tujuh

3K 98 2
                                    

Y/n natap Jb dingin bnget.

Maksud dia nyuruh mutusin mark apa?

"Gk, saya gk akan mau mutusin mark !! "

Jb natap y/n sinis

"Pntesan kamu slalu bodoh. Yg ada di pikiran kamu cuma pacaran terus !! "

"Hmm bukan kek gtu pak ! "

"Trus apa ? "

Jb natap y/n tajam. Dia adalah orang yg gk mau di bantah. Dan sekarang dia harus berurusan sama murid keras kepala kek gini.

Jb hela napas panjang.

  "Kamu sekarang harus fokus dulu buat belajar, jangan mikirin hal2 yg menghambat pikiran kamu. Pacaran membuat kamu lupa kalau tugas kamu itu adalah belajar"

Jb hela napas sejenak.

"Lagipula kamu gk malu apa ? Mark itu pintar dan banyak prestasinya. Masa pacarnya orang bodoh kayak kamu"

Njirrr kata2 si jaebum tuh tajam sama kayak mata nya.

"Pak !! " mata Y/n udh berkaca2 bnget udh mau nangis dia.

  "Kamu harus berubah !! Kamu pikir sampai kapan kamu harus jadi orang bodoh kayak gini !!. Lama2 semua orang bakalan muak sama kelakuan kamu. Bahkan kakak kamu sendiri udah nyerah dengan kelakuan kamu." 

Detik itu juga Y/n nangis.

  "sekarang semuanya terserah sama kamu. Mau berubah atau gk. Toh gk ada untung apa2 buat saya"

Sebelum jb pergi dia ngasih omongan terakhir.

  "Kalo kyak gini terus, cowok yg mau sama kamu cuma mau badan kamu doang. Se brengsek2 nya cowok tetap aja mau punya cewek yg terbaik."

            

                      *********

Sejak kejadian itu Y/n lebih banyak diam. Mikirin apa yg harus dia lakukan. Mutusin mark ?

Emang benar apa yg di bilang Jb. Tapi kata2 nya itu kayak menohok hati banget.

Setelah hampir seminggu Y/n jaga jarak ama Jb. Hari ini dia bkalan ketemu ama si Jb.

Hati dia udah lumayan mantap buat ngelakuin apa yg jaebum bilang.

Tok tok tok

Se mesum2 nya jaebum tetap aja dia harus Y/n hormati.

  Cklek.

Saat Y/n buka pintu, dapat dia liat klo si Jaebum lagi sibuk sama laptop dan berkas di mejanya.

  "Permisi pak..."

Jb yg dengar suara Y/n langsung hentiin aktivitas dia.

"Eh kamu, ada apa ?"

Y/n hela napas sejenak.

  "Saya udah pikirin baik2 apa yg bapak bilang minggu lalu. Dan saya mau nurutin apa yg bapak bilang"

Jb yg dengan itu langsung senyum tipis banget.

"Keputusan yg bagus"

"Tapi.. saya masih takut buat mutusin mark pak"

" Takut knp ? "

"Saya takut gk bisa lupain mark dan gk bisa fokus belajar"

Y/n nunduk abis ngomong itu ke jaebum.

Jb yg dengar itu langsung berdiri dari tempatnya dan langsung meluk Y/n dari belakang.

  "Kamu gk perlu takut. Saya yakin kamu pasti bisa lupain mark demi masa depan kamu" ucap Jb sambil nyium puncak kepala Y/n.

  "Bapak harus ikut pas saya mutusin mark. Biar saya gk takut buat liat muka dia "

Jb yg dengar itu cuma ngangguk dan dehem singkat.

                    *******

  *Y/n pov*

Malam ini gw bakal mutusin mark. Sumpah skarang gw deg degan banget.

Tangan gw udah keringat dingin. Gw takut nanti mark marah besar ke gw bahkan gk mau liat muka gw lagi.

  "Udah santai aja, gk usah tegang kayak gitu"

   Si jaebum asal nyeplos aja bilang santai. Di kata gampang apa ngelepasin apa yg kita sayang.

Dari dalam mobil si jaebum gw bisa liat klo mark udah datang dan duduk nunggu gw.

"Kamu harus ingat. Kamu mutusin dia buat masa depan kamu. Kalo kalian berdua jodoh pasti bakalan ketemu lagi di masa depan apapun caranya"

"Tapi kalo kalian gk berjodoh pasti bakalan ada ribuan cowok yang mau sama kamu di masa depan nanti saat kamu udah bisa bikin kakak sama kedua orang tua kamu bangga. Percaya sama saya " jb natap mata gw dalam bnget.

  "Huftt"

Gw hela napas sejenak sebelum turun dari mobilnya dan masuk ke cafe tempat gw janjian sama mark.

  "Mark.."

Mark yg sibuk sama hp nya langsung liat ke arah gw dan senyum manis banget.

  Kalo kayak gini gimana gw mau mutusinya ?

"Ehh sayangku udah datang"

   Gw duduk di hadapan mark.

  "Ada yang mau aku bilang sama kamu"

   "Bilang aja kali yang, gk usah tegang kayak gitu"

  "Aku... mau kita berdua putus.."

  Mark yg dengar itu cuma bisa diam.

  "Kenapa ? Apa alasanya ??" Ucap mark lirih trus matanya udah berkaca2.

   gw cuma bisa diam sambil nunduk gk berani natap muka dia skarang.

   "JAWAB !! KNP KAMU MUTUSIN AKU !! "

   "Aku... udah gk ada rasa sama kamu. Aku suka sama cowok lain"

Mark diam mematung.              

Gw gk tau apa yg gw bilang ini bakalan bikin Mark benci sama gw.

  "Selama ini aku berusaha nutupin kuping aku tiap kali ada yg bicarain kamu. Lindungin kamu dari bully an anak2.
Tapi kamu lakuin ini semua ke aku ?? "

Mark hela napas sejenak.

  "Ok kalo itu keputusan kamu. Mulai sekarang kita berdua gk ada hubungan apa2 lgi. Dan gw bakalan anggap klo kita gk pernah ada hubungan apapun itu. Semoga lu sama cowok baru itu bahagia"

  "Cowok yg mau sama lu itu selain gw berarti adalah cowok paling bodoh di dunia. Karena pasti dia sama kayak lo !!, gk bisa ngapa2 in. Cuma bisa jadi beban orang lain. Dan gw akhirnya harus bersyukur krna beban gw skarang udh berkurang karena udah putus sama lu"

Abis bilang itu mark langsung pergi ninggalin gw sendirian di cafe.

   Maafin aku mark -Y/n

"Udh gk usah nangis. Butuh sebuah rasa sakit sebelum  akhirnya kamu meraih sebuah keberhasilan" jb nepuk2 pelan pundak gw.

   Gw udah berusaha gk nangis tapi air mata gw jatuh sendiri.

Si jb tiba-tiba meluk gw erat bnget. Perasaan gw tiba2 menghangat saat dia meluk.

   "Jangan nangis. Saya ada di sini sama kamu. Ayo kita berdua berjuang sama2 demi masa depan kamu"







   

      Jangan lupa vote dan komen yaa...

Jangan jadi siders. Hargain kerja keras author buat bikin cerita ini.

    Makasihh


















 

𝐏𝐞𝐫𝐯𝐞𝐫𝐭 𝐓𝐞𝐚𝐜𝐡𝐞𝐫 || 𝐈𝐦 𝐉𝐚𝐞𝐛𝐮𝐦 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang