──────────────────────────
hari ini udah masuk sekolah, sayangnya gilang sama satria belum normal, sekarang mereka malah bikin kejang massal. apa tidak lelah vio, lio sama bio hadapinnya? jalan udah kayak di catwalk padahal cuma mau beli batagor sama teh sisri, tapi jeritan dimana-mana.
vio, yudhan sama elio (yang sebetulnya gak ada kelas) milih buat ngejauh dari satria sama gilang, dan beberapa juga datengin mereka.
Sekedar mau tau, apa iya seorang Viano Wiira Anjasastra dengan Satria Jovanio ini sudah tunangan.
"jadi gini loh, satria memang nyusulin gue ke bali, gue kaget kek gimana gitu, trus satria ketemu sama mami gue, dia ceritain silsilah keluarganya yang dimana bikin gue malu banget, satria juga bawa banyak barang, dia naik mobil berupa beemwe item ke rumah, sumpah gue diliatin warga.. malu banget tau gak? satria yakinin mami gue, beda banget sama papa yang dari awal udah setuju sama satria—"
vio ambil nafas, semuanya dengerin vio, gak ada yang motong, mereka fokus banget.
"—nah mami gue percaya, akhirnya dia naruh tuh kepercayaan satria buat jaga gue walaupun gue gak perlu-perlu banget, tapi bisa gue liat satria seneng banget walaupun papa lebih seneng soalnya punya temen main catur. gue gak ngerti sih jalan pikiran mami gue apa..
..soalnya gue ngarang."
vio senyum jahil sambil cekikikan, lio udah ambil nafas dalam-dalam, ode yang ikut dengerin vio juga sampai nahan jarinya buat gak raih mangkuk sambel, yudhan sendiri udah nahan gerakannya yang mau cekik vio.
udah serius denger ceritanya vio ternyata cuma ngarang.. semuanya mendesah kecewa sekaligus kesel, "ra lo tau bekicot sama babi kan? bacot ra bacot.." timpal yudhan.
"iya maaf, satria memang ngusulin gue ke bali, dia ketemu sama mami, awalnya mami gak setuju, soalnya kata mami gantengan jojon, anak yang punya warung dideket rumah.. eh ternyata selera mamih lebih rendah.."
"—mami sukanya tipe tukang parkir indomaret kayak satria." itu kata lio, secara gak langsung bilang kalau maminya vio juga suka satria.
ngomong-ngomong tentang tukang parkir indomaret, yudhan jadi keinget, gimana dulu dia, gilang sama satria lagi jajan di indomaret, dan satria dikira tukang parkir karena pake celana training sama kaus oblong yang warnanya udah pudar, belum lagi topi yang dipake.
apa gak ketawa tiba-tiba ada bapak-bapak ojol naik motor ngasih gope ke satria?
yudhan sama gilang sih ketawa. satria yang malu. udah dikira tukang parkir, ketawa dua temennya itu juga gak tau kondisi.
disitulah berawal adanya julukan, Tukang Parkir Indomaret, Satria Jovanio G. , mingi sampai buat bet tempel buat san yang tulisannya 'TPI, SATRIA JOVANIO.'
─────────────
"gi.."
"yes my bro?"
"kok gue merasa malu ya?"
"biasanya juga malu-maluin, emang kenapa tuh?" gilang ngelipet kedua tangannya, sambil liatin satria yang natap ke arah meja dimana vio dan kawan-kawan tempatin..
"lo denger gak sih? gue lagi digosipin sama calon gue sendiri.." gilang ngangguk, bukan masalah dia soalnya dia gak ikut digosipin.
"kenapa bawa bawa gue jadi tukang parkir indomaret.."
"pfft---" gilang ngelipet bibirnya buat nahan ketawa, gak boleh ngakak, soalnyakan lagi gaya ganteng.
"nasib lo sih..." aduh, kalau bibirnya melengkung lepas sudah pencitraannya.
──────────────────────────
garing pisan..
KAMU SEDANG MEMBACA
ꜱᴇᴘᴜᴛᴀʀ ᴋɪᴛᴀ | ᴀᴛᴇᴇᴢ
Short Story➣ᴀᴛᴇᴇᴢ 𝗧𝗲𝗺𝗲𝗻𝗮𝗻, 𝗗𝗲𝗸𝗲𝘁𝗮𝗻, 𝗣𝗮𝗰𝗮𝗿𝗮𝗻, 𝗠𝗮𝗻𝘁𝗮𝗻𝗮𝗻, 𝗧𝘂𝗻𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻, 𝘀𝗮𝘁𝘂 𝗽𝗮𝗸𝗲𝘁 𝗹𝗲𝗻𝗴𝗸𝗮𝗽 𝗯𝘂𝗮𝘁 𝗺𝗲𝗿𝗲𝗸𝗮. 𝙥𝙨𝙝,𝙨𝙢𝙜,𝙘𝙨,𝙘𝙟𝙝!𝙩𝙤𝙥 𝙠𝙝𝙟,𝙟𝙮𝙝,𝙟𝙬𝙮,𝙠𝙮𝙨!𝙗𝙤𝙩 start: 24 | 01 | 2021 end : 00...