sebelas

2.5K 101 11
                                    

Ada yg nungguin cerita ini ?

Sorry for typo :v

Udah sore y/n baru aja selesai masakin jaebum sesuai sama permintaan jaebum.

Sekarang di tangan Y/n udah ada bubur, teh hngat,sama buah buat jaebum.

Sekali-kali dia balas kebaikan jaebum.

Dari tadi pulang sekolah smpe di apartemenya jaebum lngsung tduran. Suhu badanya tadi panas banget. Tapi untungnya sekarang udah agak mendingan.

  "Pak bangun dlu, makan trus minum obat"

"Bntar lagi..."   jaebum lnjutin tidurnya lagi.

Y/n gregetan sndri sama jaebum. Terpaksa dia narik paksa tngan jaebum.

  "Ayo pak ihh !! Jgn tidur dlu !!"

"Y/n....." ucap jaebum lirih

"Jangan bandel deh pak!! Ntar sakitnya malah nambah!! "

Jaebum kaget dengar ucapan Y/n yg tiba2 ngebentak dia.

"Kamu galak bnget sih ! "

"Bodo amat, siapa suruh bandel !! Udah tau sakit gk mau makan lagi "

Jaebum ngacak2 rambut Y/n gemes

"Iya-iya saya makan, jgn ngambek gtu dong"

"Gtu dong, mau makan sndri atau mau d suapin ?"

"Saya makan sendiri aj, udah besar masa msh di suapin. Sana gih kamu istirahat, kasian kamu dari tadi udah ngurusin saya mulu "

"Yaudah pak, aku istirahat dlu mau baca wattpad. Kalo perlu apa2 panggil aj"

Sudah hampir beberapa minggu jaebum ngajarin Y/n dan itu membuat mereka tau pribadi mereka satu sama lain.

Kayak sekarang, jaebum udah tau kebiasaan Y/n yg hobi baca wattpad kalo ada waktu luang.

Jaebum makan dengan lahap masakan Y/n. Walaupun leher dia pait tapi tetap aja dia paksa makan. Dia bukan cowok manja yg kalo sakit udah gk mau makan.

Jaebum makan sambil lihatin Y/n yg lagi selonjoran di sofa di hadapanya sambil baca wattpad sambil senyum2 sndri.

"Kamu serius banget bacanya."

"Iya pak, ceritanya seru banget"

"Emang cerita tentang apa?"

"Ini tuh cerita ttng dua pasang cwek sma cwok yg pacaran trs cwoknya ketahuan selingkuh. Nah trs si cweknya di pindahin sama ortunya ke luar negeri gtu. Nah abis itu pas d luar negeri dia ketemua sama cwok yg bad boy bngt trs mrka berdua tidur bareng"

"Jdi daritadi kamu baca cerita yg dewasa hmm ?"

"Iya pak. Lgi pula saya kan udah dewasa, wajar dong kalo baca cerita yang kek gtu "

"Yakin kamu udah dewasa ? Mmngnya umur kamu berapa sekarang?"

"Umur saya sekarang 18 tahun pak !!"

"Baru 18 tahun aj udah bngga bnget kamu. Dasar anak kecil."

"Enak aja bapak juga anak kecil kalo gitu "

"Kecil ?? Pnya saya besar loh, kamu mau liat gak ?"

Y/n udah tau kemana jalan ceritanya jaebum sekarang. Mkanya dia gk ladenin jaebum lagi.

Jaebum cuma ketwa kecil ngeliat tingkah laku Y/n.

Beberapa menit kemudian jaebum akhirnya udh selese makan.

𝐏𝐞𝐫𝐯𝐞𝐫𝐭 𝐓𝐞𝐚𝐜𝐡𝐞𝐫 || 𝐈𝐦 𝐉𝐚𝐞𝐛𝐮𝐦 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang