sembilan

2.7K 95 3
                                    


  *Author Pov*

  Sudah hampir seminggu Y/n dapat perlakuan bully dari para fans2 nya Mark.

Seminggu itu jadi hari paling berat buat dia. Tapi selama itu juga Jaebum selalu bantu dan lindungin Y/n dari jauh.

Kalo ad yg tanya jaebum punya rasa khusus gk buat Y/n ?

Jawabanya gk ada sama skali. Ini cuma batas naluri dia buat lindungi Y/n.

Tapi kenapa Y/n di spesialkan ? Itu yg gk bisa Jaebum jawab.

Beberapa hari ini Y/n lebih dekat dgn jaebum. Semua jadwal dia udh di atur.

Skarang Y/n lebih sering datang ke perpus sama Bk buat minta ajarin jaebum mata pelajaran yg susah ato belum dia ngerti. Abis pulang skolah juga jaebum ngajarin Y/n olahraga.

Tapi bukan cuma renang. Ada berbagai macam olahraga yg dia ajarin. Kayak : tennis,badminton,basket,memanah,dll.

Dalam seminggu ini Y/n ngerasa banyak banget pelajaran yg bisa dia dapat. Kalo kayak gini terus dia bisa gampang masuk universitas.

  "Pak kalo cara kerja yg ini pake rumus yg mana ??"

Jaebum yg lagi meriksa nama2 siswa yg nakal langsung berhenti dan liat Y/n yg lagi bingung.

  "Oh soal yg ini. Kamu bisa pake cara eliminasi. Nanti kamu pilih mau nyari nilai X atau Y  nya yg duluan. Kalo mau nyari nilai X kamu kalikan yg Y  biar hasilnya sama dan bisa jadi 0 pas di kurangin nanti. Kamu masih ingat kan ?"

  "Ohh. Iya pak. Saya ingat skarang"

Jaebum nyelipin rambut Y/n di belakang telinganya.

Dia udah gk bisa fokus lagi buat ngerjain kerjaannya. Jadi skarang dia cuma liatin Y/n yg lagi ngerjain tugasnya.

Selama seminggu ini dia bisa liat bahwa sebenarnya Y/n gampang banget paham sama apa yg dia jelaskan. Cuma dia di liputi sama rasa malasnya dan karena gk di perhatikan sama kedua orang tuanya.

Jaebum skarang bersyukur banget. Y/n perlahan-lahan udah mulai berubah. Dan dia yakin bahwa Y/n bisa masuk universitas favorit dia.

  "Selesai. Pak udah !!"

Y/n nyerahin hasil kerjanya ke Jaebum. Dia deg degan banget kalo apa yg dia kerjakan salah.

Jaebum senyum ke arah Y/n terus meriksa  jawabanya.

" bagus,semuanya benar. Kamu pintar. "

"Beneran pak ?!! "

Jaebum ngangguk terus ngusap2 kepala Y/n lembut.

Y/n seneng banget skarang,bahkan smpe jingkrak2 gk jelas banget.

Sementara jaebum skarang cuma bisa senyum liatnya.

   "Pak ternyata matematika gak sesusah yg biasa saya pikirin. "

"Matematika kalo emang kamu paham sama konsep dan ngerti rumusnya bakalan gampang"

  Y/n ngangguk membenarkan ucapan Jaebum.

  "Sebenarnya kamu itu pinter. Tapi rasa malas kamu yg bikin kamu tampak jadi orang bego"

" saya langsung paham kalau bapak yg ngajarin. Cara ngajar bapak beda sama guru les saya yg dulu"

  "Waktu itu pikiran kamu belum kebuka. Kalo skarang udah kebuka makanya skarang kalo nerima materi kamu cepat banget pahamnya"

"Ohh ya pak. Doain saya ya. Minggu depan saya semester"

"Hmm. Kalo nilai kamu bisa dapat di atas 85. Saya bakalan bawa kamu ke suatu tempat"

" Kemana ?? "

"Hotel"

Plakkk

  Y/n mukul  pelan bahu jaebum. Asal ceplos banget omongan nya.

"Gak saya cuma bercanda"

Kalo kayak gini terus orang yg liat mereka mungkin berpikiran kalo mereka pacaran. Tapi nyatanya ngak sama skali.

Kalo gini mah, gk ada feel sama skali kalo mereka  guru sama murid. Mana skarang Y/n udah rada jinak sama jaebum. Tapi gk jarang juga kalo Y/n di cium kadang masih kaget trus nabok jaebum.

  "Pak saya mau nanya"

"Nanya apa ?"

  "Umur bapak berapa ?"

"Umur saya 25 tahun"

  "Iihh serius pak ?? Berarti cuma  beda 6 tahun sama saya dong. Oke pak lagi ya ?"

Jaebum cuma ngangguk

"Bapak tinggal sendiri atau masih sama orang tua ??"

"Saya tinggal sendiri. Orang tua saya menetap di luar negeri karena urusan pekerjaan"

"Woow pasti bapak orang kaya kan?"

"Ngak, yg kaya itu hanya orang tua saya. Bapak saya ceo dari perusahaan IM CORP, dan mama saya seorang desainer "

"Kenapa bapak mau jadi guru ?? Padahal kedua orang tua bapak udah kaya."

Jaebum tersenyum tipis mendengar penuturan Y/n.

"Saya punya alasan khusus buat itu. Dulu saya punya sahabat perempuan, dia cantik dan baik. Cita-citanya adalah ingin menjadi seorang guru"

"Tapi tuhan berkehendak lain, sahabat saya meninggal setelah beliau mengajarkan anak2 untuk mengikuti ujian semester. Tepat saat ujian semester terakhir bagi anak2 itu selesai, dia menghembuskan napas terakhirnya"

"Jadi bapak jadi guru karena hal itu ?? Tapi kenapa harus jadi guru yang mesum sih pak ??!! "

"Sebelum sahabat saya meninggal, dia di bully karena banyak yg iri dengan kepintaranya. Makanya saya benci melihat anak2 yg nakal, dan saya berusaha menghancurkan masa depanya"

Y/n sekarang cuma bisa diam sambil speechles mendengar ucapan jaebum barusan.

  "Kamu tenang aja, saya gk akan hancurin masa depan kamu. Karena saya tau kamu juga korban bully. Dan kamu akan saya bantu untuk bisa masuk universitas yg sesuai dengan keinginan kamu"

Kalau aja Y/n bilang skarang dia lagi baper sama perlakuan jaebum beberapa hari ini. Siapa coba yg gak baper di perlakukan layak seorang kekasih dan bukan sebagai seorang siswa.

"Mm pak apa bapak ajarin saya karena ancaman saya waktu itu ??"

Jaebum gk jawab pertanyaan Y/n malah mendekatkan wajah dia dan mencium singkat bibir mungil Y/n.

"Saya bantuin kamu karena saya melihat kamu seperti sahabat saya tetapi dalam versi yg berbeda dan untuk itu saya membantu kamu dan melindungi kamu seperti layaknya seorang teman"

  Jujur skarang Y/n kecewa sama penuturan jaebum.













     Yahhh si Y/n nya kecewa sama ucapan si jaebum.

Jangan lupa vote dan komen ya !! Satu vote dan komen kalian nge dukung banget buat aku lanjutin Ff ini.

Thank you buat yg udah baca cerita aku yg absurd ini❤











              

             

𝐏𝐞𝐫𝐯𝐞𝐫𝐭 𝐓𝐞𝐚𝐜𝐡𝐞𝐫 || 𝐈𝐦 𝐉𝐚𝐞𝐛𝐮𝐦 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang