"Y/n hmm, mata kamu gak rabun kan ??"
"Gak kok pak !! Mata saya masih sehat2 aja kok"
"Oke, saya pikir mata kamu rabun. Soalnya permainan kamu tadi bnyak banget salahnya"
Skarang jaebum sama Y/n lagi ada di rumahnya Y/n tepatnya di halaman belakang yg skarang udah di sulap jadi lapangan buat latihan panahan.
"Yahh kan baru pertama kali pak. Mana mungkin bisa langsung bagus banget"
"Yaudah, tapi usahain yang terbaik. Kamu tadi udah pemanasan kan ? Atau kamu mau saya panasin dulu ??" Jaebum sambil smirk ke Y/n.
"Pak jangan aneh2 deh." Y/n mendelik tajam ke Jaebum. Dia tau kemana arah bicara jaebum barusan,di tambah senyum kayak om2 oleh jaebum tadi.
Entah kenapa akhir2 ini jaebum suka banget godain anak muridnya yg satu ini. Menurutnya Y/n imut banget kalo lagi kesel rasanya pengen banget jaebum halalin. Gg
Y/n ngambil posisi yg buat latihan memanah. Dia berusaha untuk fokus ke arah sasaran papan panahnya.
Ctak
"3 poin"
Ctakk
"1 poin"
Y/n natap jaebum kesel
"Issh pak kenapa dari tadi gk ada yg 5 ke atas sih!! "
"Kamu belum makan yah ?? Dari tadi kayak gak fokus "
"Aku udah makan kali pak"
"Yaudah sini saya ajarin lagi"
Jantung Y/n udah kayak mau lepas dari tempatnya. Posisi jaebum yg ada di belakang dia sambil benerin letak posisinya bikin Y/n gugup setengah mati.
Apalagi harum mint yg menguar dari tubuh jaebum bikin dia malah gagal fokus. Mana napas jaebum ada di dekat lehernya bikin dia kayak geli.
"Fokus sama sasaran kamu" jaebum gigit telinga Y/n lembut bikin dia agak geli
Ctakk
"10 poin"
"Lihat, kamu tepat sasaran"
"PAK JAEBUM !!!"
Y/n teriak kaget pas jaebum dengan sengaja gesekin tangannya ke dada Y/n.
"Dada kamu kayak ada magnetnya yg bikin tangan saya untuk megang "
Kalo aja gk demi nilai untuk masuk universitas,mungkin dari dulu jaebum udah di cincang sama Y/n.
********
Makin hari Jaebum sering banget grepein Y/n. Dan udah skarang Y/n udah terbiasa sama sikapnya, walaupun kadang masih juga kaget tapi gk sesering dulu.
Skarang dimana pun Y/n sama jaebum ada, pasti ada aja kelakuan mesum dari jaebum.
Cklek
" Pak lagi ngapain ?"
Jaebum yang tadinya lagi nutup matanya sambil nyenderin di sofa langsung bangun dengar suara Y/n.
Y/n datang nyamperin jaebum tapi sebelum itu dia ngunci pintunya dulu. Soalnya dia masih takut Y/n jadi sasaran Fansnya Mark lagi.
"Pak lagi sakit ya ? Kok badanya kek lemas gitu"
"Enggak"
Puk
Jaebum jatuhin kepalanya di bahu Y/n.
"Saya cuma pusing sedikit"
"Y/n....."
"Saya minta tolong pijetin kepala. Saya merasa pusing banget"
Y/n sebenarnya udah deg degan banget dari tadi. Tapi dia berusaha biasa aja. Awalnya dia ragu banget apalagi pas megang rambut Pak jaebum.
Wess gila rambutnya halus amat coyy harum lagi. Bikin Y/n salfok dan pengen di kuasain jaebum di ranjang. gg
"Bapak sakit krna terlalu kecapean trus gk ngurusin pola makan bapak dan malah ngurusin saya. Makanya skarang saya merasa bersalah banget"
Jaebum ketawa pelan mendengar ucapan Y/n
"Bisa gak kamu masakin saya pulang sekolah nanti ? Saya rindu sama makanan kamu"
********
Jaebum lagi menunggu Y/n di dekat mading sembari melihat-lihat apa aj yg ad tertulis di sana.
"Pak..."
Jaebum noleh ke arah Y/n yg lagi jalan menuju ke dia.
"Kamu udah siap?"
Y/n ngangguk tanda setuju. Sejak putus sama mark y/n udah di antar jemput sama jaebum.
Sbenarnya sih banyak fans dari jaebum yang mulai benci lagi sama Y/n karena dekat2 ama guru favorit d skolah ini.
Secara kan jaebum ganteng trs Y/n
"Y/n....."
Jaebum ama y/n berhenti.
Mampus !! Sekarang mark natap Y/n tajam.
"Aku mau ngomong serius sama kamu."
Posisi ini yang selalu Y/n benci.
"Pak tunggu sbntr. Aku mau ngomong sama Mark "
Jaebum gk ngeiyain ataupun ngelarang. Dia cuma liatin Y/n yg udah d tarik sama mark.
"Segitu bahagianya kamu sekarang ya ?" Mark trsyum miris.
"Aku dengar nilai kamu naik drastis saat kamu udh putus dri aku ? Sgtu tertekanya kah kamu slma jadi pcar aku dlu ?"
Y/n cuma bisa diam dngar ucapan mark tnpa ngebalas apapun itu.
Dia pngen bngt nangis trs peluk mark kyak dlu. Tpi gk bisa, dia msh ingat sama kata2 mark yg kasar lalu.
"Knp cuma diam ?! Sejak kpan kamu jdi bisu kyk gini ?"
"Mark udahlah. Hubungan kita udh berakhir dan aku gk mau ad fans kamu yg nge bully aku lagi "
"Apa kamu bilang ? Dlu aja kamu gk prnh ngelu pas ad fans aku yg ngebully kamu. Tpi sekarang ? Kamu udh ngeluh aj"
"Mark kamu tau kan ? Setiap manusia memiliki rasa cape. Dan aku skrng lagi ngalamin itu"
"Gk kamu bhong !! Jwab jujur sma aku sekarang!! Siapa yg udh berani ngambil kamu dari aku ?!! " mark cengkram bahu Y/n erat
"Ohh aku tau. Pasti guru baru itu. Apa dia yg udah ngerebut kamu dari aku ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐞𝐫𝐯𝐞𝐫𝐭 𝐓𝐞𝐚𝐜𝐡𝐞𝐫 || 𝐈𝐦 𝐉𝐚𝐞𝐛𝐮𝐦
Romanceseorang murid yang terkenal akan rasa malasnya harus bertemu dengan guru BK baru yang terkenal mesum. apakah yang akan terjadi kepada murid tersebut? 🚫 warning 🚫 - cerita di dalam wattpad ini mungkin sedikit mengandung 18++ - bahasa baku/non bak...