READ THIS!
karakter pada cerita ini hanya bersifat fiksi yang artinya tidak nyata. jadi jangan sangkut pautkan cerita ini dengan kehidupan real para idol yang identitasnya saya pinjam disini.
bijak dalam membaca. jangan sampai membenci apalagi menghina para idol. baper boleh, bertindak jangan. terimakasih.
EVE LINE
"ayo, jadi kekasihku jungeun!." ucap changmin pada jungeun.
jungeun terkejut dan menatap sinis changmin.
"jangan gila, ayo pulang sebelum mabukmu menjadi parah." jungeun membenarkan posisi tubuh changmin yang sedang ia gendong.
"aku tidak mabuk."
jungeun memutar malas bola matanya. "terserah, intinya aku tidak mau menjadi kekasihmu."
jungeun memasukkan tubuh changmin ke dalam mobil.
dia mulai menyalakan mesin mobil. ia melirik sebentar ke arah changmin yang memejamkan matanya.
changmin tampak menawan dengan setelan jas hitam dan kacamata yang bertengger manis di hidungnya.
tolong, jangan jatuh cinta padanya, jungeun. batinnya.
"j-jungeun..."
jungeun menoleh ."hm?."
"kalau kau tidak mau menjadi kekasihku... "
jungeun terdiam, menunggu kalimat selanjutnya yang keluar dari mulut changmin.
"... apa kau mau menjadi istriku?."
changmin tersenyum.
senyum yang mengerikan.
changmin gila.
EVE LINE
hai, jangan lupa vote dan komen ya! share ke temannya juga sekalian, hehe. see u!.
KAMU SEDANG MEMBACA
EVE LINE.
Mystery / Thrillerno one else can own you. if i can't have you, then other people can't have you.