Ini hari pertama ketujuh Vampire itu ke sekolah. Namun, mereka terpisah kelas. Jungwon, Niki, Sunoo dan Jake berada dikelas 2-3 yang artinya dikelas yang sama dengan Kim Suibian, sedangkan Jay, Sunghoon dan Heeseung berada dikelas 2-2.
Diwaktu istirahat, ketujuh pria itu berkumpul dibawah pohon rindang yang jarang dihampiri orang.
"Bagaimana keadaan kelas kalian?" tanya Heeseung to the point pada Jungwon, Niki, Sunoo dan Jake.
"Ini aneh. Benar-benar aneh," sahut Jake gelisah.
"Apa maksudmu?" sungut Sunghoon kesal.
"Suibian, maksudku pemilik darah kematian itu, dia ... dia ... benar-benar mempesona," ucap Jake malu dan tak bisa diam efek dari kegugupannya. Dia benci dirinya yang mudah tertarik pada orang lain.
"Semenarik apa gadis itu?" tanya Jay meremehkan.
"Kau mungkin juga akan jatuh cinta padanya," ucap Jungwon pelan.
"Cih, itu untuk kalian saja yang lemah jantung," sindir Jay.
"Lihat disana." Niki menunjuk seseorang yang sedang berjalan sambil tersenyum cerah pada temannya. "Dia Kim Suibian."
Seketika ketujuh pria itu memperhatikan gadis yang sedang berjalan bersama temannya yang diiringi senyum indah. Ketujuh pria itu seperti melihat matahari hanya menyinari gadis cantik itu. Benar-benar mempesona dan menawan.
"Dia? Apa dia benar-benar gadis itu?" tanya Heeseung terkesima.
"Kau juga menyukainya?" tanya Jungwon sambil menepuk bahu Heeseung yang terus fokus pada sang gadis.
"Kenapa gadis secantik itu bisa memiliki darah kematian?" Heeseung terus memandangi gadis itu dan benar-benar tak mau melepaskan gadis itu dari pandangannya.
"Bagaimana menurutmu, Jay?" tanya Jake melihat ke tempat Jay. Namun orang itu tidak ada. "Kemana Jay?" Jake panik.
"Itu ... dia menghampiri gadis itu," ucap Niki ragu-ragu.
"Yaak, Jay!" teriak Jungwon kesal. Si empunya nama terus berjalan hendak menghampiri kedua gadis. Yang sedang duduk dibangku taman.
"Hey, Sunghoon, kenapa kau diam saja?" tanya Sunoo. Namun pria yang nama samarannya Park Sunghoon itu masih diam. Sedang bergelud dengan pikirannya sendiri.
"Sunghoon!" Sunoo mengguncang tubuh Sunghoon membuat si empunya tubuh menatap Sunoo dengan mata merah menyala.
"Kenapa? Kenapa menatapku seperti itu?" Sunoo takut karena Sunghoon terus menatapnya dengan mata merah menyala. Pasalnya, jarang sekali Sunghoon memperlihatkan mata merah menyalanya.
"Kenapa?" tanya Jake langsung memegang bahu Sunghoon. Seketika mata Sunghoon normal kembali.
"Hentikan Jay atau dia akan mati," ucap Sunghoon dingin lalu pergi.
"Hey, kau mau kemana?" tanya Jake namun diabaikan Sunghoon.
"Biarkan saja. Kita harus menghampiri Jay si keras kepala itu," ucap Jungwon. Mereka berlima pun menghampiri Jay yang sedang berbincang dengan Kim Suibian.
"Jay!" panggil Jungwon dengan sorot mata yang kesal. Ia tak menunjukan mata merah menyalanya didepan manusia. Bisa2 terbongkar identitasnya.
"Apa? Kenapa kalian kemari?" Jay terkejut melihat kelima saudaranya ada dihadapannya. Begitu juga Suibian dan temannya; Han Mirae yang ikut terkejut melihat kedatangan kelima pria tampan.
"Apa ini yang disebut menjilat ludah sendiri?" tanya Jake menyindir.
"Apa maksudmu?" tanya Jay menghadap Jake kesal.
"Kau selalu menantang, tapi kau sendiri yang menghampirinya. Itu sama saja kau menjilat ludahmu sendiri!" ucap Jake kesal.
"Apa masalahmu?" tantang Jay dengan menyalakan mata merahnya.
"Yaak, Jay!" Jungwon terkejut lalu menarik baju Jay mengode untuk menstabilkan matanya sebelum dilihat Suibian dan Mirae.
"Apa kalian akan berkelahi? Jika iya, menjauhlah dari kami. Kami tak ingin terlibat dalam perkelahian," ucap Suibian yang diangguki cepat Mirae yang panik.
"Kim Suibian," panggil Niki ragu.
"Ya?"
"Boleh bicara sebentar? Hanya kita berdua saja," ucap Niki mencoba berani.
"Hmm, Mirae-ya, kau pergilah dulu ke kelas. Aku akan menyusulmu setelah bicara dengan Niki," ucap Suibian senyum sambil memegang bahu Mirae.
"Ayo." Niki mengajak Suibian menjauh dari kelima saudaranya. Entah apa yang dipikirkan Niki.
Tbc ...
KAMU SEDANG MEMBACA
[not] My Mate || ENHYPEN || TAMAT
VampireENHYPEN FANFICTION Ini Fanfic Pou buat karna Pou ikut event di fb. Karena Event udah selesai hari ini, makanya Pou up di sini~~~ Ini tentang para Vampire ingin membunuh gadis pemilik darah kematian. Kepo? Ayok baca;) SELAMAT MEMBACA:) JANGAN PELIT V...