jaebum pov.Hari ini seperti biasa aku menunggu y/n buat datang konsultasi di BK. kalau di pikir pikir hubunganku sama dia sudah mulai ada kemajuan sedikit demi sedikit.
kim Y/n anak yang pemalas, cengeng, ngeselin, bucin itu sudah mulai berubah. entah kenapa aku sangat suka untuk menggodanya. Kim Y/n gadis yang sangat unik menurutku
sekilas aku melihat ke arah jendela, ini sudah jam istirahat, banyak anak anak yang telah keluar dari kelas untuk , tapi kenapa dia belum muncul juga??
Buggh
tiba tiba ada yang memeluk saya erat dari belakang, mungkin ini Y/n karena saya bisa merasakan lembutnya tangan dia. sejenak saya memejamkan mata dan menikmati back hug dari Y/n.
" Jaebum, miss you "
DEG .....
suara ini, dengan cepat aku membalikan badan ke arah belakang dan....
kang seulgi, mantanku yang ninggalin pas lagi sayang sayangnya.
aku mundur beberapa langkah kebelakang, masih syok dengan keberadaan dirinya di sini.
" Seulgii " ujarku sambil menatap dia
" iya ini aku seulgi pacar kamu, miss u jaebum ah " ujarnya sambil berusaha memeluk tubuhku
Badan aku seketika kaku pas seulgi meluk dengan erat, perasaan tidak karuan muncul di dalam benak hatiku saat ini, aku takut Y/n melihat hal ini
Cup
Seulgi tiba tiba menciumku tapi aku tidak membalas ciumannya itu, badanku seketika menegang
Brakkk
suara pintu yang tertutup cukup keras membuat ciuman sepihak dari seulgi terputus, dengan cepat aku melihat ke arah pintu dan benar Y/N melihat semua itu.
Kim Y/n siswa yang gua tunggu kedatangannya dari tadi melihat gua sedang berciuman dengan seulgi.
Tanpa basa basi gua langsung keluar mencari Y/n. Sumpah bego banget lu im jaebum.
Sepanjang koridor gua mencari Y/n, di semua kelas tdk ada, bahkan sampai di wc pun Y/n tidak ada.
"Shitt, im jaebum lu bodoh" runtuk aku sambil meremas sedikit rambutku.
kali ini aku benar benar frustasi, semua tempat udah aku cari tapi Y/n belum ketemu.
hanya tinggal satu tempat yg blm aku kunjungi yaitu rooftop.
tanpa menunggu waktu lama aku langsung menuju ke rooftop untuk mengecek keberadaan Y/n.
Jarak dari Wc ke rooftop lumayan dekat hanya dengan naik satu kali tangga sudah sampai.
DEG .....
Baru sampai di atas rooftop aku melihat pemandangan di mana Y/n sedang di peluk oleh seorang pria.
Shitt kenapa hatiku sakit melihat pemandangan ini, mata sama hatiku panas melihat gadis itu di peluk oleh pria lain selain diriku.
setelah beberapa lama mereka akhirnya melepaskan pelukan itu, dan aku tau yang meluk Y/n itu adalah Mark Tuan mantan kekasih nya.
emosiku sudah berada di puncak sekarang, apalgi saat melihat mark mengusap air mata Y/n.
" KIM Y/N !! " Ujarku dengan suara lantang sambil mendekat ke arah mereka berdua.
Bisa aku ihat, mata dan hidung dia merah sehabis menangis.
" kenapa kamu tdk ke ruangan saya?!! Enak ya berpelukan di rooftop sementara saya menunggu kamu di ruangan " ujarku sambil menatap nyalang ke arah dirinya.
bisa aku lihat tubuh gadis itu tiba tiba bergetar, apa mungkin aku terlalu keterlaluan membentak dia???
" maaf pak tadi pas saya naik ke rooftop sini y/n sudah dalam keadaan seperti ini, seharusnya bapak tidak memarahi dia lagi "
mendengar penuturan dari sang mantan kekasihnya aku langsung menghela napas sejenak sambil memijit sedikit keningku.
" maafkan saya sudah membentak kamu, untuk hari ini kamu tidak ada bimbingan bersama saya. silahkan istirahat dan jangan lupa makan "
setelah mengatakan itu aku langsung pergi dari rooftop.
**********
setelah kepergian jaebum, y/n masih terduduk di rooftop di temani mark.
dia memikirkan jaebum yang tadi asik bercumbu mesra bersama seorang perempuan di ruangannya. entah kenapa dada gadis itu sesak melihat pemandangan seperti itu. apa mungkin dia telah mencintai seorang im jaebum?
" y/n ... kamu gapapa? "
lamunan gadis itu tiba tiba buyar setelah mendengar suara mark
" ah itu, aku gapapa cuma sedikit pusing aja "
" mau aku anterin ke uks? kayaknya badan kamu demam deh "
" ga usah mark, aku cuma pusing biasa dikit lagi juga sembuh, oh aku hampir lupa abis ini ada ulangan. kalau begitu aku pergi dulu, bye "
gadis itu beranjak dari tempatnya menuju ke kelas dengan mukanya yang terlihat murung tidak seperti biasanya.
di sisi lain, jaebum nampak memperhatikan y/n dari jauh. sebenarnya dia blm benar benar pergi dari rooftop untuk berjaga - jaga kalau misalnya mark sama y/n melakukan hal yang tidak tidak di atas sana.
setelah melihat y/n sudah masuk ke kelasnya dengan aman, akhirnya jaebum bisa tenang dan bisa kembali ke ruangannya.
sebenarnya dia sedikit kecewa karna hari ini tidak ada sesi bimbingan bersamanya.
" aish kenapa seulgi harus datang kembali di saat saat seperti ini " gumam jaebum pelan.
tbc
haii udah lama ga update, maaf ya.
maaf juga kalo ceritanya makin gaje sama ga nyambung.
jangan lupa vote & komen
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐞𝐫𝐯𝐞𝐫𝐭 𝐓𝐞𝐚𝐜𝐡𝐞𝐫 || 𝐈𝐦 𝐉𝐚𝐞𝐛𝐮𝐦
Romanceseorang murid yang terkenal akan rasa malasnya harus bertemu dengan guru BK baru yang terkenal mesum. apakah yang akan terjadi kepada murid tersebut? 🚫 warning 🚫 - cerita di dalam wattpad ini mungkin sedikit mengandung 18++ - bahasa baku/non bak...