mau say sorry dulu, beberapa waktu itu aku sempet upload, dan ngerasa gak enak tapi aku tepis gitu aja.. ternyata bener, lagi-lagi aku salah upload chapter.. pantes aneh banget..
maafin aku ya?
──────────────────────────
Tanyaerel Ajang Jodoh
──────────────────────────
"cie, balikan.." satu-gak maksudnya godaan lain diterima sama yudhan yang lagi duduk sendirian dikantin. vio ikut bergabung bersama ketiga lainnya. satria sama ode, temen vio.
"bukannya dia memang deket terus ama si mantan-siapa namanya?" tanya ode.
"gilang de gilang." saut satria yang langsung dibenarin oleh ode.
"nah iya, bener bener kayak surat prangko, gak kayak dua orang ini, berasa mangkok cap ayam."
vio rasanya gak terima dibilang kembaran mangkok cap ayam pun-lah.. siapa bilang di maksud kembaran mangkok cap ayam?,
"pa kamsut loe?!"
"gak bakal bisa dipisahin, lo gak kasian sama gue? sama yang lain juga? tiap ngobrol ama lu ada aja setannya." jelas ode.
satria kesedek bumbu cilok, dia menatap ode pake tatapan kesal, "setan kok ngatain setan." timpal satria.
"setan kok baru nyadar jadi setan." cibir ode.
yudhan jadi pusing dengernya pun nengahin mereka berdua, "udah stop, gak usah adu setan gitu, kasian setannya ntar tambah banyak dosa, canda setan."
vio rasanya mau ketawa, dia kan tingkat humornya rendah..tapi dia takut, yang dia ketawain ini setan, dosa gak sih ngetawain setan?
"gue jadi bingung kok lo bisa pacaran sama satria? kenapa gak lio gitu.." kata-kata yang ngebuat satria bisa down seketika, udah tau satria sensitif kalau kayak begini, "yakali ngelesbeh." guman satria yang sebetulnya gak berguman.
jadi berguman tapi gak berguman cuma kayak berguman sebenernya enggak berguman. ngerti?
"sotong lo, ngelesbi apaan anjir, lagian secemburunya lio ke gue bukan cemburu karena gue punya satria, anjay 'punya', p banget.."
Udahlah satria ngambek aja kalo begini..
"maksudnya, lio cemburu karena waktu main gue sama dia berkurang, gak jarang dia ungkapin dengan kata-kata yang manusia jaman naw gak ngerti."
ode mengangguk, "Tapi gue setuju, maksudnya kalau gue jadi lio juga pasti gue cemburu sih, berasa kehilangan sahabat."
"gue denger lio lagi deket sama pelanggan di tempat dia kerja?"
vio ngangguk, dia minum dulu es jeruknya sebelum jawab pertanyaan yudhan, "anak kampus jalan sebelah, adek kelas dulu pas smp? lo tau haris kan? temennya itu."
"temennya arsya juga tau, mereka sekelas gitu."
"arsya siapa dah?"
"tetangga gue." jawab ode dari pertanyaan satria.
"bentar pertanyaan gue belum dijawab."
vio naikin kedua alisnya, balik bertanya.
"yang mana?"
"kok lo bisa pacaran sama satria?"
────────────
sekitar dua tahun yang lalu, vio lagi jalan bareng sahabatnya itu, tumben sih lio mau aja, padahal biasanya lio tuh kalau udah malem tuh gak mau tuh jalan jalan tuh, alasannya bukan udah malem, tapi biasanya udara di luar dingin, gak siang gak malam pokoknya dingin kata lio, mendingan diem dikamar.
gak sih, emang lio aja malesan.
jadi ini sesuatu yang harus di emaskan dalam memori keduanya.
ceritanya bermula dari vio waktu itu gak sengaja jatuhin ktpnya, dan ketuker sama punya orang yang masalahnya vio gak tau orangnya dimana karena tadi vio langsung ngambil dan kabur aja, mana ktpnya kebalik.
ya vio gak tau lah kalau itu bukan punya dia.
"aaaaaahhhh anjing, yooooo ini gimanaa?"
lio ngindik acuh, "ya lo bego."
itu kata lio. vio merhatiin foto si pemilik ktp, ganteng cuy, sumpah waktu vio foto ktp tuh belum se gLoW uP ini, vio mau gak mau baca tanda pengenal orang itu.
"ya Tuhan, kalau vio dosa disini, hapus aja dosanya ya? vio cuma mau baca biar bisa balik lagi ke orangnya."
lio ngedengus denger penuturan sahabatnya itu, "lama, baca buruan viano wiira anjasastra."
vio hela nafas mendrama, "Ah tapi yo, ini ganteng banget buset, perasaan gue foto ktp kagak seganteng ini."
"ntu nyadar, untung gue pas foto ktp ganteng juga.."
Kini vio yang mendengus, "najis, namanya Satria Jovanio, lahirnya di Bekasi... ini dia tinggal di bekasi jangan jangan?"
"bekasi? bekas nasi?"
"goblok, ya lu kata bekasi di buat karena pemerintahnya makan nasi bekas?"
"gak gitu goblok, kan gue bercanda."
"ya terus ini gimana?"
"ya.. kirim menpes ajalah, tanyaerel gitu, yakali dia gak ngikutin juga..."
"ini yang gue coret apanya?"
"blur aja.. bilang gini 'ktp gue ketuker, bantuin dong' pake emot nangis."
vio ngangguk, boleh juga ide lio.. kayaknya vio harus setuju dengan satu kali pemikiran kali ini.
──────────────────────────
maafin akuuuu, mau nangis aja salah update kayak gini...
KAMU SEDANG MEMBACA
ꜱᴇᴘᴜᴛᴀʀ ᴋɪᴛᴀ | ᴀᴛᴇᴇᴢ
Short Story➣ᴀᴛᴇᴇᴢ 𝗧𝗲𝗺𝗲𝗻𝗮𝗻, 𝗗𝗲𝗸𝗲𝘁𝗮𝗻, 𝗣𝗮𝗰𝗮𝗿𝗮𝗻, 𝗠𝗮𝗻𝘁𝗮𝗻𝗮𝗻, 𝗧𝘂𝗻𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻, 𝘀𝗮𝘁𝘂 𝗽𝗮𝗸𝗲𝘁 𝗹𝗲𝗻𝗴𝗸𝗮𝗽 𝗯𝘂𝗮𝘁 𝗺𝗲𝗿𝗲𝗸𝗮. 𝙥𝙨𝙝,𝙨𝙢𝙜,𝙘𝙨,𝙘𝙟𝙝!𝙩𝙤𝙥 𝙠𝙝𝙟,𝙟𝙮𝙝,𝙟𝙬𝙮,𝙠𝙮𝙨!𝙗𝙤𝙩 start: 24 | 01 | 2021 end : 00...