Tentang 7 Vampire generasi ketiga yang mencari pemilik darah kematian yang harus dimusnahkan.
Tepat 10 tahun lalu, ada satu Vampire menyukai gadis berusia 7 tahun. Diam-diam, ia ingin menjadikan gadis kecil itu abadi sepertinya, namun, ketika ia menggigit gadis itu, Vampire itu mati.
Klan Reus adalah nama klan dari Vampire yang mati. Vampire itu bernama Jungkook Reus. Klan Reus generasi ketiga keluar dari persembunyiannya dan mencari gadis yang menyebabkan Jungkook Reus mati.
🧛♂️
"Kalian harus ingat, cari gadis bernama Kim Suibian. Gadis itu yang menyebabkan Jungkook mati karna darahnya," ucap Namjoon penuh ketegasan. "Sunghoon Reus, misi ini adalah tanggung jawabmu."
"Baik, Hyung." sahut Sunghoon mengangguk patuh.
"Gadis itu sangat cantik dan mempesona, kau bisa jatuh cinta padanya di pandangan pertama," ucap Taehyung. Ya, Taehyung sempat jatuh cinta karna kecantikan gadis itu.
"Apa? Bagaimana mungkin itu terjadi?" sahut Jay meremehkan ucapan Taehyung.
"Lihat saja nanti, aku yakin akan mendengarmu mengatakan ingin menjadikannya mate mu," ejek Taehyung.
"Tidak akan pernah terjadi," ucap Jay angkuh. "Aku akan membunuhnya dengan kuku-kuku panjangku."
"Akan kuperjelas lagi. Jangan sampai kalian terkena darahnya barang setetes pun," tegas Namjoon.
"Kenapa?" Niki penasaran.
"Kau akan mati seperti Hyungmu," ucap Jimin sedih.
"Bagaimana cara kita akan memusnahkannya?" Kini Jungwon mulai antusias.
"Bakar dia," ucap Yoongi membuat semua menatap kearahnya yang sedang duduk santai di sofa.
"Apa? Apa itu tidak terlalu kejam?" tanya Sunoo prihatin.
"Apa kau mengasihani manusia itu?" tanya Yoongi yang tiba-tiba ada dihadapan Sunoo membuat Sunoo semakin takut.
"Ti-tidak." Sunoo menggeleng cepat."Diantara kalian semua jangan ada yang mengasihaninya atau bahkan jatuh hati padanya," peringat Seokjin tegas. "Jika kalian melakukan hal itu, nasib kalian akan seperti kami atau bahkan Reus generasi kedua."
"Generasi kedua? Siapa? Dimana mereka?" Niki penasaran. Laki-laki itu sangat penasaran dengan Reus generasi kedua yang tidak ada di istana ini.
"Itu tidak penting karena mereka semua sedang dihukum," jawab Hoseok.
"Istirahatlah. Kalian akan memulai hidup baru seperti manusia mulai besok," ucap Namjoon lalu pergi meninggalkan Reus generasi ketiga.
"Berhati-hatilah ketika mendekatinya," peringat Jimin lembut untuk terakhir kalinya lalu pergi menyusul yang lainnya.
"Aku masih bingung dan tidak mengerti," ucap Heeseung.
"Misi kita hanya satu. Memusnahkan gadis bernama Kim Suibian, dan cara memusnahkannya hanya dibakar, setelah itu, kita bisa kembali ke istana dan dinobatkan sebagai generasi paling berani sepanjang masa," jelas Sunghoon membuat yang lainnya mengangguk paham.
Tbc ...
Monmaap banget🙏😭 Pou males revisi🥺 jadi seadanya aja ya😊
Start#26012021
KAMU SEDANG MEMBACA
[not] My Mate || ENHYPEN || TAMAT
VampireENHYPEN FANFICTION Ini Fanfic Pou buat karna Pou ikut event di fb. Karena Event udah selesai hari ini, makanya Pou up di sini~~~ Ini tentang para Vampire ingin membunuh gadis pemilik darah kematian. Kepo? Ayok baca;) SELAMAT MEMBACA:) JANGAN PELIT V...