Y/n pov
Gw baru aja selesai mandi trus pake kaus kebesaran milik pak jaebum
Glek
Njir w menelan air liur w sendiri stlah liat pemandangan yg ada di hadapan w sekarang
Pak jaebum lagi nonton tapi gk pake baju cuma pake boxer milik dia doang.
"P pak saya tidur d luar ya ??"
"Ngapain?? Tidur d sini aja. D luar dingin bnget. Lagipula kta bisa menghangatkan satu sama lain kan ?" Jaebum smirk
Anjirr nih guru !!
Badan gw jadi panas. Bukan panas krna demam tpi kayak jadi terangsang !
"Kalo gitu aku mau pulang aja !!"
"Hey astaga!! Itu tadi cuma bercanda !"
"Apa jaminananya biar aku percaya klo bapak gk akan macam-macam"
"Saya janji beneran gk akan mcam-mcam, pling cuma grepe kmu sdkit kyk yg d sklh"
Krna jaebum orangnya gk sabaran makanya dia langsung narik tangan Y/n dan meluk dia yang tepat di atasnya.
"Pak jaebum !! "
"Kamu lama, saya udah dingin. Badan kamu lebih hangat daripada selimut saya"
Badan jaebum bau mint yang bikin Y/n tenang dan bikin dia tidur di atas badannya jaebum.
"Pak aku mau nanya sesuatu, blh gak ??"
"Silahkan"
"Mmm bapak udah pernah punya pacar ??"
Jaebum naikin satu alisnya smbil nahan senyum.
"knp kamu nnya kayak gtu ?? Emangnya kamu mau daftar ??"
"Ihh paan sih pak. Tinggal jwab aj ap susahnya"
"Saya gk punya pacar, tpi mntan saya banyak"
"Bapak ihh!!"
"Hei saya beneran, mantan saya ada 30"
"Anjirr banyak amat pak!!, terus kalo bapak nikah gimana??"
"Ya kalo saya nikah, cuma 1 perempuan yang saya akan nikahi"
"Jadi selama ini bapak pacaran gak pernah ada rasa sama mereka ?!! "
"Ya, lagipula mereka yang nembak saya, karena kasian akhirnya saya menerima mereka"
Anjir mentang-mentang ganteng seenaknya aja bilang kayak gitu.
"Di antara semua mantan saya, ada 1 orang yang bikin saya gagal move on"
Kok hati gw kayak sakit gitu ya ??
"Dia ninggalin saya padahal waktu itu saya udah sayang banget sama dia"
"Kalo aku boleh tau, cewek itu siapa pak namanya??"
"Kang seulgi, teman sekaligus tetangga saya waktu itu"
"Kalian udah gak kontekan lagi ??"
"Gak ada, saat dia ninggalin saya, sejak itu kita berdua udah putus kontak"
Nyesel gw nanyain itu, skarang hati gw sakit dengar pak jaebum bilang kayak gitu.
"Pak.. kalo seandainya dia balik lagi ?? Bapak masih mau sama dia ??"
"Iya.. mungkin, krna sampai saat ini saya masih belum bisa lupain dia"
*********
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐞𝐫𝐯𝐞𝐫𝐭 𝐓𝐞𝐚𝐜𝐡𝐞𝐫 || 𝐈𝐦 𝐉𝐚𝐞𝐛𝐮𝐦
Romanceseorang murid yang terkenal akan rasa malasnya harus bertemu dengan guru BK baru yang terkenal mesum. apakah yang akan terjadi kepada murid tersebut? 🚫 warning 🚫 - cerita di dalam wattpad ini mungkin sedikit mengandung 18++ - bahasa baku/non bak...