'PLAK'
Suara tamparan itu menggema dalam ruangan itu, seseorang itu adalah Haera yang sedang mengintrogasi mata-mata yang ditangkap oleh bawahannya.
Senyum licik, terbit dibilah bibir menawannya. Tak ada yang dapat memahami arti dari senyum itu, namun mereka semua tau, bahwa itu bukan dalam artian yang baik.
"Hai kawan! Apa kabar denganmu hari ini hmm?" Tanya Haera dengan seringaian
Orang itu meneguk ludahnya kasar, kalau tau bahwa orang yang ia hadapi semengerikan ini, lebih baik ia mati meminum racun.
Haera mendengus kesal, ia tak menyangka orang dihadapannya itu bisa menjadi seorang mata-mata.
Bahkan, mata-mata miliknya dulu tak se-menyedihkan ini, apakah orang itu bermaksud meremehkannya.
'Brengsek! Kalau sampai aku bertemu dengan orang itu! Ku jamin pasti aku akan memberikan hadiah yang istimewa!' Batin Haera kesal
'BUGH'
Haera menendang orang itu kesal, bahkan dari tadi seonggok manusia dihadapannya itu tak menjawab ucapannya.
"JAWAB AKU SIALAN! APA KAU BISU HAH?"
'BUGH'
"JAWAB SIALAN!" Ucap Haera yang masih sibuk menendangnya
Karena saking kesalnya pada orang itu, Haera langsung meninju wajah dan menendang perut orang itu bertubi-tubi.
"Akkhh!" Ringis orang itu
Seringaian Haera terbit, ia kemudian berjongkok dihadapan orang itu, mendongakkan wajah si mata-mata.
"Apa kau akhirnya akan menjawabnya? Hmm!" Ucap Haera
Kini semua orang yang melihat Haera hanya bergidik takut, karena Sekarang Haera seperti seorang ratu kematian.
"Junsuk-ssi ! Kuserahkan padamu! Aku ada urusan disekte! Jadi kuharap kau tak mengecewakanku!" Ucap Haera datar
"Baik bos! Serahkan saja semuanya padaku!" Balas junsuk
Kemudian Haera menghilang dari sana, menggunakan kikong.
Junsuk tersenyum tipis, kemudian menatap tahanan itu dengan tatapan yang sulit untuk diprediksi.
Apabila kalian bertanya, bagaimana Haera bisa menemukan, dan menangkap mata-mata yang entah milik musuh atau malah kawan.
Jadi, Haera yang sedang berjalan di hutan sendirian, tiba-tiba merasa diikuti namun bukannya takut, Haera malah menjebak orang itu dengan ilmu peng-copy-an tubuh, dan semuanya berhasil sesuai dengan apa yang diharapkan oleh Haera.
Bersambung.....
~gaes maap yah kalau sedikit soalnya baru dapat ide itu pun baru sedikit jadi dari pada hilang baik nya aku tulis aja kan yak😁😁😁👍
KAMU SEDANG MEMBACA
Time Travel LeeHaera | Treasure Member & Beberapa Cast Lainnya
FanfictionBagaimana jadinya apabila seorang agent abad 21 harus menjalani trasmigrasi waktu ke era joseon setelah dia meninggal saat menjalani misi milik negara ia mati ditangan sang kekasih yang ternyata juga adalah musuh bebuyutannya sendiri dan yang lebih...