y/n masuk ke kelas dengan mukanya yang terlihat di tekuk seperti itu membuat seisi kelas melihat ke arah gadis itu.
setelah sampai di mejanya gadis itu langsung menangkupkan tangan sambil memejamkan matanya. perutnya dari tadi berbunyi tapi karna kejadian tadi membuat dia menjadi tidak napsu makan.
di tempat lain seorang im jaebum telah kembali ke ruangannya dan duduk bersama seorang gadis yang notabennya adalah mantan kekasihnya.
" kenapa kamu balik ke sini seulgi? ga puas udah ninggalin aku 3 tahun yang lalu? "
kang seulgi, gadis itu tersenyum memandang ke arah jaebum. dia kangen dengan lelaki yang berada di hadapannya ini.
" aku balik untuk kamu jae, aku minta maaf karna 3 tahun lalu meninggalkan kamu "
" kamu balik untuk aku ?! aku bahkan tidak berharap kamu balik dan muncul lagi di hadapanku kang seulgi " ujar jaebum sambil menekankan 2 kata terakhirnya.
" jaee pliss, maafin kesalahanku 3 tahun yang lalu. aku balik untuk kamu, sekarang kita bisa mulai semua dari awal lagi sama sama, kamu mau kan sayang?? "
jaebum yang mendengar perkataan seulgi itu cuma bisa tertawa meremehkan.
" mulai semua dari awal sama kamu? maaf aku tidak mau lagi untuk jatuh ke lubang yang sama bersama kamu. dan asal kamu tau, ketika kamu sudah pergi dari hidupku, berarti kamu selamanya sudah pergi. aku bahkan sekarang menganggap kamu sudah mati "
perkataan jaebum mampu membuat sang mantan kekasih menatap sedih ke arahnya.
" sekarang kamu bisa keluar dari ruanganku, adanya kamu di sini cuma membuat hawa di ruanganku menjadi suram "
semua perkataan jaebum tadi membuat seulgi diam tak berkutik, segitu benci kah jaebum terhadap dirinya??
" ga aku ga bakalan keluar dari ruangan ini, kamu bohon kan sama aku jae?! kamu masih cinta kan sama aku " ujar seulgi sambil berusaha memegang tangan pria di hadapannya ini tapi langsung di tepis.
" aku serius kang seulgi, bagi aku kamu udah mati. lagipula aku sudah punya pacar yang bahkan jauh lebih baik dari kamu. jadi jangan pernah berharap bahwa kita berdua akan balikan lagi "
" siapa pacar kamu jae? kamu pasti bohong sama aku. Mana mungkin kamu bisa move on dari aku !! "
seulgi akhirnya murka. Sementara jaebum hanya melihat perempuan itu dengan tatapan remehnya.
" aku benar seulgi, apa perlu aku membawa dia di hadapan kamu hm? ah tidak perlu, pacarku yang cantik itu tidak pantas untuk bertemu dengan orang tidak penting seperti dirimu. sekarang keluar dari ruanganku atau mau aku seret kamu pergi ? "
dengan sedikit tidak rela akhirnya seulgi pergi keluar dari ruangan itu, akhirnya jaebum bisa bernapas sedikit lega.
" kedatangannya ke sini membuat diriku pusing " ujar jaebum sambil memijit pelan pelipisnya.
*******
y/n nampak lemas berada di dalam kelasnya, gadis itu tampak pucat dan tidak fokus dalam pembelajarannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐞𝐫𝐯𝐞𝐫𝐭 𝐓𝐞𝐚𝐜𝐡𝐞𝐫 || 𝐈𝐦 𝐉𝐚𝐞𝐛𝐮𝐦
Romanceseorang murid yang terkenal akan rasa malasnya harus bertemu dengan guru BK baru yang terkenal mesum. apakah yang akan terjadi kepada murid tersebut? 🚫 warning 🚫 - cerita di dalam wattpad ini mungkin sedikit mengandung 18++ - bahasa baku/non bak...