#10

1.3K 166 16
                                    

Disini Rose berada. Di ruang toilet lebih tepatnya ia sedang berendam di Bathub.

Dengan air yang cukup hangat disertai kelopak bunga mawar.

Jangan lupakan Aroma terapi yang memenuhi Toilet itu.

Berusaha membuat dirinya tenang akan kejadian beberapa menit sebelum nya.

Memejamkan mata, sesekali menyesap segelas Rose wine yang ia siapkan.

Relax. mencoba membuang pikiran yang masih terbayang kala mengingat suara dingin yang menyapanya tadi.

Dirasa sudah cukup mengkonsumsi wine tersebut ia tidak lagi menyesap segelas Wine itu.

Melainkan Rose memilih memainkan air yang ada di Bathub ditemani heandphone yang memutar audio musik sesekali ia ikut bersenandung di awal lagu.

" You don't know, babe "

" When you hold me "

" And kiss me slowly "

" It's the sweetest thing "

" And it don't change "

" If I had it my way "

" You would know that you are "

" You're the coffee that I need in the morning "

" You're my sunshine in the rain when it's pouring "

" Won't you give yourself to me "

" Give it all, oh "

" I just wanna see "

" I just wanna see how beautiful you are"

" You know that I see it "

" I know you're a star "

" Where you go I follow "

" No matter how far "

" If life is a movie "

" Oh you're the best part, oh oh oh"

" You're the best part, oh oh oh "

" Best part "

Ia menghentikan senandungnya kala merasakan pijatan punggung dari seseorang yang berada di belakangnya.

Mencoba menoleh ke arah tersebut dan mendapati jay yang memandangnya lembut.

" Abaikan gue. " ucap jay yang kembali fokus memijat pungung Rose

Rose membalasnya dengan memalingkan wajahnya ke arah lain disertai pertanyaan yang ia lontarkan untuk oknum bernama jay.

" why are you here jay? " tanya Rose yang masih memalingkan wajah ke arah bathub berisi air.

" just tired of waiting in the room"

" Oh. " balas Rose yang memainkan air.

Ia merasakan hembusan nafas jay yang menyapa Pungung polosnya.

Sebelum akhirnya Jay meningalkan satu kecupan pada pungung miliknya.

" ok, done." Jay berkata dengan tangan yang memberi satu bath clothes untuk Rose.

Dan berjalan berbalik memungungi Rose yang melamun.

Rose segera sadar dari lamunan nya, dan segera mengunakan bath clothes yang jay berikan tadi.

Saat Rose selesai menggunakan bath clothes tersebut disaat yang sama jay berbalik badan dan menatap Rose sebelum akhirnya mengendong Rose ala bridal style keluar dari toilet menuju kamar tidur utama Rose.

Rose tidak memberontak, karena ia tau jika ia memberontak maka hasil nya hanya lirikan dari seorang Jay Park.

Meletakan tubuh mungil itu secara perlahan di pulau kapuk kesayangan Rose.

Dirinya pun ikut berbaring di kasur yang sama dengan kedua lengan memeluk pingang ramping Rose dari belakang tak lupa kecupan pucuk kepala yang ia sertakan.

" Good night Roseanne, sweet dreams. " ucap jay sebelum ia benar benar tertidur

Melupakan fakta bahwa Rose belum menganti bajunya.

_________________



Hi! Sorry I didn't keep my promise to update last week. because I'm on a test.

By the way kira kira lebih baik gue update jam berapa? Soalnya kan lagi puasa, do you still have this book in your library? I'm not sure if there are many who are waiting ....

Just info maksud dari 'Kejadian sebelumnya' itu lanjutan dari chapter sebelum nya <09>

© Rosecherryblossoms

LONGER | Jay X Rosé (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang