C#4

1.2K 225 10
                                    

  Jennie terbangun saat merasakan sesuatu terus mengenai rambutnya,rupanya itu adalah nafas dari taehyung yang sepertinya sedang nyenyaknya tertidur. Melihat itu,Jennie dengan sangat hati-hati melepaskan pelukan taehyung dan berjalan ke arah lemari besar milik taehyung untuk mencari sesuatu.

  "Maafkan aku,aku benar-benar terpaksa melakukan ini"ucap Jennie setelah mengambil beberapa lembar uang di dalam lemari milik taehyung dan buru-buru keluar dari kamar itu.

  Setelah meninggalkan Taehyung di kamarnya,Jennie yang sempat mengambil kunci mobil yang semalam taehyung kendarai segera menjalankan mobilnya ke luar lingkungan rumah taehyung.

  Beberapa saat setelah Jennie sudah menjauh dari rumah taehyung,pria itu terbangun,dan buru-buru mencari Jennie setelah melihat tempat tidur di sampingnya kosong.

  "Dasar wanita licik"ucap taehyung setelah menyadari Jennie membawa pergi mobil yang semalam ia 'curi'

  Namun beberapa saat setelah itu,lampu di atas kepalanya tiba-tiba menyala,cukup membuatnya bingung.

  "Bagaimana bisa lampuku menyala"ucap taehyung setelah mematikan sambungan listrik pada lampu itu.
  "Ini sudah lama setelah aku di penjara"lanjutnya kembali berjalan keluar.

  Taehyung yang menyadari ia tak akan mendapatkan jawaban apapun di luar sana segera kembali ke dalam rumah,dan menonton tv untuk sekedar merilekskan tubuhnya, sekaligus melihat kabar terbaru tentang dirinya di berita yang sedang ramai.

  "Aku merasa seperti seorang artis saja"ucap taehyung tertawa kecil saat melihat fotonya tersebar di berbagai berita

  Tapi,walau sekeren apapun dia menurutnya,rasanya akan aneh jika kriminal sepertinya meninggal karena kelaparan. Jadi dia memutuskan untuk membersihkan tubuhnya dan berniat untuk membeli makanan keluar dengan uang curiannya.

  Karena keadaan kamar mandi yang sudah lama tak di pakai, taehyung jadi lebih lama menghabiskan waktunya di dalam kamar mandi,ia sampai tak menyadari seseorang sudah berhasil masuk rumahnya.

  ---

  Jennie meregangkan tangannya setelah keluar dari sebuah kamar mandi di salah satu sauna untuk membersihkan tubuhnya,dan mengganti pakaian yang ia pakai dengan yang baru.
  Selesai dengan tubuhnya,ia segera keluar dan mengendarai mobil yang ia ambil tadi pagi untuk ke tempat tujuannya.
  Hingga, sampailah dia di rumah taehyung. Benar,Jennie kembali kesana, beserta dengan bahan masakan yang ia beli di supermarket tadi.

  Jennie mengeluarkan beberapa bahan untuk memasak nasi goreng kimchi, seperti yang pernah ia lakukan beberapa hari kemarin.

  "Dia belum sempat makan masakanku kemarin"ucapnya dengan tangan yang sibuk menyiapkan bahan masakannya.

  Di kamarnya, taehyung yang baru saja keluar dari kamar mandi lantas kebingungan setelah menghirup aroma sedap dari makanan.

  "Aku pikir tak ada rumah di sekitar sini?"ucap taehyung keluar kamarnya dengan handuk yang menutupi bagain bawah tubuhnya.

  Matanya menangkap sosok Jennie yang kini sedang bertepuk tangan menatap makanan yang sudah tertata rapih di meja makan.
  Menyadari kehadiran taehyung,Jennie segera naik beberapa anak tangga untuk menarik taehyung agar duduk di meja makan.

  "Kau belum sarapan,'kan?"tebak Jennie menyiapkan nasi goreng kimchi yang ia masak untuk taehyung.

  "Karena aku sudah memasak untukmu,jadi kau mau memaafkan aku yang mengambil uangmu,'kan?"lanjut Jennie duduk di samping taehyung

  Pria itu masih menatap bingung ke arah Jennie. Wanita itu tak kabur? Dia pergi untuk membeli sesuatu agar dia bisa makan? Sungguh?.

  "Oh iya,aku juga membeli beberapa pakaian untukku,karena disini tak ada pakaian yang bisa aku pakai"ucap Jennie memperlihatkan 2 tas coklatnya pada taehyung.

Criminal | TaennieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang