enam

3.3K 93 4
                                    

*Yn pov*

Anjirr apaan bnget si yugyeom ngajak si guru mesum itu makan malam bareng.

Ini bukanya apa-apa, cuma tadi pas taruhan renang. Waktu renang gw lewat 2 menit. Trus si jaebum gk ngapa" in gw, dia cuma senyum yg bikin gw merinding.

  "Dek tumben makanan lu dikit bnget "

   "diet gw"

Tukk

"Adaww, sakit njirr"

Yaiyalah sakit. Orang tadi si tiang a.k.a Yugyeom getok gw pake sendok nasi.

  "Idih sok sok an diet lu bantet" ejek dia

  Sialan. Kalo aja gak ada si guru mesum ini di sini.

Mungkin aja si tiang ini udah gw celupin kepalanya di sop buatan si bibi.

  "Ehe maaf ya pak, emang gini kelakuan saya sama adik saya kalo di rumah" jwab si tiang sama si jaebum

  "Iya gpp, santai aja sama saya"

"Gimana latihan renang nya hari ini ? Adik saya bikin masalahh gak pak ?"

"Hmm sebenarnya y/n udah menguasai olahraga renang. Cuma dia masih kurang cepat. Tapi tidak papa, kalo rajin latihan pasti bisa."

  "Iya pak,jujur saja saya takut adik saya ini tidak bisa apa2. Saya khawatir dengan masa depanya"

Dengar ucapan kak yugyeom tadi bikin gue nunduk. Napsu makan gw udah ilang skarang. Bisa gak sih bahas ini nanti aja ?

  "Hmm saya pernah mendengar ada universitas yg bisa siswa masuki melalui jalur prestasi tapi itu tampak tidak mudah. Ehm maaf sebelumnya kalau di lihat sekarang mungkin agak susah untuk Y/n masuk ke dalam universitas itu. "

    Si jaebum itu ngehela napas sejenak.

 
  "Mengingat Y/n akan masuk melalui jalur prestasi pasti akan bnyak saingannya untuk masuk. Belum lgi para atlet yg sudah menguasai gaya2 renang dan juga mata pelajaranya"

    Ehhh

Kenapa gw baru ingat ya, pasti bnyak banget tuh atlet2 yg pelajar Sma kyak gw bakalan masuk lwt jalur prestasi.

   Pasti mrka mah lolos, lah gw ?? Emng gw bisa ??

   Anjirr makin ke sini makin pesimis aja gw.

    "Jadi pak apa adik saya bisa lulus universitas itu lewat jalur prestasi?"

  "Bisa aja dia lulus, asal mau berusaha memperbaiki semua nilai2 pelajaranya dan bisa menguasai bukan cuma satu cabang olahraga kemungkinan besar Y/n akan lulus. Masih ada waktu untuk dia berjuang"

   Iya sih msih ad wktu. Tpi gw gk tau apa gw bisa ??

Selesai makan malam si guru mesum itu langsung pulang dan sialnya gw di suruh untuk nganterin sampe ke depan.

Emang dasar si kak yugyeom main seenaknya aja nyuruh gw anterin nih guru mesum. Emangnya di pikir gw pacarnya apa !!, untung aj si mark gk tau.

Ketahuan bisa abis di cincang gw sama si mark.gg

Gw yg liat si jaebum itu udh naik ke motornya. Langsung aj gw berhentiin.

  "Pak.."

"Hmm knp ?"

"Bapak bisa gk bantu saya buat lulus di universitas ?"

  "Gak"

"Lah knp gk bisa?!!"

𝐏𝐞𝐫𝐯𝐞𝐫𝐭 𝐓𝐞𝐚𝐜𝐡𝐞𝐫 || 𝐈𝐦 𝐉𝐚𝐞𝐛𝐮𝐦 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang