Pukul delapan pagi,Jennie tengah duduk di teras rumah Chaeyoung dengan buku catatan kecil di Tangannya.
"D-6"
Jennie tersenyum kecil saat melihat beberapa lembar buku catatan kecil itu sudah terisi coretan hatinya. Sudah 3 pekan semenjak Jennie keluar dari rumah taehyung,pria itu juga tak pernah menelpon maupun menjenguknya, Chaeyoung bilang bukan waktu yang tepat jika mereka bertemu.
"Sudah lama sejak terakhir aku terbangun di samping pria itu,kini aku benar-benar merindukannya"ucap Jennie membuka ponselnya,dan melihat foto taehyung yang dia ambil secara diam-diam.
"Tunggu sebentar lagi saja,aku pasti akan kembali mengacaukan hidupmu"lanjutnya segera berjalan ke dalam kamarnya setelah mendengar ketukan yang ia yakini dari Chaeyoung.
Benar saja, Chaeyoung langsung berjalan memasuki kamar Jennie,kemudian meleyakkan sebuah kotak kecil di ranjang teman serumahnya itu.
"Kekasihmu menitipkannya pada Hyunsuk. Dia bilang kau akan memakainya saat kalian kembali bertemu"ucap Chaeyoung setelah melihat Jennie menatapnya bingung.
"Jadi kapan kau akan pulang?"lanjut chart meminum air putih yang tersedia di kamar itu"Kenapa? Kau mengusirku?"tebak Jennie tanpa menatap Chaeyoung. Matanya tertuju pada sebuah kalung dengan liontin berlian kecil.
"Coba tebak,bagaimana dia bisa mendapatkan benda itu?"ucap Chaeyoung menunjuk kalung yang Jennie pegang.
"Bagaimana lagi? Dia mungkin mencurinya"ucap Jennie yakin
Tepat setelah itu,suara berat milik taehyung langsung memenuhi kamar Jennie.
"Aku membelinya dengan uangku sendiri"
Chaeyoung memutar bola matanya malas setelah melihat taehyung yang memasuki kamar Jennie dengan sebuah mawar di tangannya.
"Aku sudah bilang untuk menunggu sebentar saja"ucap Chaeyoung kesal
"Dia menuduhku,bagaimana aku bisa diam saja"ucap taehyung tak kalah kesal
"Kau bisa menahannya sebentar lagi. Kalau sudah begini,untuk apa kau siapkan kejutan ini sampai berhari-hari"lanjut Chaeyoung kesal.
Setelah mengatakan itu, Chaeyoung langsung pergi meninggalkan Jennie dan taehyung berdua saja disana. Lagipula,tak akan lucu jika dia malah menyita waktu sepasang kekasih yang sudah saling merindukan itu.
Sempat terjadi keheningan diantara mereka berdua,taehyung masih bingung untuk bersikap seperti apa,ia khawatir Jennie masih mengingat video yang ia lihat tempo hari.
Tapi untung saja pikirannya meleset,Jennie malah memeluknya erat,sama seperti terakhir mereka bertemu dulu."Kau datang"ucap Jennie masih dengan memeluk taehyung
Taehyung diam saja,tangannya masih setia di samping tubuhnya,sama sekali tak terlihat akan membalas pelukan jennie.
"Chaeyoung bilang kau sedang dalam masalah,itulah kenapa kau tak pernah mendatangiku"lanjut Jennie menatap wajah taehyung,namun dengan tangan masih memeluk 'lelakinya'.
"Dia melarangmu bertemu denganmu"jawab taehyung cepat.
Taehyung melepaskan pelukan jennie,lalu berjalan mendekati ranjang wanita yang sudah lama tak ia temui itu.
"Kenapa?"ucap Jennie terkejut
"Dia bilang kau bermimpi buruk setiap malam semenjak datang ke sini. Dia pikir itu karena aku"ucap taehyung duduk di ranjang Jennie,lalu menepuk tempat kosong di sampingnya,meminta agar jennie duduk disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Criminal | Taennie
ActionPria itu merasakan kembali emosinya ketika bertemu dengan wanita yang tidak sengaja ia ajak masuk ke dalam dunianya yang gelap. "Bagaimana dengan mencintai seorang kriminal?"