empat.

3.7K 97 3
                                    


Author pov.

   Udah hampir seminggu ama kejadian itu, hingga membuat Y/n mulai berubah. Bahkan seminggu ini dia berusaha gak bikin masalah lagi biar gak di hukum.

"Y/n pr sejarah lu udah ? " tnya somi

"Yaelah som, lu kayak gk tau si Y/n aja. Sejak kapan dia ngerjain pr" balas yuna.

  "Tuh bener kata yuna" balas y/n

Somi cuma bisa geleng kepala sama tingkah 2 sahabat bobroknya itu.

Somi mau mereka berubah, tapi ya emang dasar mereka berdua kepala batu jadi Somi gak bisa apa2.

  "Buku lo mana som ? Gw pinjam mau nyontek" ujar y/n sambil senyum ke Somi.

Dengan pasrah Somi ngasih buku sejarah milik dia ke y/n.

  Gak sampe beberapa menit, tugan y/n udh selesai.

  "Udah ? "  tnya somi

  " hooh, thanks ya. Nanti kapan2 gw traktir" ucap Y/n

"Yeu lu mah kapan2 mulu, gk pernah di tepatin " bls yuna.

"Hehehe nanti deh gw traktir" ujar y/n sambil keluar kelas karena gurunya Gak masuk.

Y/n juga butuh udara segar, biar bisa rileksin pikiran dia dulu.

  Dia keinget lagi kejadian semalam. Yugyeom membahas tentang nilai dia yg harus bagus semester ini kalo gak bakalan di masukin ke skolah khusus militer.

   "Pak ayo shhh"

Kaki y/n terhenti ketik mendengar suara perempuan memdesah. Curiga dia ini ada yg mesum di bawah tangga sekolah.

Eh tunggu dlu, tadi dia bilang 'pak' berarti kemungkinan dia si guru mesum itu.

Ide jahil muncul di otak y/n  ayolah kapan lagi dia dapat kesempatan menjahili si guru mesum sialan itu.

Sekali-kali dia harus ngasih pelajaran ke guru mesum itu.

Y/n jalan ngendap-ngendap gk ada suara, dia mau ciduk si jaebum yg lagi buat mesum. Mana di bawah tangga lagi.

  Hampir aja y/n teriak tapi cepat2 dia bungkam pake tangan dia.

Di sana dia liat .... jaebum sama seorang siswi namanya jina mau naena.

Rok sekolah jina udah ada di atas dia bareng sama cd, sementara si jina udah nungging dan nunggu si jaebum yg lagi buka resleting celananya.

Tapi.....

  Ckrk

Kegiatan mereka berdua berhenti dan melihat ke arah y/n yg lagi pegang hp tapi lampu flash sama kamernya bunyi.

Bego

Y/n emang cewek paling bego banget di dunia, bisa2 nya dia lupa matiin lampu flash sama suara di hpnnya.

  "Y/n!!! "

Jaebum sama jina yg sadar langsung make pakaian nya lagi. Dan kesempatan itu di gunain y/n buat lari.

Sumpah skarang muka y/n udah gak keatur lagi. Dia udah ngos ngosan parah.

Yg sekarang ada di pikiran dia itu gimana caranya biar selamat dari si guru mesum itu.

Akhirnya y/n berhenti di lapangan dan duduk di rumput. Sumpah skarang dia ngos ngosan parah.

Apalagi biasanya dia gak pernah kayak gini dan rasanya sekarang dia kayak mau mati kehabisan udara.

"Mampus gw !! " ucap dia sambil mukul kepala.

Di tempat ini dia sendiri dan lagi tempatnya sepi, jadi gak mungkin si jaebum nemuin dia, apalagi sekolah di sini luas banget.

"Akhirnya ketemu juga kamu"

Degg...

Dugaan y/n salah, ternyata si jaebum dapat nemuin dia skarang.

"Bapak ngapain ngikutin saya ! " ujar y/n berdiri, siaga dia sapa tau aja mau di mesumin si guru mesum ini di sini.

  "Hapus foto tadi !! "

"Gak, pokoknya saya gak mau hapus foto ini. Saya bakalan laporin ini ke kepala sekolah "

Jaebum natap y/n tajam dan deketin y/n.

  "Jadi kamu ngancam saya ? "

"Iya, biar bapak gak ganggu dan ngancam saya lagi"

Jaebum udah natap y/n tajam banget, bisa saja sekarang dia hapus foto itu.

Tapi dia takut nanti si y/n tiba2 teriak dan bikin dia yg belum sempat hapus foto itu kena hukum kepala sekolah.

 
  "Kalian berdua ngapain berduaan di sini? "

Woww kepsek borr.

Sontak jaebum ama y/n liat ke arah kepsek yg lagi jalan dekatin ke arah mereka.

Muka jaebum udah pucat pasi, dia takut sekarang si y/n laporin foto itu ke kepsek

"Ada apa ini? Kenapa kamu y/n ada di luar sementara pelajaran masih berlangsung ? " tnya pak jinyoung ke arah mereka berdua.

Y/n liat muka jaebum yg udah pucat pasi dan tegang banget.

"Itu..., aku lagi konsul soal masalah aku ke pak jaebum pak" jawab y/n buat si jaebum hela napas lega.

Gila aja nih anak, kalo soal bohong dia nomor satu.

Pak jinyoung yg denger itu cuma nganguk

"Yaudah lanjutkan, semoga kamu bisa berubah" ujar pak jinyoung ninggalin mereka berdua lagi.

Y/n noleh ke jaebum sambil smirk.

  "Pak bisa saja saya laporin bapak ke kepsek. Kalo saya mau."
Ujar y/n ke jaebum yg ada di samping dia.

"Sekarang mau kamjmu apa ? " tnya jaebum.

Y/n lagak kayak lagi mikir gitu. Dalam otak dia emng udh ada beberapa permintaan buat si jaebum.

  "Saya punya 2 permintaan, dan bapak harus setuju !! "

Jaebum cuma nganguk daripada di laporin sama kepsek.

"Pertama, bapak gak boleh hukum saya apapun itu " si jaebum nganguk.

Bisa di atur itu, ujar jaebum dalam hati.

   "Kedua, bapak harus ngajarin saya semua mata pelajaran dan renang sampe saya bisa !! "

"Apa ? "

"No gak ada penolakan, bapak tinggal bilang iya aja "

Dan mau gak mau jaebum harus ngangguk.

  "Oke kalo gitu, jadwal nya nanti saya atur dan bapak harus bisa ! Kalo gak bisa saya laporin soal foto itu "

Gila sekarang kayaknya dunia udah kebalik deh.

Baru kali ini ada siswi yang ngatur2 dan ngancam gurunya.

"Oke cuma itu aja, saya harap bapak bisa jalanin apa yg saya mau tadi "

Abis itu y/n pergi ninggalin jaebum di tempat itu.

Jaebum ngehela napas lelah sambil natap punggung y/n yg mulai menjauh.

  "Baiklah kim y/n, kita liat saja nanti siapa yg bakalan menyerah duluan. Saya atau kamu "




























𝐏𝐞𝐫𝐯𝐞𝐫𝐭 𝐓𝐞𝐚𝐜𝐡𝐞𝐫 || 𝐈𝐦 𝐉𝐚𝐞𝐛𝐮𝐦 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang