik si Rangga, sepupu Una. " crocos nya dengan mengebu gebu. Bagaimana bisa salah satu sahabatnya dari bagian 97L itu dikhianati dengan cara yang menyakiti hati wanita manapun.

" Hah? Gue kira Jeka itu anak baik baik gara gara dia sering ibadah. " cicit Rose merinding saat mendengar kisah dari sahabat nya itu

" Yang rajin beribadah belum tentu itu suci. Dan yang terlihat polos itu belum tentu pure polos. Bisa aja orang polos di topengnya tapi busuk di hatinya, Rose. " nasihat Lisa yang entah kenapa mendadak menjadi bijak seperti ini.

" Iya juga sih... Gue ga nyang- bentar, Ada chat. " ucapan Rose terpotong saat melihat handphone nya bergetar dan terlihat Notif chat di aplikasi Line nya itu menampakan kontak seseorang.

________________

Jay🦁

Jay🦁

Kak, nanti kayaknya gue pulang agak telat deh. Gara gara tugas dari bu Hyuna belum selesai.
Nanti lo pulang gimana?

Roses🥂

Belum selesai? Oh yaudah selesaiin aja dulu. Urusan gue pulang gampang kok.

Jay🦁

Serius? Mau gue chat bang Jeffrey buat nganterin lo balik?

Roses🥂

Gausah, nanti kayaknya gue balik sama Lisa. Udah sana kerjain tugasnya, jangan main hp.

Jay🦁

Yaudah, tapi hati hati. Kalo kak Lisa gabisa nganterin lo balik atau ada urusan dadakan chat gue.

LONGER | Jay X Rosé (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang