Vote dulu yuu, jangan lupa ramein ya.
ERLANNA ganti cover tuh, hehe.
Mau minta 10 komen bolehh??? 🙂
Happy reading😍
LO AMAN, KALAU LO BERADA
DI JALAN YANG BENAR
-F.Setelah mendapat pesan dari Ayah nya, Anna dan Erlan langsung saja bergegas pulang ke rumah Anna. Dan disinilah mereka. Duduk dihadapan Raditya, yang melipat tangannya didada dan menatap Erlan juga Anna dengan tajam.
"jelaskan!"
Erlan mengangguk tegas, lalu menjelaskan secara rinci. Jangan ditanya dengan Anna. Gadis itu sama sekali tidak mau menatap mata Ayah-nya. Ini adalah ketiga kalinya dia membuat ulah tanpa sepengetahuan Ayah-nya.
"Vegron?" Tanya Raditya, saat mendengar nama geng Vegron yang tak asing di telinganya.
Erlan mengangguk, "iya, om"
Raditya menatap penuh ke arah Anna, "bagian mana saja Anna?"
Anna tetap menundukkan kepalanya, sama sekali tak berani menjawab.
Raditya menghela nafas gusar, "jawab Anna, Ayah hanya bertanya"
Akhirnya dengan keberanian penuh. Anna menatap Raditya, lalu berdiri dan menghampiri Ayah-nya. Tanpa aba aba Anna langsung memeluk Raditya sambil menangis.
"Maaf Ayah. Anna nakal. Anna minta maaf Ayah. Anna cuma mau bantuin kak Erlan, kepala ka Erlan tadi mau pecah. Jadi Anna tolong Ayah"
Erlan terpekur mendengar suara tangisan Anna, jadi segitu pentingnya kah Erlan bagi Anna?
Raditya luluh, dia paling tidak bisa melihat Anna menangis. "Ayah gak marah sayang, Ayah cuma bertanya. Kamu Putri Ayah satu satunya, terlalu bahaya untuk kamu melawan laki laki yang bersenjata tajam, Anna" Jelas Raditya pada Anna yang masih dalam pelukannya.
Anna mengangguk dalam pelukan Raditya, lalu Ayah-nya melepaskan pelukan mereka, sambil menghapus air mata Anna.
"Bagian mana, sayang?" Tanya Ayah-nya, penuh perhatian beserta nada lembut.
Anna menunjukkan sudut bibirnya yang membiru, "di tonjok, Ayah"
Raditya mengangguk santai, meski dalam hatinya sudah tersusun rencana untuk membalas darah anaknya yang terbuang sia sia. "Lalu?"
Anna kembali menunjukkan leher belakangnya yang terkena tendangan, "ini yah, paling sakit"
Raditya mengangguk, "kembali ke kamar, dan istirahat. Besok kamu harus sekolah" Titah Raditya
Anna melongo tak percaya, "tapi kak Erlan?"
"Ayah bilang masuk ke kamar Anna" Ujar Ayah-nya tersirat nada ancaman.
Dengan berat hati, Anna melangkah kan kakinya menuju kamar kesayangan nya, sambil menatap Erlan yang tersenyum kepadanya.
Merasa Anna sudah masuk ke dalam kamar, Raditya berucap sesuatu yang mungkin akan membahayakan seseorang.
"Mau bantu saya?"
•••••••••••••••••••••••••••••
"APA BENER KALO POPMIE DI MASUKIN KULKAS JADI POP ICE?!" teriak Damar nyaring yang masih berada di markas Thunder.
"APA BENER KALO TEH PAIT DICAMPUR GULA JADI TEH GULA?!" ucap Kaffi menyahut.
KAMU SEDANG MEMBACA
ERLANNA
Teen Fiction[BUDAYAKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU,DAN VOTE SEBELUM MEMBACA] Tentang ERLANDRA yang merupakan Ketua dari anggota Thunder. Erlan yang berusaha menepis perasaan sukanya pada gadis cantik yang masuk ke lingkungan kehidupannya. Tentang si cantik Anna yan...