delapan.

2.8K 91 6
                                    

Author pov

  Sejak putus dengan Mark hari2 Y/n gk kayak biasanya. Hal2 yg biasa dia lakuin sama mark sekarang gk ada lgi.

Ucapan selamat malam dari mark sebelum dia tidur, Vc dari dia, selamat makan, dll.

Smua skarang rasanya sepi banget.

Mark skarang saat liat Y/n di sekolah bahkan natap dia datar banget dengan tatapan bencinya.

Skarang satu sekolah benci banget sama dia. Udah kesebar bahwa Y/n sama mark putus karena pemgaruh Y/n suka sama cowok lain.

Kayak skarang dia lagi ada di koridor skolah. Bnyak banget yg natap dia tajam sama benci.

   "Bego banget. Mutusin kak mark demi cowok lain"

    "Cowok yg jadian sama dia itu orang paling bego di dunia. Mau aja sama orang yg gk tau apa2"

  "Idih msh untung kak mark mau sama dia. Ini malah di putusin. Dasar gk tau diri"

 
Y/n yg dengar itu cuma bisa nunduk. Semua yg di bilang siswa di koridor tdi bener smua.

  Dia adalah cwek yg gk tau diri bnget. Mutusin Mark yg nyatanya sayang sama cinta banget sama dia.

   Pukk

Tiba2 ada botol plastik yg mendarat tepat di kepala dia.

  "MATI AJA LO SANA !! "

  "DASAR SAMPAH !!"

   Y/n langsung di dorong sama salah satu dari mereka smpe duduk di lantai.

  Arghhhh

Bahkan rambutnya sekarang di tarik sama mereka.

  "BERANI BANGET LO MUTUSIN KAK MARK !!! "

    "DASAR CEWEK BEGO"

Y/n di pukulin sama mereka.

  "Woy beraninya cuma main keroyokan lu pada"

Yuna.

Yuna datang dan dorong smua yg lagi nge bully Y/n smpe akhirnya mereka berdua di sorakin.

   "Wuuu dasar cewek bego"

   "Cewek gk tau diri !! "

   "Sampah !! "

  Yuna bantuin Y/n berdiri karena skarang keadaan dia sangat mengenaskan.

Baju dia yg acak2 an, rambut dia yg di jambak. Bahkan ada lebam di sekitar pipi sama mulut dia. Kayak bekas tamparan.

 

   Yuna bawa Y/n ke uks skolah buat di obatin.

   "Kenapa lu gk lawan aja sih !! Kan jadi gini jadinya. "

Y/n cuma bisa diam gk jawab.

  "Untung aja tdi ada gw, klo gk pasti lo bakalan mati sama mereka"

       "Cerita sama gw ada apa ? Lo sama mark berantem ?"

Y/n cuma diam sambil nunduk gk jawab pertanyaan Yuna.

   Yuna yg liat itu cuma bisa hela napas sejenak. Gk mungkin dia maksa Y/n buat cerita sekarang.

                  *********

Pas pelajaran Bhs indonesia Y/n ijin ke Uks.

Awalnya gurunya gk percaya sama Y/n. Tpi karna udh liat muka dia yg lebam sama pucat akhirnya gurunya ijinin.

  Y/n jalan sendirian ke rooftop. Dia bohong klo mau ke uks.

Nyatanya skarang dia mau ke rooftop yg sepi buat nenangin diri. 

Hari ini banyak banget masalah Y/n. Mulai yg tadi di koridor skolah,kantin, dan di toilet.

Di kantin tadi Y/n di siram sama jus dan bakso yg bikin baju dia basah dan bau.

Pas di toilet tadi juga Y/n di pukulin sama tangkai sapu yg ada di toilet. Alhasil bikin kepala dia memar.

Sampailah Y/n skarang di rooftop skolah. Tempat sepi yg cocok banget untuk nenangin diri.

  Y/n nangis lagi pas di rooftop. Dia cuma orang bodoh yg harga dirinya gampang banget di injak2 sama orang2.

Dia cuma bisa bikin malu orang2 yang dekat sama dia.

    Bughh

Tiba2 ada yg lempar batu lumayan besar ke punggung Y/n.

  "WOY JALANG. MENDINGAN LO MATI AJA. HIDUP LO GK ADA GUNANYA LAGI."

dan banyak yg lemparin batu ke Y/n. Fans mark bener2 marah dan kesel ke Y/n skarang.

Punggung Y/n skarang udah sakit banget tapi mereka gk berhenti lemparin pake batu.

   "SUDAH CUKUP !! KALIAN SEMUA MAU SAYA KELUARKAN DARI SEKOLAH !!! "

Itu jaebum. Mereka smua yg lemparin Y/n pake batu langsung diam.

   "P p pak jaebum.."

  "Kalian semua bener2 keterlaluan. Saya akan tindak lanjuti ini dengan kepala sekolah dan orang tua kalian."

   Mereka cuma bisa nunduk dan bungkam.

  "Sekarang kalian smua bubar !! "

  mereka smua langsung bubar. Jaebum deketin Y/n yg lagi nangis. Smua badan dia udah memar. Mulai dari wajah, tangan, bahkan punggungnya udah keliatan ngeluarin darah.

   "Kenapa kamu gk laporin masalah sebesar ini sama saya ??"

  "Saya bukan siapa2 bapak"

  "Kamu punya hak di sini. Kamu harus lapor ke saya atau guru siapapun kalo kamu dapat perlakuan bully kayak tadi"

Jaebum natap Y/n miris.

"Ayo. Kita obatin dulu luka kamu. Nanti infeksi klo gk di obatin"

Jaebum udah mau berdiri tapi Y/n nahan tangan jaebum.

  "Pak... saya... takut.." lirih Y/n.

  "Inilah dampak dari pacaran sama orang yg populer. Kamu harus siap sama dampaknya kalo putus nanti"

Jaebum ngusap lembut tangan Y/n buat nenangin badan Y/n yg lagi gemetaran skarang.

  "Udah sekarang kamu harus fokus sama masa depan kamu."

  Jaebum ngangkat wajah Y/n dan mereka berdua tatap tatapan.

"Ibarat katanya. Kamu cuma  harus jalan terus di jalan kamu dan gk usah lirik2 yg lain. Fokus sama apa yg bakalan kamu capai"

"Dan saya bakalan lindungin kamu dari mereka yg menghambat smua jalan kamu !! "

 




    Jangan lupa vote dan komen ya !!

 

𝐏𝐞𝐫𝐯𝐞𝐫𝐭 𝐓𝐞𝐚𝐜𝐡𝐞𝐫 || 𝐈𝐦 𝐉𝐚𝐞𝐛𝐮𝐦 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang