KOMEN SIAPA YANG KANGEN SAMA ERLANNA?
OKE SESUAI JANJI AKU, ERLANNA UP LAGI YEYY.
RAMEIN KOMEN DAN TIAP PARAGRAF😜.
VOTE DAN FOLLOW DULU SEBELUM BACA.
NEXT....
Erlan, Anna dkk kini melanjutkan acara sesi makan mereka di kantin setelah berbincang cukup jauh.
Kini dari jarak kejauhan muncul seorang laki laki tak kalah tampan dari Erlan hanya saja dia lebih tua dari Erlan satu tahun.
Aldi. Orang itu adalah Aldi yang menjambat sebagai kakak kelas ataupun most wanted yang menduduki posisi kedua setelah berbaring.
Aldi, Abang dari Anna memang satu sekolah dengan Anna tapi identitas Aldi memang sengaja ditutup rapat rapat oleh dirinya sendiri dan bantuan pihak sekolah tentunya hingga keluarganya pun tak tahu Aldi satu sekolah dengan Anna, termasuk Anna.
Kini suara ricuh dari kaum hawa mulai terdengar saat Aldi membelah kerumunan yang dipadati murid murid SMA BINTANG PURNAMA.
'kak Aldi aaww'
'kak Aldi meleleh ihh'
'jadiin pacar sehari juga gpp ko kak'
'oh my God kak Aldi!!'
Begitulah suara yang muncul dari teriakan kaum hawa, sedangkan sekumpulan geng motor Thunder itu, termasuk Anna dkk menganggap biasa saja.
Erlan? Dia tidak memperdulikan Aldi yang sibuk tepe-tepe termasuk anggota Thunder dan teman teman Anna.
Anna? Gadis itu sibuk memasukan baksonya sembari menutup telinganya menggunakan Earphone's
"Hai" kata Aldi sambil mengedipkan sebelah matanya kepada adik kelas mereka.
David sedari tadi hanya jengah melihat temannya yang sibuk tebar pesona "udah kek, kapan kita makan?"
"Lah iya meja penuh nih" kata Romi teman Aldi
Tiba tiba Bagas teman Aldi melihat meja anak Thunder yang masih bisa mereka tempati pun berkata "tuh tuh meja Erlan aja, Masi muat kayaknya" kata Bagas sembari menunjuk nunjuk meja Erlan.
"Yaudah sana duluan Lo semua, gue mau pesen makan dulu" kata Aldi sambil melenggang pergi.
Lalu teman teman Aldi langsung berhambur dan menduduki tempat yang masih bersedia untuk menampung mereka.
"Woi sempak kuda gila kali Lo ya, maen nyusruk aje heran" kata Kaffi sambil memukul lengan Bagas.
Bagas mendelik dan berkata "aduh anjir sakit bego, lagian yang Laen penuh kali kali kan kita nebeng Ama meja most wanted" kata Bagas sambil mengedipkan matanya ke arah Erlan.
Erlan hanya membalas nya melalui tatapan tajamnya.
David merasa aneh dengan kehadiran sosok gadis yang ada di samping Erlan. Akhirnya penasaran David pun semakin kuat dan akhirnya David berani bertanya.
"Tuh siapa Lan?" Kata David sembari menunjuk gadis yang sedang asik mengunyah bakso sambil memainkan ponselnya.
"Dekel baru" kata Erlan singkat.
"OOO" David hanya ber-oh ria saja.
Hening. Keadaan yang hening menjadi buyar ketika Aldi datang dengan seorang laki paruh baya yang membawa nampan berisi makan dan minuman teman-temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ERLANNA
Teen Fiction[BUDAYAKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU,DAN VOTE SEBELUM MEMBACA] Tentang ERLANDRA yang merupakan Ketua dari anggota Thunder. Erlan yang berusaha menepis perasaan sukanya pada gadis cantik yang masuk ke lingkungan kehidupannya. Tentang si cantik Anna yan...