tiga

4K 104 1
                                    

Author Pov.

Seperti biasa, pada jam pelajaran biologi y/n  kembali tidur di kelas. Mentang2 guru biologi nya gak pernah larang dia untuk tidur di kelas.

Malah bikin dia jadi keenakan setiap jam pelajaranya.

Berbekal bantal kecil yg selalu di bawahnya kemana saja, membuat y/n  sering banget di panggil princess ngebo.

"Baik anak2, sampai di sini pertemuan kita hari ini, jangan lupa kumpulkan tugas yang saya berikan."

"Siap bukk " ucap anak2 serempak.

Bu yuri selaku guru biologi melihat ke arah y/n  yg tidur pulas ampe kelas yg ribut aja bikin dia gak kebangun sama sekali.

"Somi tolong bangunin anak yg duduk di belakang kamu " ujarnya  menunjuk y/n 

Semua siswa yg ada di kelas sontak melihat ke arah belakang, tidak biasanya bu yuri menyuruh Y/n untuk di bangunkan dan lebih memilih untuk cuek.

"Y/n  bangun... " ucapan somi kyak angin lalu aja di telinga nara, anak itu emang pulas banget dalam tidurnya.

"Y/N bangun Woy " somi menarik  rambut y/n agar dia bangun.

Plak

Sial bagi somi malah dia yg dapat geplakan tangan oleh y/n 

"BERISIK " teriak y/n  sontak membuat anak2 kelas jadi ketawa akibat ulah mereka berdua. Gak heran sih nara ama somi kayak gitu di kelas.

"Kim y/n bangun dulu sebentar"

Ucapan bu yuri tadi sontak membuat y/n  duduk tegap dan lupa akan rasa ngatuknya.

"Istirahat nanti kamu ke ruangan Bk ya " ujar beliau sambil berjalan keluar kelas.

Setelah bu yuri keluar kelas, anak2 yg ada di dalam jadi ribut dan mengejek y/n

"Makanya jgn tidur di kelas" ujar youngjae

"Diam lo Toa " ujar nara sambil berdiri dari tempatnya.

"mau kita anterin gak ? " tnya Somi yg di balas gelengan oleh y/n

Y/n  Pov.

   
    Nyesel banget gw semalam main ps ampe jam 3 pagi. Salah game nya siapa suruh keren banget ampe gw lupa klo udh mau pagi.

  Masalah terus gw heran, kapan sih gw gak punya masalah. Klo gini mending gw jdi gembel :v ga deng  canda.

Di jalan menuju ruang bk, gw ketemu sama Mark dan teman2 geng nya.

    "Markk"

Mark senyum ke arah gw, anjirlah manis bngt tuh senyum.

  "Mau kemana ? " tnya dia

"Ke Ruang Bk" ujar gw

"Kena masalah lgi ? " tnya dia lembut.

Gw cuma ngangguk pelan doang.

Mark samperin gw yg berdiri agak jauh ama dia.

"Masalah apa lagi ? " tnya dia

"Tadi aku ketiduran di mata pelajaran miss yuri" ujar gw sambil nunduk.

Mark ngusap2 kpala gw bikin nyaman bngt.

  "Di ubah dong sikapnya" ujar dia sambil senyum.

   "Susah markk " ujar gw

  "Pasti bisa, di mulai dari yang kecil dulu ubahnya" ujar mark sambil ngelus pipi gw.

   Mark deketin muka dia ke muka gw, gw udh deg degan parah ini.

"Cium" kata dia sambil nunjuk bibirnya tepat di muka gw.

"Gak mau, masih di lingkungan sekolah ini" ujar gw sambil ngalihin pandangan, gila pipi gw udh merah skarang.

Mark ngeliat ke samping kanan dan kiri

   "Gapapa gak ad orang juga, cium dikit doang" ujar mark lagi.

  "Mark msh d skolah woy!! " teriak ka jackson dari jauh.

"Berisik anjirr" balas kak mark.

  

    mark kayaknya gak peduli sama ucapan kak jackson, dia langsung nyium gw tiba2.

  "Ekhemm"

Lah setan !! Kaget gw tuh.

  Lah sejak kapan si guru mesum ini udh ad d sini ?

   "Y/n kamu di suruh ke ruang bk malah di sini, mana berbuat mesum lgi. Mau hukuman kamu bapak tambahin? " ujar si jaebum2 it natap gw tajam bngt.

Mesum dari mananya ? Orang cuma ciuman selama 1 detik di bilang mesum? Yg ad dia kli yg mesum di lingkungan sekolah.

  " ini saya mau otw ke ruang bk pak " ujar gw smbil jalan ninggalin merka berdua.

Semntara si jaebum natap mark ama temanya2 tajam.

  "Kalian masuk kelas, bukan berarti saat tidak ad guru bisa keluar seenaknya" ujar si jaebum dingin sebelum ninggalin merka.

Sebenarnya gw gak rela pisah sama mark. Tapi dari pada nambahin masalah mending gw turutin aj tuh si jaebum yang mesum itu.

Dasar guru jones.

Eh bentar2, di ruang bk nnti cuma gw ama si guru bk ini.

Aduh gawat,takut gw kejadian kayak di lapangan kejadian ulang.

"Pak bu yuri nya mana?" Tnya gw pelan

"Bu yuri gk ad, dia kan bkn guru bk" jwb si jaebum cuek

Gw jelasin dikit. Jdi sebenarnya skolah ini tuh luas bngt, fasilitas skolah lengkap sama tiap guru bk pnya ruangan masing2.

"Tapi pak..."

  "Nungging !! "

Apa-apaan nih ?

"Hah ? "

"Kamu gk tuli kan ? Saya nyuruh kamu nungging !!"

"Mau ngapain pak ?"

"Kamu udh bikin kesalahan sma saya, jdi harus di kasih hukuman"

"Hukuman macam apa yg nungging ? "

Ohh shitt,

Jantung gw skarang hmpir copot, si jaebum ngunci gw di antara lenganya trs natap gw tajam bngt anjirr.

Mau mati aj gw skarang kalo kayak gini.

  "Kamu salah satu siswa yg jadi tanggungan saya, setiap guru yg melapor pasti saya yg akan memberi hukuman ke kamu"

  "S saya l laporin k kalo bapak melakukan pelecehan ke saya"

Sial knpa mesti gagap sih.

  "Silahkan aja, tpi pasti gk ad yg percaya sama kamu.mereka lebih percaya sama saya dari pada sama anak pembuat masalah kayak kamu"

Lahhh anjirr, bener banget kata2 dia.

Chupp

Kayaknya gw mau mati beneran aj, bibir gw udh di lumat ama dia😭

"Pakkk mpphhh"

Bukanya lepasin ciumanya, si jaebum malah nahan tengkuk gw bikin gw gak bisa berkutik.

Sial kenapa lama2 gw terbuai sama ciuman dia ? Ini yg namanya di sebut  good kisser ?

"Ayo nungging sekarang !!"

Kerja otak gw makin lambat dri biasanya. Yg ad skarang gw cma bisa diam gk bergerak sma skali.

Badan gw tiba2 udh di bikin nungging ama dia, semntra gw megang ujung meja.  Ya tuhan gw mau di bikin apaan, kok kyak gk bisa nolak

Plakk









𝐏𝐞𝐫𝐯𝐞𝐫𝐭 𝐓𝐞𝐚𝐜𝐡𝐞𝐫 || 𝐈𝐦 𝐉𝐚𝐞𝐛𝐮𝐦 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang