ERLANNA -7-

518 53 4
                                    

I'M BACK GUYS YUUUHUUU.....  UPDATE NIHHH, CEPET GAK TUH???

JANGAN LUPA VOTE DULU, KALO GA MALES AH UP LAGEEHHH.

BIKIN CERITA INI BUTUH PIKIRAN JUGA DAN TENAGA, AND KALIAN? CUMA BACA TRUS GA DI VOTE? WAH PARAHHH!!!..

OK LAH BACOT.

                                 { HAPPY READING }.

Club..

Erlan dan kelima temannya sekarang berada di tempat yang penuh dengan lampu kerlap kerlip juga suara dentuman musik yang amat keras.

Club. Ya memang setiap malam mereka akan menghabiskan waktu antara club, balapan, atau rumah Erlan.

"Eh bro, coba Lo pikir deh!, emang ada masalah apaan si tu si debang Aldi Anna, sampe adanya teriak gitu?" Kata manusia yang paling rempong diantara mereka berlima. Siapa lagi kalau bukan Damar.

"Mana gue tau kalo udah tau juga gue kasi tau" jawab Farrel sekenanya.

Damar mendelik ke arah Farrel karena tidak puas dengan jawaban dari sang empu.

"Ck gausah jawab kalo Lo gak tau sialan!"

Farrel hanya mengendikkan bahu acuh lalu beralih ke seorang wanita yang berpakaian minim juga Sexy.

"Daripada Lo repot urusin urusan orang mending booking aja sono" kata Ramzi yang sibuk dengan ponsel miringnya.

"Nah iya tuh" jawab Farrel membenarkan.

Erlan, Faiz, dan Kaffi hanya menggeleng kan kepala melihat tingkah mereka bertiga. Dosa apa mereka punya teman stres seperti ini?.

"Eh bener juga. Ah tapi males lah gue ga bawa pengaman" kata Damar sok dramatis. Padahal mah gak ada niatan sama sekali, buat nganu-nganu.

Kaffi yang mendengar kata 'pengaman' langsung muncul ide di benak nya untuk ikut menjahili Damar.

"Gak perlu kali Dam" goda Kaffi.

Itu artinya Kaffi masuk dalam kategori teman stres Erlan dan Faiz. Ckckck!!

"Iya lah, ngapain si make pengamanan segala"

"Udah sikat Dam"

Damar yang mendengar saran dari sahabatnya memandang ke tiga Sahabatnya yang justru cekikikan tidak jelas.

Akhirnya Damar mengambil botol Vodka lalu memukul kepala mereka bertiga.

Tuk!

Tuk!

Tuk!

"Akh sial!"

"Bangsat Lo dam!"

"Anjing!, kepala guee!!"

Ketiga menatap kesal ke arah Damar sedangkan yang ditatap hanya memasang wajah santai.

"Lo pikir gue mirip laki- laki idung belang noh, yang maen masukin dalem pas udah numbuh nyuruh gugurin. Big no! Lebih baik gue gak nyentuh tuh jalang, daripada abis maen seminggu kemudian Dateng rumah gue minta tanggung jawab. Gimana coba? Yakali gue jadi Bapa-Bapa di umur muda!!." Kata Damar panjang lebar sesekali meneguk vodkanya.

"Iya juga ya, tiba tiba ntar udah bunting aje tuh jalang. Die nya mah enak bisa idup enak, lah elu? Kena bacok iye ama Bonyok Lo" jawab kaffi mengundang gelak tawa yang terkecuali Erlan dan Faiz.

"Bodo! Gue ngambek" sarkas Damar lalu mengalihkan pandangannya.

Hening tiba tiba karna mereka sibuk dengan urusan masing-masing, tapi tiba tiba Farrel mendongak dan menolehkan kepalanya lalu mematung sebentar kemudian.

ERLANNA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang